Sunday, June 29, 2014

Elizabeth Arden Bag and Products Review



Aloha cantik-cantik.. kali ini aku kembali dengan produk review, dan kali ini yang aku review adalah tas dan produk dari Elizabeth Arden. Ayoo siapa yang ga kenal sama Elizabeth Arden? Pasti semua udah pada tau brand makeup yang legendaris ini. 



Nah sebenernya aku ingin bikin post ini dalam bahasa Inggris. Tapi setelah aku pikr-pikir, aku ingin bikin review yang lebih mengenalkan brand Elizabeth Arden ini ke pembaca blog aku (yang mayoritas orang Indonesia), jadi aku putuskan untuk membuat dalam bahasa Indonesia. 


Sebenernya mungkin udah banyak yaa yang tau tentang brand Elizabeth Arden. Tetapi banyak yang ngga terlalu familiar, dan ngga kenal sama produk-produknya. Semoga post kali ini membantu ya buat para beautifuls yang lagi cari-cari produk Elizabeth Arden ^^ 

Eng ing eng.. gimana sih ceritanya aku bisa punya tas cantik dan produk dari Elizabeth Arden ini? Jadi aku ikutan “On Booth Makeup Contest” yang diadain sama Elizabeth Arden, dan Alhamdulillah aku menang. 

ini fot before - after aku :D








Yang kepengen punya juga produk keren dari Elizabeth Arden, gampang banget ko. Tinggal follow aja twitternya dan add facebooknya. Karena Elizabeth Arden sering banget ada penawaran dan free produk. Cepetan follow yaa ;) 
 
Yuu langsung aja yang penasaran sama tasnya. Apa sih di dalam tas ini? Let’s find out 



Oh ya, semua produk yang aku dapatkan ini dalam mini size yaa. jadi kemasanannya berbeda dengan full size nya ^^ 

Elizabeth Arden Ceramide Lash Extending Treatment Mascara 

Ngga seperti maskara lainnya, maskara ini mengandung Ceramide Triple Compex Keravis yang membantu membuat bulu mata lebih panjang dan lebih bervolume, serta vitamin A, C & E yang melindungi dan menguatkan bulu mata. Maskara ini juga tidak menggumpal. 






What I feel : 

Maskara ini bener-bener membuat bulu mata makin terlihat panjang dan bervolume. Waterproof, dan yang aku suka tidak menggumpal atau membuat serpihan di sela-sela bulu mata. 





Elizabeth Arden Ceramide Premiere Activation SPF 30

Krim dari Elizabeth Arden ini, selain berfungsi sebagai pelembab, juga mengandung SPF 30. Sehingga tidak perlu lagi memakai sun protector setelah memakai pelembab ini. Krim ini mengandung Ceramides, mineral laut yang kaya nutrisi, serta retinol yang semuanya berfungsi sebagai anti penuaan dan untuk mencegah timbulnya kerut maupun garis-garis halus pada wajah. Krim ini juga melindungi kulit serta menghidrasi kulit. 






What I feel :

Krim ini benar-benar membuat kulit aku terasa lebih lembut dan kenyal. Untuk wajah yang berminyak seperti wajah aku, jangan khawatir. Krim ini ngga akan membuat wajah kamu makin berminyak. Krim ini melembabkan, tetapi tidak membuat wajah menjadi super duper berminyak. Yang aku rasakan adalah wajah yang lebih lembut, lembab, dan kenyal. Oh iya Elizabeth Arden Ceramide Premiere Activation SPF 30 dapat dipakai sebelum memakai Elizabeth Arden Ultra Gold Capsule. 



langsung terlihat kan bagaimana kulit punggung tangan aku menjadi cerah, lembab, dan bersinar ;) 

Elizabeth Arden Gold Ultra Restorative Capsule 

Serum berbentuk kapsul dari Elizabeth Arden ini dapat dipakai untuk wajah dan leher. Berfungsi sebagai super anti aging. Mengandung ceramide dan kolagen yang berfunsgi untuk membuat kulit tampak lebih kenyal, mengangkat kulit, memberikan tampilan kulit yang lebih lembut dan warna kulit yang lebih cerah. Serum ini juga membantu untuk mengurangi kerutan serta garis-garis halus pada wajah dan leher. 







