Saturday, January 24, 2015

Aku dan Sepatu



Assalammu’alaikum pretty ladies.. 

Jadi ceritanya awal bulan ini, aku baru pindahan rumah. Dan ketika lagi beres-beres rumah, aku baru sadar kalo ternyata sepatu aku lumayan banyak, tetapi yang sehari-hari aku pakai sampai dekil dan jelek yaa yang itu lagi, yang itu lagi :D

Dari sekian banyak sepatu yang aku punya, aku lebih banyak mempunyai sepatu berjenis  high heels, (padahal yang setiap hari aku pakai adalah sepatu flats, LOL). Karena menurut aku high heels membuat kesan perempuan yang mandiri dan percaya diri. Tapi aku selalu memakai sepatu flats untuk sehari-hari karena praktis dan nyaman dipakai jika turun-naik angkot. Tapi kalo ke toko sepatu, yaa yang dibeli high heels lagi :D

Nah ternyata kepribadian kita dapat dibaca melalui jenis sepatu yang kita punya loh. Penasaran? Ayoo cek rak sepatu pretty ladies, dan langsung scroll ke bawah ;) 


Sepatu Flat 



Biasanya orang yang menyukai memakai sepatu flat mempunyai kepribadian yang praktis, dan ngga terlalu suka memakai baju atraktif untuk menarik perhatian orang. Bagi penyuka sepatu flat, kenyamanan dan gaya harus berjalan beriringan. Selain itu, mereka juga down to earth dan mempunyai selera fashion yang bagus 

Kitten Heels


Para penyuka sepatu dengan tipe kitten heels biasanya mempunyai kepribadian yang menyenangkan dan senang membuat orang lain “kepo” tentang dirinya. Mereka juga sangat suka dikelilingi oleh teman – teman mereka, serta mereka merupakan teman yang paling asik untuk diajak jalan maupun bersenang-senang. Serta mereka bangga menjadi dirinya sendiri dan tidak berusaha untuk terlihat “fake” tetapi tidak sesuai dengan kepribadian mereka. 

Sandal 



Biasanya pretty ladies yang paling suka memakai sandal mempunyai kepribadian terbuka, hangat, dan ramah. Mereka tida suka di larang untuk melakukan hal yang mereka suka. Juga, mereka tidak terlalu peduli akan pendapat orang lain tentang diri mereka. Selama mereka nyaman, life must go on?

High Heels 



Pretty ladies penyuka high heels biasanya sangat percaya diri dan selalu merasa seksi. Mereka tau apa yang mereka inginkan, dan mereka tau apa yang harus dilakukan untuk mewujudkan keinginan mereka. 

Warna dan Motif 



Motif yang ramai seperti leopard mengartikan pretty ladies sangat suka bersenang-senang. Warna yang terang seperti merah negartikan pretty ladies merupakan pribadi yang percaya diri, seksi, mempunyai kepribadian yang terbuka, serta suka menjadi pusat perhatian 




Hanya dua kata : seksi dan percaya diri ;) 

Classic Pumps 


Cerdas, feminim, dan sophisticated. Pretty ladies yang menyukai classic pumps berwarna hitam biasanya tidak terlalu suka menjadi pusat perhatian dan sangat rendah hati. Mereka juga merupakan orang yang paling dicari saat diminta pendapat. 

Wedges 




Pretty ladies yang suka banget pake wedges, merupakan orang yang fleksibel dan dapat bergaul sama baiknya diantara pria maupun wanita. Mempunyai kepribadian yang hangat dan easy going, sehingga dapat bergaul dengan mudah dimana saja. 

Boots



Penyuka boots biasanya mempunyai kepribadian yang berani, powerfulm dan tidak takut menjadi berbeda.

Sneakers 



Penyuka sepatu berjenis sneakers biasanya atletis, down to earth, dan ngga pernah risau dengan apa yang orang lain pikirkan. Mereka lebih senang dengan kegiatan outdoor dan tidak takut berkotor-kotoran di alam. 

Nah yang pastinya tulisan aku ini bukan untuk menjudge, tapi untuk seru-seruan aja yaa, hihiihii :D

Gimana pretty ladies, apakah sesuai kepribadian kamu dengan sepatu yang kamu punya? ;) 
Buat aku sendiri, aku memakai high heels di luar jam kerja. Misalnya ketika jalan-jalan atau ke undangan pernikahan. Rasanya gimana ya, seperti kada percaya diri meningkat berapa persen jika memakai high heels :D

Jika pretty ladies suka aku menulis tentang personality seperti ini untuk fun, let me know ya. Supaya aku bisa mencari topik yang lebih menarik di post aku selanjutnnya. 

Selamat bermalam minggu :*




5 comments:

  1. Replies
    1. kalo aku paling suka high heels sama flats shoes Anisa >,<

      Delete
  2. Flats, sandals, warna dan motif, wedges, boots, sneakers. Jadi, kepribadianku campur-campur dong. wkwk :D

    bjorkiagadzotica.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahhahaa Gadis bisa aja ;')
      aku suka juga pake macem-mace, tapi paling suka nya high heels, hihihihi :D

      Delete
  3. akuuuh banget itu mba yang kitten heels tapi khusus untuk kerja, untuk santai aku suka flat dan wedges :)

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*