Sunday, April 22, 2018

5 Alasan Untuk Selalu Mengkonsumsi Greek Yogurt



Apa itu greek yogurt?

Banyak orang pada awalnya (termasuk aku) masih bingung apa bedanya antara greek yogurt dan yogurt biasa? Perbedaannya terletak pada proses pembuatannya. Pada tahap akhir pembuatan greek yogurt terjadi proses pembuangan kelebihan air, laktosa, dan mineral sehingga tekstur akhir greek yogurt menjadi lebih kental dan creamy, rasanya menjadi sedikit asam dan lebih terasa yogurtnya, dan kandungan gula pada greek yogurt menjadi lebih sedikit dibandingkan pada yogurt biasa.



Membantu membakar lemak

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh University of Tennessee membandingkan dua kelompok orang yang mengkonsumsi greek yogurt tiga kali sehari dan kelompok orang yang mengurangi jumlah asupan kalori untuk menurunkan berat badan. Hasilnya kelompok orang yang mengkonsumsi greek yogurt tiga kali dalam sehari berhasil mengurangi 22% berat badan dan 61% lemak tubuh lebih banyak dibandingkan dengan kelompok orang yang mengurangi jumlah asupan kalori.



Probiotik untuk menjaga kesehatan penceranaan

Greek yogurt kaya akan probiotik, yaitu bakteri baik yang hidup di saluran pencernaan. Probiotik menjaga kesehatan saluran penceranaan dengan cara “memerangi” bakteri jahat yang masuk ke dalam saluran pencernaan, meningkatkan imunitas tubuh, dan mencegah timbulnya berbagai masalah pada saluran pencernaan seperti diare.



Kaya akan protein

Greek yogurt mengandung protein dua kali lebih banyak dibandingkan dengan yogurt biasa. Protein diperlukan tubuh untuk membentuk tulang, tulang rawan, otot, kulit, dan rambut. Protein juga merupakan salah satu dari tiga sumber energi. Protein membantu “membawa” oksigen dari membran sel satu ke sel lainnya. Selain itu protein memberikan perasaan kenyang yang lebih lama. Itu mengapa orang yang sedang melakukan diet untuk menurunkan berat badan disarankan untuk mengkonsumsi makanan berprotein tinggi.



Kaya akan kalsium

Salah satu manfaat yang didapatkan dari mengkonsumsi greek yogurt adalah karena greek yogurt mengandung kalsium yang tinggi. Kalsium diperlukan untuk membangun tulang, gigi, dan otot yang kuat. Selain itu kalsium adalah salah satu mineral yang diperlukan untuk berbagai macam organ tubuh beraktifitas seperti jantung.


Rendah laktosa

Beranjak dewasa, beberapa orang akan mengalami intoleransi laktosa sehingga sangat sulit untuk mengkonsumsi makanan dan minuman yang mengandung laktosa karena akan memberikan perasaan tidak nyaman pada perut. Greek yogurt yang rendah laktosa dapat dikonsumsi bagi orang dengan intoleransi laktosa dan meminimalisir perasaan tidak nyaman pada perut seperti jika mengkonsumsi yogurt biasa. 


Heavenly Blush Greek Yogurt

Jika biasanya greek yogurt harus dikonsumsi menggunakan gelas atau mangkuk kecil dan sendok, Heavenly Blush Greek Yogurt hadir dalam kemasan tetra pack untuk mempermudah mengkonsumsi greek yogurt kapanpun dan dimanapun.




Bentuk sedotannya yang sangat unik, bisa dipanjangkan dengan diameter yang lebih besar dibandingkan dengan sedotan biasa dimaksudkan agar yogurt mudah disedot mengingat teksturnya yang kental dan creamy.


Satu kemasan Heavenly Blush Greek Yogurt berisi yogurt sebanyak 200 ml dengan kalori sebesar 180 kalori sangat cocok untuk pembuka hari sebagai sarapan maupun sebagai snack disore hari yang memberikan rasa kenyang lebih lama menunggu waktunya makan malam. Heavenly Blush Greek Yogurt juga dapat dinikmati sebagai smoothies dengan mencampurnya dengan sayuran dan buah – buahan. Yuk rasakan sendiri kenikmatan greek yogurt yang dikemas siap minum dalam Heavenly Blush Greek Yogurt.  



Heavenly Blush Yogurt 
https://www.heavenlyblush.com 



No comments:

Post a Comment

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*