What I feel : 

Karena menurut Ms. Hana, BA dari Elizabeth Arden, bahwa Elizabeth Arden Gold Ultra Restorative Capsuel ini diperuntukkan untuk yang berusia 30 tahun keatas sebagai anti aging, jadi serum ini aku berikan kepada ibuku. Dan menurut ibuku, serum ini langsung memebuat kulit lebih halus dan lebih kenyal. Serta walaupun kapsulnya terlihat kecil, tetapi serum yang terdapat di dalamnya cukup banyak untuk dipakai pada wajah dan leher.

Elizabeth Arden Ceramide Ultra Lipstick : Iced Mocha dan Petal 

Lipstick Elizabeth Arden ini mengandung Volulip TM, yaitu suatu kandungan yang membuat bibir tampak lebih penuh. Lipstick ini juga mempunyai efek shine (mengkilap), dan melembabkan bibir sampai dengan 20 jam. Selain melembabkan, lipstick ini juga membantu mengurangi garis garis vertical pada bibir, serta membuat bibir lebih halus. 





Elizabeth Arden Ceramide Ultra Lipstick Iced Mocha 




 Elizabeth Arden Ceramide Ultra Lipstick Petal 




What I feel : 

Untuk bibir aku yang super duper kering, lipstick Elizabeth Arden ini oke bangett. Ngga membuat tambah kering, dan tetap nyamaan walaupun tidak memakai lip balm sebelumnya. Lipstick Elizabeth Arden yang aku punya ini warna iced mocha dan petal. Iced mocha lebih ke warna coklat dan petal lebih ke warna pink. Tetapi dua-duanya nude. Sehingga dapat dipakai setiap hari. Untuk pencinta warna nude, Elizabeth Arden lipstick ini patut di coba ^^ 


Elizabeth Arden Ceramide Ultra Lipstick Iced Mocha




Elizabeth Arden Ceramide Ultra Lipstick Petal





Maafkan jerawatnya yang eksis ya, aku sellau jerawatn bila sedang menstruasi. Dan semua foto ini tanpa editan ya, aku cuma pakai watermark untuk memberi nama pada foto aku ;)

Elizabeth Arden Skin Protectant Eight Hour

Skin protectant dari Elizabeth Arden ini, yang memenangkan banyak award sebagai best-skin protectant, mempunyai banyak fungsi selain untuk melembutkan kulit yang terbakar matahari. Apa aja? Yuu cek dibawah ini ;)

  • Melindungi kulit dari kekeringan, kepanasan, mapun kekeringan karena ac. Membantu melembutkan serta mengurangi iritasi pada kulit seperti kemerahan maupun kulit pecah.
  • Sebagai highlight, yaitu memberikan efek bersinar pada kelopak mata, pipi, bibir, maupun tungkai.
  • Yang bĂȘte sama rambut alis yang selalu turun, Elizabeth Arden skin protectant ini dapat dipakai untuk membuat rambut alis tetap tinggal di tempat :D
  • Melindungi dan melembabkan kutikula
  • Melembutkan tumit kaki dan mencegah kulit pecah-pecah.
  • Sebagai pelembab sehabis beraktifitas dibawah sinar matahari. Mencegah terjadinya iritasi oleh sinar matahari.
  • Dapat dipakai sebagai pelembab sehabis bercukur, sehingga mencegah iritasi kulit setelah bercukur. 






