Monday, April 16, 2018

Humphrey Skin Care Spot Serum ; Review


Assalammu’alaikum pretty ladies..



Selain jerawat, permasalahan kulit wajah aku adalah bekas jerawat. Apalagi jerawat yang biasanya muncul diwajah aku adalah jerawat nanah yang kemudian pecah dan menimbulkan bekas coklat kehitaman. Kurang lebih empat minggu belakangan ini aku mencoba menggunakan Humphrey Skin Care Spot Serum. Serum yang diformulasikan untuk mengurangi tampilan bitnik hitam pada wajah.


Sebelum mereview spot serum ini, aku mau cerita sedikit tentang Humphrey Skin Care. Jadi sebenarnya aku sudah kenal dengan Humphrey Skin Care sekitar dua tahun yang lalu. Jadi aku pernah pergi ke beberapa pameran dan disana ada booth nya Humphrey Skin Care. Yang bikin aku tertarik banget adalah karena semua produk Humphrey Skin Care berbahan dasar natural. Jadi aman banget digunakan untuk semua jenis kulit bahkan kulit sensitif sekalipun. Dan nilai plus lagi karena Humphrey Skin Care merupakan produk asli Indonesia. Yeayy makin bangga dengan produk Indonesia ^^

Kemasan :

Humphrey Skin Care Spot Serum ini dikemas dalam botol kaca berisi produk sebanyak 20 ml dengan tutup pump. Tutup pump ini mempermudah untuk mengeluarkan serum tanpa harus khawatir serum yang tertuang terlalu banyak.






Besar botolnya juga kecil sehingga mudah untuk dibawa – bawa saat kita bepergian atau travelling. Sehingga tidak ada alasan untuk tidak memakai skin care saat berpergian.


Kandungan :

Humphrey Skin Care Spot Serum ini mengandung ekstrak bunga Daisy, vitamin C, vitamin B3, dan Multi Peptida. Kalo pretty ladies googling kesemua kandungan yang ada didalam serum ini memang bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah, mengurangi tampilan bintik hitam, serta mengurangi produktivitas melanin. Kandungan vitamin C dan vitamin B3 juga bermanfaat sebagai antioksidan bagi kulit.

Tekstur :

Tekstur Humphrey Skin Care Spot Serum ini menurut aku seperti gel agak cair berwarna transparan. Oh iya warna pink yang terlihat dari kemasannya merupakan warna botolnya saja. Jadi misalnya pretty ladies membeli spot serum ini dan warna botolnya berbeda dari punya aku, ngga perlu khawatir karena isinya tetap sama.

Saat dioleskan pada kulit wajah, spot serum ini menurut aku mudah meresap pada kulit wajah. Memang beberapa saat saat dioleskan kulit wajah akan terasa lengket. Tetapi saat sudah benar – bener meresap, rasa lengket menghilang dan kulit wajah terasa lembut, halus, dan kenyal.


Cara Pemakaian :

Humphrey Skin Care Spot Serum ini sebaiknya digunakan dua kali sehari, pagi dan malam hari pada wajah yang sudah dibersihkan. Pemakaiannya hanya berbeda dikebutuhan kulit wajah. Untuk menyamarkan bintik – bintik hitam, tepuk halus spot serum sampai meresap. Sedangkan untuk mencerahkan kulit wajah, oleskan serum pada lima titik diwajah kemudian pijat halus sampai meresap. Jangan lupa oleskan juga dibagian leher sambal dipijat juga ya.

Hasil Penggunaan Selama 4 Minggu :


Harga : Rp 185.000,-

Bisa dibeli di : Guardian, Watsons, Carrefour atau online di www.humphreyskincare.com

Menurut Aku :

Humphrey Skin Care Spot Serum ini membuat kulit wajah terasa lembap, lembut, dan kenyal langsung setelah penggunaan. Serum ini juga sering aku gunakan sebagai serum sebelum makeup. Untuk aku sendiri, serum ini biasanya aku gunakan diseluruh wajah dan leher, pagi dan malam hari sebelum tidur.


Secara keseluruhan aku suka dengan hasil penggunaan Humphrey Skin Care Spot Serum ini diwajah aku. Bekas jerawat memudar, dan kulit wajah terlihat lebih cerah dan lebih glowing. Suka banget. Akan aku teruskan penggunaan serum ini sampai satu botol habis.

Selain itu penggunaan serum ini juga hemat. Cukup 2-3 pump untuk seluruh kulit wajah dan leher. Jadi jika digunakan setiap hari, dua kali sehari, satu botol spot serum ini cukup untuk penggunaan sekitar dua bulan.



Oh iya pretty ladies juga bisa follow Instagram Humphrey Skin Care @Humphreyskincare.Official untuk mengetahui promo – promo terbaru dari produk – produk Humphrey Skin Care.

Sekian dulu review dari aku, semoga bermanfaat untuk pretty ladies yang sedang mencari – cari serum untuk mencerahkan serta menyamarkan bintik – bintik hitam diwajah. Sampai ketemu lagi ya dipost aku selanjutnya :*


Humphrey Skin Care
@HumphreySkinCare.Official



2 comments:

  1. Aku udah lama penasaran dengan brand satu ini tp maju mundur karena jarang liat yg review dan liat ka Manda review ini, jadi mupeng pengen cobain deh.

    ReplyDelete
  2. wah kebetulan serum yang aku pake tiap sebelum makeupan lagi habis nih, hihhi pas banget baca review Manda, jadi pengen baca-baca review lainnya

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*