Sunday, December 27, 2015

COW STYLE Milky Body Wash

Assalammu'alaikum pretty ladies..


Aku suka banget mandi. Menurut aku mandi selain merupakan rutinitas agar badan bersih terbebas dari kuman setelah seharian beraktifitas, mandi juga merupakan “me time” buat aku. Mandi membuat badan menjadi segar, perasaan menjadi nyaman, dan badan menjadi rileks dengan wangi dari sabun mandi (body wash) yang dipakai. Nah kali ini aku mau share body wash favorit aku, yaitu COW STYLE Milky Body Wash.


Buat pretty ladies yang belum familiar dengan COW STYLE, COW STYLE merupakan perusahaan sabun asal Jepang yang telah hadir sejak tahun 1909. Sabun COW STYLE merupakan sabun yang berkualitas tinggi karena bahan baku, aroma, dan tekstur berselera asli Jepang.

Sesuai dengan namanya, COW STYLE Milky Body Wash mengandung tiga pelembab yang berasal dari susu untuk menjaga kulit agar tetap terasa halus, lembut, dan sehat setelah mandi. Yaitu milk ceramide, milk powder, dan milk protein.


Di Indonesia, COW STYLE Milky Body Wash ini hadir dalam 3 varian : mild soap (biru), relax floral (pink), dan fresh citrus (orange).


Aku pilih varian relax floral (pink) karena aku suka banget dengan wangi bunga yang memberikan rasa tenang dan nyaman ^_^


Kemasan :

COW STYLE Milky Body Wash dikemas dalam botol pump berisi 580 ml produk. Pretty ladies harus memutar pumpnya terlebih dahulu saat pertama kali pemakaian agar bisa menekan pump.



Tekstur :

Sesuai dengan namanya, COW STYLE Milky Body Wash bertekstur cair berwarna putih seperti susu dengan konsistensi yang lebih kental.

Aroma :

Karena yang aku pilih adalah varian “relax floral”, body wash ini mempunyai aroma wewangian bunga yang sangat segar. Rileks banget saat mandi dengan body wash ini ^^

Cara Pemakaian :

Buatlah busa menggunakan handuk atau shower puff, lalu usapkan busa lembutnya diseluruh tubuh dan bilas dengan air.



Menurut aku :

COW STYLE Milky Body Wash ini sangat mudah berbusa. Cukup pump 1 kali, shower puff akan penuh dengan busa. Suka banget ^^. Walaupun busanya banyak, body wash ini tidak membuat kulit menjadi kering atau licin. Kulit terasa lembut dan lembab setelah mandi. Wanginya yang segar membuat mandi menjadi semakin menyenangkan ;)

Harga :

Rp 60.000,- kemasan pump isi 580 ml



Dapat dibeli di :

Outlet (Guardian, Grand Lucky, Watsons, PAPAYA, Hyper Mart, AEON(BSD), Yogya Super, Setiabudi Super, Food Mart )

Atau kunjungi website dan social media COW STYLE untuk informasi lebih lanjut ;)

COW STYLE INDONESIA
Facebook : CowStyleID

Twitter : @CowStyleID 


No comments:

Post a Comment

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*