Monday, April 2, 2018

Introducing : Safi Skin Care


 Assalammu’alaikum pretty ladies..


Sudah pernah dengar tentang Safi Skin Care? Kalau belum dan pretty ladies penasaran kepengen tahu lebih detail mengenai Safi, dibaca terus sampai kebawah ya. Karena dipost kali ini aku akan memperkenalkan Safi, brand perawatan wajah dari Malaysia yang halal, terbuat dari bahan – bahan alami dan telah teruji secara klinis mampu mencerahkan kulit wajah.


Hari Jum’at tanggal 30 Maret 2018 kemarin, aku diundang untuk menghadiri acara peluncuran rangkaian Safi Skin Care Indonesia. Di Malaysia sendiri, Safi telah hadir selama 30 tahun dan brand perawatan wajah pertama yang memiliki institute riset halal pertama didunia yaitu Safi Research Institute. Karena kesamaan iklim secara kondisi kulit wajah antara perempuan di Malaysia dan Indonesia, untuk itulah ditahun 2018 ini Safi hadir untuk memberikan perawatan wajah yang halal, natural, dan teruji klinis untuk perempuan Indonesia.


Rangkaian produk Safi hadir dalam tiga varian yang kesemuanya dikhususkan untuk mencerahkan kulit wajah dengan kandungan dan manfaat yang disesuaikan dengan usia agar hasil yang didapat menjadi lebih maksimal.

Safi White Natural

Rangkaian Safi White Natural bermanfaat untuk mencerahkan, melembapkan, dan menghaluskan kulit wajah. Rangkaian ini terdiri dari dua produk yaitu White Natural Brightening Cleanser dan White Natural Brightening Cream dan mempunyai dua pilihan ; ektrak mangosteen dan ekstrak grapefruit.

Safi White Natural Mangosteen diperuntukkan untuk kulit normal cenderung kering sedangkan Safi White Natural Ekstrak Grapefruit diperuntukkan untuk kulit beminyak dan kombinasi karena kandungan grapefruit membantu mengendalikan produksi sebum sehingga kulit wajah terlihat lebih cerah dan segar.



Safi White Expert

Saat menggunakan hijab, terkadang kulit wajah yang terpapar sinar matahari menjadi lebih gelap dibandingkan dengan kulit wajah yang tertutup hijab. Oleh karena itu hadir Safi White Expert yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit sekaligus meratakan tone kulit wajah. Rangkaian Safi White Expert mengandung habbatussauda sebagai anti oksidan dan oxywhite technology yang bekerja dengan cara menambahkan oksigen kedalam kulit, sehingga kulit wajah terasa lebih segar serta mengurangi produksi melanin. Rangkaian Safi White Expert terdiri dari White Expert Purifying Cleanser, White Expert Deep Exfoliator, White  Expert 2in1 Cleanser & Toner, White Expert Make Up Remover, White Expert Skin Refiner, White White Expert CC Cream SPF 24 PA++. Safi White Expert terbukti secara klinis mampu mencerahkan kulit wajah dalam waktu 4 minggu.



Safi Age Defy

Rangkaian Safi Age Defy mengandung ektrak emas dan protein sutera yang telah dikenal sejak dahulu mampu menjaga kecantikan dan keremajaan kulit wajah. Rangkaian ini terdiri dari Age Defy Cream Cleanser, Age Defy Deep Exfoliator, Age Deft Cream Cleansr Deep Mositurizer, Age Defy Concentrated Serum, Age Defy Skin Refiner, Age Defy Day Emulsion SPF 25 PA++, Age Defy Renewal Night Cream, Age Defy Eye Contour Treatment, dan Age Defy Gold Water. Rangkain Age Defy teruji secara klinis membuat kulit tampak lebih lembap dan kencang.



Untuk pretty ladies yang ingin tahu lebih dalam lagi mengenai produk Safi, pretty ladies bisa mengunjungi main atrium mall Kasablanka dan bertemu dengan para Safi Beauty Expert. Pretty ladies bisa melakukan skin test terlebih dahulu untuk mengetahui kondisi terkini dari kulit wajah kemudian beauty expert akan merekomendasikan rangkaian Safi mana yang sesuai untuk jenis kulit wajah pretty ladies. Yuk ke Kokas!







No comments:

Post a Comment

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*