Saturday, April 21, 2018

Detox Wajah Menggunakan Humphrey Skin Care Activated Charchoal Natural Facial Wash


Assalammu’alaikum pretty ladies..



Semenjak bertebaran video mengenai manfaat bubuk activated charchoal atau bubuk arang aktif, aku jadi penasaran banget kepengen nyobain. Seperti yang pretty ladies ketahui, activated charchoal bermanfaat untuk membersihkan wajah sampai ke pori – pori serta mengurangi produksi minyak wajah dan munculnya jerawat. Tapi kadang males ngga sih kalo harus mencampur sendiri bubuk activated charchoal agar dapat digunakan sebagai facial wash? Nah kalo kamu juga pemalas seperti aku, cobain Humphrey Skin Care Activated Charchoal Natural Facial Wash. Facial wash yang mengandung activated charchoal, tea tree extract, dan vitamin B3 yang cocok banget untuk kulit berminyak dan berjerawat.


Kemasan :

Facial wash ini dikemas dalam botol plastik berwarna hitam transparan dengan tutup berbentuk flip berisi produk sebanyak 200 ml.



Diklaim :

Pembersih wajah dan makeup yang alami terbuat dari berbagai macam ekstrak tumbuhan yang kaya akan antioksidan, minyak essensial, vitamin, dan tentu saja kandungan arang aktif yang berguna membersihkan pori – pori dari minyak berlebih, debu kotoran, dan bakteri dari kulit wajah.

Humphrey Skin Care Activated Charchoal “mendetokx” kulit wajah, bekerja seperti magnet dengan lembut membersihkan pori – pori kulit wajah dari kotoran dan minyak dipermukaan kulit. Campuran minyak essensial bekerja untuk menyeimbangkan tingkat kelembapan kulit, sehingga kulit tampak lebih bersih dan cerah.

Tekstur :

Tekstur facial wash ini menurut aku seperti gel berwarna hitam tranpasaran dengan bintik – bintik berwarna hitam. Kemungkinan bintik – bintik hitam tersebut adalah arang aktif yang menjadi kandungan utama dari facial wash ini. Karena teksturnya seperti gel, saat mengeluarkan produk dari botolnya pretty ladies harus memencet botol agak keras agar facial wash mudah keluar.

Saat dicampur dengan air, busa yang dihasilkan facial wash ini tidak terlalu banyak seperti jika pretty ladies menggunakan facial wash lainnya. Mungkin karena facial wash ini menggunakan bahan – bahan natural dan tidak menggunakan SLS atau Sodium Lauryl Sulfate yang biasanya ada di sabun atau shampo untuk membuat busa. Selain itu facial wash ini juga tidak mengandung paraben.

Manfaat :

ü  Membantu merawat kulit wajah yang berjerawat
ü  Sebagai antiseptik untuk membunuh bakteri penyebab jerawat
ü  Membantu mengontrol minyak wajah
ü  Mencerahkan kulit wajah

Harga : Rp 160.000,-

Dapat dibeli di : Guardian, Watsons, Carrefour, atau online di www.humphryeskincare.com

Menurut Aku :

Secara keseluruhan aku suka banget dengan facial wash ini. Teksturnya lembut saat dioleskan pada kulit wajah, wanginya segar, wajah langsung terasa bersih dan segar setelah mencuci muka menggunakan facial wash ini. Yang paling aku suka, facial wash ini tidak membuat wajah menjadi kering. Biasanya facial wash untuk kulit berminyak akan memberikan hasil akhir kulit wajah yang terasa kesat, tetapi ini tidak sama sekali.

Untuk pretty ladies yang mempunyai kulit wajah berminyak dan atau berjerawat serta sering beraktifitas dibawah matahari, aku recommend untuk menggunakan facial wash ini.
Jadi sekian dulu review mengenai Humphrey Skin Care Activated Charchoal Natural Facial Wash ini, semoga membantu untuk pretty ladies yang sedang mencari facial wash untuk kulit berminyak dan atau berjerawat atau yang penasaran kepengen nyobain facial wash yang mengandung arang aktif. Sampai ketemu lagi dipost aku selanjutnya yaa :*

Humphrey Skin Care
@HumphreySkinCare.Official



No comments:

Post a Comment

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*