Sunday, January 18, 2015

Good Morning Mandy to Tips Cantik Manda



Assalammu’alaikum beautifuls.. 

Mungkin ada yang “ngeh” kalo mulai bulan Januari 2015 aku mengganti nama blog dari “Good Morning Mandy” menjadi “Tips Cantik Manda”. 



Jadi ceritanya awal nge-blog Desember 2013 aku bingung mau namain blog nya apa. Terus kebetulan aku suka sama lagu-nya Westlife yang “Mandy” dan mirip-mirip nama aku kan, hihihii.. Akhirnya aku namain deh “Good Morning Mandy”. Good morning karena aku bukan morning person alias bukan orang yang suka bangun pagi. Berharapnya sih dengan dinamain Good Morning aku jadi rajin bangun pagi. Hahahhaa..

Dan aku juga punya anggapan kalo hari itu dimulai dari pagi. Kalo paginya bagus, Insya Allah kita akan menghabiskan hari itu dengan keadaan yang baik dan menyenangkan. Istilahnya bye bye deh bad day. Tapi kalo dari paginya aja udah jelek, ngga mood, Insya Allah seharian mood nya jelek. Bad day deh :( 
Jadi buat aku penting untuk membuat suasana pagi yang baik. Ceileh bahasanya, hihihi.. 


Kurang lebih setahun nge-blog, temen-temen aku yang non-blogger mulai banyak yang tanya-tanya tentang makeup dan hal-hal yang masih menyangkut tentang beauty. Dari bagaimana pasang bulu mata, bagaimana bikin alis, bagaimana pilih kuas makeup, dan lain-lain. 

Akhirnya kepikiran lah untuk mengganti nama blog aku. Bukan, bukan karena aku udah jago banget jadi pengen ngajarin, tapi lebih aku pengen share gimana cara aku misalnya pake bulu mata palsu, atau pilih kuas makeup. Aku juga masih belum jago soal makeup, masih suka berantakan kalo buat alis, tapi aku seneng kalo bisa bagiin sesuatu yang misalnya aku tau. 

Terus mulai deh kepikiran, ganti nama apa ya yang bagus dan mudah diinget. Kalo “Dapur Amanda” nanti pasti semuanya tertuju kepada brownies. Karena kalo disebut “Amanda” pasti yang teringat pertama kali adalah brownies, hahhaaa… ngomongin brownies ko jadi kepengen :D




Kalo “Amanda Rooms” ko kesannya konotasi nya negatif ya, wkwkwkkwk.. akhirnya temen sahabat blogger aku yaitu Hani menyarankan gimana kalo “Tips Cantik Manda” aja. Cring cring cringg, jadilah sekarang blognya berganti nama :D 


Aku langsung sreg dengan nama “Tips Cantik Manda” karena rencananya aku ingin membuat blog ini ngga hanya tentang makeup dan beauty, tetapi juga DIY alias Do-it-Yourself. Sehingga tips aku ngga hanya untuk cantik di makeup dan beauty, tetapi memepercantik yang lain juga dengan DIY ^^



Semoga ya dengan perubahan nama ini menjadikan blog aku lebih baik lagi ke depannya. Tinggalin komen ya kalo pretty ladies ada saran dan kritik untuk blog ini. Aku akan terima dengan senang hati agar blog ini menjadi lebih baik lagi :) 
 
Akhir kata, semoga tahun 2015 ini memberikan kita semangat baru, dan menjadikan kita menjadi orang yang lebih baik lagi dari hari ke hari. 

Stay beautiful 




6 comments:

  1. semoga dengan nama yang baru blog nya makin ngehits ya, Manda....aminnnnn!

    ReplyDelete
  2. Semoga makin sukses ya Amanda.... Bikin DIY buat nimpen2 lagi dong. love it....

    -Ninneta-
    www.ninneta.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya miss Plum, mudah-mudahan minggu ini aku bisa bikin DIY lagi yaa..
      Amiinn..
      makasih banyak miss :*

      Delete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*