What I feel : 

Elizabeth Arden skin protectant ini baru aku coba pada bibir. Teksturnya seperti gel cair, dan dapat langsung diaplikasikan pada bagian kulit yang diinginkan. Dan Elizabeth Arden skin protectant ini menurut aku sangat melembabkan dan melindungi bibir super kering aku. Superrr suka. Dan dapat meindungi tahan lama, sekitar 8 jam seperti apa yang diklaim oleh Elizabeth Arden ;) 


Oh iya ternyata Elizabeth Arden skin protectant ini juga bisa dipakai untuk kapalan. Wah aku penasaran banget pengen coba pada mata kaki aku yang kapalan. Nanti akan aku review lagi bagaimana hasilnya ^^ 

Nah kalo yang ini, adalah Elizabeth Arden Eight Hour Lip Balm


 Apa bedanya sama yang skin protectant? Yang pasti, karena ini lip balm, jadi khusus dipakai untuk bibir. Kenapa aku beli?



 
Karena ketika awal aku ke booth Elizabeth Arden di Lotte Shopping Avenue, Ms.Hana BA Elizabeth Arden melihat bibir aku yang kering. Kemudian menyarankan aku untuk mencoba lip balm ini. Aku pulang dari Lotte Shopping Avenue sekitar jam 7 malam, kemudian sampai rumah aku merasa : wah bibir aku ko tetap oke. Tadi pakai apa ya? Dan aku inget ternyata aku pakai Elizabeth Arden lip balm ini ;) 
 
Dan ketika aku diumukan sebagai pemenang kontes (Alhamdulillah) dan harus mengambil hadiah sendiri ke booth Elizabeth Arden di Lotte Shopping Avenue, aku ngga ragu lagi untuk langsung membeli lip balm yang super duper oke ini untuk bibir aku yang super duper kering >,<
Reviewnya menyusul yaa.. soalnya aku ingin mengambil foto bibir aku tanpa lip balm, dan kemudian mengambil foto bibir aku setelah 8 jam pemakaian Elizabeth Arden lip balm ini. So stay tuned in my blog ya ;)
Jadi sekian beautifuls post aku. Yang penasaran sama apa yang aku dapat dari Elizabeth Arden, sekarang udah ngga penasaran lagi kan? Hehehehee.. Overall aku sukaaaa banget sama semua produknya. Dan ngga ragu. Karena semua produk Elizabeth Arden ini aman. Terbukti karena Elizabeth Arden merupakan salah satu brand makeup yang sudah lama berdiri, dan mempunyai banyak produk meraih penghargaan dari banyak majalah ternama sebagai best makeup products. 

Juga kalo masih ragu-ragu, produk Elizabeth Arden apa yang cocok buat kamu, silahkan langsung mampir ke booth Elizabeth Arden. BA Elizabeth Arden akan sangat membantu untuk menemukan produk yang cocok untuk kamu ;) 

Dan jangan berfikir bahwa produk Elizabeth Arden ini produk untuk ibu-ibu ya, hehehhee.. karena terkadang orang-orang berpikir bahwa produk Elizabeth Arden diperuntukkan untuk wanita usia matang. Produk Elizabeth Arden arden memang banyak yang dikhusukan untuk anti-aging, tetapi Elizabeth Arden juga mempunyai banyak produk yang okeee banget (seperti skin protectant maupun lip balm) yang dapat dipakai di usia muda. Cool banget kan? ;) 

Jangan lupa untuk follow twitter maupun add facebook Elizabeth Arden ya.. karena banyak banget penawaran menarik maupun free sampel buat kamu. Don’t miss it beautifuls :* 

Lastly, see you soon and stay beautiful :* 




5 comments:

  1. wahh...congrats ya! gak sia2 manda pergi ke acaranya! hadiahnya bikin mupeng semua!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehhee.. iya Imelda alhamdulillah.. walopun pas kemaren ke booth nya Elizabeth Arden sendirian, hihihi..
      nanti ikutan yaa.. Elizabeth Arden sering ngadain kontes atau free sample ko ^^

      Delete
  2. Congratz Mandaa.. Km pretty♥♥
    Naksir mascaranya.. hohoho

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih ce ellen..
      lebih cantik cc ke mana2, hihihiii..
      iya ce maskaranya cakep ^^

      Delete
  3. Mba aku mau beli sponge yg bentuk telur +cairannya,minta no hp ny yh mba

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*