Sunday, December 27, 2015

Bikini Line Laser Hair Removal at De Hair

Assalammu'alaikum pretty ladies..


Walaupun aku pakai hijab, tapi aku suka risih dengan rambut yang tumbuh di kaki, ketiak, diatas bibir, maupun daerah lainnya. Memang sih ngga ada yang lihat, tapi kayanya kalo diliat diri sendiri perasaan jadi gimana gitu, hehehee..

Untuk menghilangkan rambut ini, biasanya aku menggunakan pisau cukur, waxing, ataupun laser dengan metode IPL atau Intense Pulse Light. Tetapi menghilangkan rambut-rambut halus dengan pisau cukur mempunyai kekurangan yaitu menimbulkan kemerahan atau iritasi pada kulit atau daerah yang sensitif dan waxing memberikan sedikit rasa nyeri setelah treatment. Sedangkan IPL harus dilakukan secara berulang-ulang agar rambut tidak tumbuh lagi secara permanen.

Akhirnya pilihan aku jatuh pada De Hair Laser Hair Removal.

Aku pilih De Hair Laser Hair Removal karena De Hair menggunakan metode Laser Diode Technology yang sangat aman bahkan untuk kulit di daerah intim. Laser ini mempengaruhi pertumbuhan rambut dan tidak merusak daerah kulit sekitarnya. juga memberikan garansi bahwa setelah melakukan treatment sekitar 5 kali, 90 % rambut akan berkurang secara permanen.

Treatment ini juga tidak membutuhkan gel atau cream anastesi untuk menghilangkan nyeri. Karena laser yang digunakan oleh De Hair tidak memberikan rasa sakit sama sekali.

Karena sangat aman dan tidak membuat nyeri, akhirnya aku memutuskan untuk melakukan treatment bikin line. Bikini line berbeda ya pretty ladies dengan brazilian. Bikini line hanya menghilangkan rambut di garis bikini, sedangkan brazilian menghilangkan rambut sampai dengan 2-3 cm di atas daerah intim.

De Hair ada di dua tempat, yaitu Mall Gandaria City dan Mall Of Indonesia (MOI). Aku memilih melakukan treatment di Gandaria City karena lebih dekat dari rumah.





Sebelumnya aku telah melakukan reservasi di De Hair lewat telepon. Sehingga ketika datang aku langsung dipersilahkan duduk di ruang tunggu.




Kemudian aku diminta untuk mengisi data diri serta menjawab pertanyaan pada lembar “Pre Hair Removal Questionnaire” yang berisi kurang lebih apakah kita sedang hamil, atau mempunyai riwayat kanker kulit. Karena ada beberapa kondisi tertentu yang tidak boleh dilakukan laser. Seperti kehamilan.



Sambil menunggu, ternyata pemilik De Hair yaitu dr.Manan sedang datang berkunjung. Kemudian aku ngobrol dengan beliau. Dr.Manan ramah banget loh. Beliau juga menjelaskan mengapa memilih metode laser dengan diode karena diode laser akan memperlambat pertumbuhan bulu pada fase pertumbuhan rambut, bukan hanya menghilangkan rambut dari akarnya saja.

Beliau juga menjelaskan laser diode yang digunakan di De Hair sangat aman. Sehingga treatment boleh dilakukan oleh terapis, bukan dokter. Berbeda dengan laser metode lain seperti IPL yang harus dilakukan oleh dokter untuk meminimalisir efek samping dari IPL tersebut.

dr.Manan dan keluarga

Setelah mengobrol dengan dr.Manan, aku dipersilahkan masuk ke dalam ruang treatment. Ruangannya sangat bersih, steril, dan nyaman. Kemudian aku dipersilahkan untuk mengganti celana jeans dengan rok yang telah disediakan.



Selfie dulu di dalam ruangan treatment :D


Setelah itu, mba terapis mempersiapkan alat yang diperlukan. Pertama area yang akan di lakukan treatment dibersihkan, lalu dicukur dengan menggunakan pisau cukur. Jangan khawatir pretty ladies, karena setiap pisau cukur hanya untuk satu orang, jadi pisau cukur akan langsung dibuang setelah digunakan.

Setelah dicukur, daerah yang akan di treatment dioleskan gel. Gel ini bukan gel anastesi, tapi merupakan gel untuk mempermudah alat laser bergerak pada permukaan kulit. Kemudian alat laser ditempelkan pada kulit, berpindah-pindah pada satu area ke area lain sesuai dengan treatment yang dilakukan.

Saat dilakukan treatment, mba terapis memberitahu aku bahwa untuk laser pertama mungkin akan terasa merenyit seperti dicubit. Tapi aku tidak merasakan apa-apa loh. Kurang lebih bikini line laser hair removal ini dilakukan sekitar 30 – 45 menit.

Setelah melakukan treatment ini, aku tidak merasakan rasa nyeri atau panas sedikitpun. Tetap terasa nyaman seperti saat sebelum melakukan laser hair removal. Mba terapis juga mengatakan setelah melakukan treatment pertama, rambut akan tumbuh seperti biasa. Tetapi sekitar 2 minggu rambut akan rontok dengan sendirinya.

Oh iya untuk bikini line hair laser removal di De Hair biayanya sekitar Rp 990.000,- sekali treatment. Tetapi De Hair juga memberikan paket yaitu 5 kali hair laser removal dengan diskon 20%.

Ini daftar harga laser hair removal pada De Hair.






Terdapat juga cermin di luar ruangan treatment yang bisa pretty ladies gunakan untuk merapihkan baju atau jilbab setelah melakukan treatment. 




Untuk pretty ladies yang ingin mencoba melakukan laser hair removal di De Hair , sebutkan kode “KAWAII” pada saat reservasi dan pembayaran. Pretty ladies akan mendapatkan diskon sebesar 50% untuk semua treatment. Asik banget kan? ;)


Info lebih lanjut, pretty ladies bisa langsung mengunjungi website dan sosial media De Hair ^^

De Hair Laser Hair Removal.
Facebook : De-Hair Laser Hair Removal
Twitter : @DeHair_Jakarta
Instagram : @DeHair_Laser 
Telp : 021 292 36 446 


6 comments:

  1. Haaaa diskon lema puluh perseeeennnnnnn??? Maauuu hhahaha.. pengen yang lower leg sama upper lip deh. Kalo di kulitnya ada luka bekas cukur gitu dibilangin gak, manda, boleh perawatan ato gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo bekas luka cukur boleh aja Vani dilaser, yang ngga boleh kalo lukanya masih merah atau iritasi. Biasanya ditunggu lukanya sembuh dulu baru boleh di laser.
      Hooh bener Vani diskon 50%.. cusss ayook langsung ke De Hair :D

      Delete
  2. KAK MANDAAAAAAA!!!! Pengen langsung chat nanya2 langsung ya ampuuunnn (?) ❤️❤️❤️❤️ Btw kodenya menyenangkan banget! KAWAII !! Ga bakal lupa deh aku XD
    Penasaran banget sama treatment kaya gini, mau nanya yang kinky2 (?) hahahahah

    Sherry from ♕ SheemaSherry ♕ blog (www.sheemasherry.com)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahhaha Sherry.. Cubit niih :D
      Yook ayook langsung LINE aku aja Sherry.. Aku tunggu ya :*

      Delete
  3. Hallo kak, mau tanya nih...kodenya berlaku sampai kapan yah?

    ReplyDelete
  4. Hallo kak, mau tanya nih...kodenya berlaku sampai kapan yah?

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*