Sunday, April 22, 2018

Hidup Sehat dan Kuat Seperti Atlet dengan Philips Blender Duravita Tritan Jar


Assalammu’alaikum pretty ladies..


Tanggal 11 April 2018 lalu aku diundang oleh Philips Indonesia untuk menghadiri acara press launching produk terbaru mereka yaitu Philips Blender Duravita Tritan Jar. Am I excited? Iyess banget. Kalo misalnya pretty ladies follow instagram aku @AmandaAnandita, pasti udah tau banget kalo dari bulan Febuari lalu aku sudah mulai mencoba untuk hidup lebih sehat dengan lebih sering mengkonsumsi sayuran dan buah – buahan. Selain dimakan langsung, paling sering sayuran dan buah – buahan tersebut aku olah menjadi smoothies dengan bantuan blender. Jadi walaupun belum menikah dan belum berkerluarga, blender merupakan salah satu alat rumah tangga yang wajib dimiliki untuk mendukung pola hidup sehat.



Sebelum memulai mencoba untuk sedikit demi sedikit mulai rutin mengkonsumsi sayuran dan buah – buahan, terbersit dibenak aku : kenapa sih harus diblender? Kenapa ngga dimakan langsung aja? Mungkin ada sebagian orang yang memang terbiasa untuk mengkonsumsi sayuran dan buah – buahan dalam bentuk utuh. Tetapi untuk orang yang tidak terbiasa, mengkonsumsi sayuran dan buah – buahan dalam bentuk utuh terasa berat. Mulai dari banyaknya sayuran dan buah – buahan yang harus dikonsumsi, serta bau khas yang terdapat pada beberapa sayuran atau buah – buahan.

Smoothies atau menghaluskan beberapa macam sayuran dan buah – buahan menggunakan blender dapat membantu kita untuk mengkonsumsi sayuran dan buah – buahan tersebut dalam satu gelas yang penuh nutrisi dan juga memberikan rasa yang lebih enak karena gabungan sayuran dan buah – buahan tersebut. Sebagai contoh, smoothies sawi selain rasanya hambar, aromanya juga terasa menyengat. Dengan menggabungkan sawi dan nanas, rasa smoothies menjadi lebih manis dengan aroma nanas dan tetap memberikan manfaat serat dari sawi tersebut.

 Yongky Sentosa, Head of Personal Health Philips Indonesia.

Itu pula yang diungkapkan oleh bapak Yongky Sentosa selaku Head of Personal Health Philips Indonesia. Bahwa mayoritas penduduk Indonesia masih sangat jarang mengkonsumsi sayuran dan buah – buahan dalam makanan sehari – hari. Untuk itu Philips Blender Duravita Tritan Jar hadir untuk memberikan alternatif bagi masyarakat Indonesia mengkonsumsi sayuran dan buah – buahan dalam bentuk smoothies.

Hal lain yang menjadi pertimbangan bagi Philips adalah, bahwa negara Indonesia merupakan negara tropis sehingga masyarakatnya sangat senang sekali mengkonsumsi minuman dalam keadaan dingin. Untuk itu perlu blender yang dapat menghancurkan es batu dalam waktu singkat. Philips Blender Duravita Tritan Jar hadir dengan teknologi Pro Blend 5 yang dapat mengancurkan es batu 20 kali lebih cepat dibandingkan dengan blender lainnya.





Jar Philips Blender Duravita Tritan Jar ini terbuat dari bahan tritan yaitu material plastik premium yang paling kuat yang ada didunia. Jar blender ini tahan pecah 20 kali dibandingkan dengan jar blender lainnya. Selain itu, jar ini juga tahan bau sehingga sangat cocok digunakan untuk penggunaan sehari – hari dirumah maupun untuk penggunaan usaha papar ibu Maria Simanjuntak selaku Senior Marketing Manager Kitchen Appliances Philips Indonesia.

Maria Simanjuntak, Senior Marketing Manager Kitchen Appliances Philips Indonesia


Pada acara ini juga hadir mas Jansen Ongko seorang nutrisonist dan penggiat gaya hidup sehat. Mas Jansen share 4 resep enak yang bisa dibuat menggunakan Phillips Blender Duravita Tritan Jar. Resepnya enak banget dan super mudah. Nanti akan aku share dipost tersendiri ya, pastinya akan aku buat menggunakan Phillips Blender Duravita Tritan Jar. Oh harga Phillips Blender Duravita Tritan Jar dijual dengan harga berkisar 800 ribu dan bisa pretty ladies dapatkan di toko – toko elektronik terdekat.


Lalu ada juga Dellie Threesyandida seorang atlet panahan yang juga putri dari Lilies Handayani, satu dari trio srikandi yang berhasil mempersembahkan medali pertama bagi Indonesia dicabang olimpiade panahan. Dellie menceritakan kesehariannya yang memang rutin mengkonsumsi sayuran dan buah – buahan. Selain untuk menunjang aktifitasnya sebagai seorang atlet, rutin mengkonsumsi sayuran dan buah  buahan juga bermanfaat untuk menjaga berat badan dan kecantikan kulit.



Jadi bagi pretty ladies yang masih ogah – ogahan mengkonsumsi sayuran dan buah – buahan, coba deh dalam bentuk smoothies. Trust me, rasanya bakalan enak banget dan bikin ketagihan. Jadi yuk mulai rubah kebiasaa kita sehari – hari dengan mengkonsumsi smoothies sayur dan buah.  


No comments:

Post a Comment

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*