Tuesday, December 29, 2015

Purple Glitter New Year Eye Makeup

Assalammu'alaikum pretty ladies..


Wah ngga kerasa ya besok adalah hari terakhir di bulan Desember 2015, yang artinya kita akan segera memasuki tahun 2016. Kayanya waktu berjalan cepet banget. Semoga tahun 2016 membawa kebaikan dan keberkahan ya bagi kita semua ^^

Kalo ngomongin malam tahun baruan, aku biasanya ngga mempunyai acara khusus di malam tahun baru. Yang paling sering aku lakukan dimalam tahu baru adalah nonton film sampai larut (karena besoknya libur :D) atau main kembang api bersama adik-adikku.

Tapi buat pretty ladies yang mempunyai acara malam tahun baru, aku mau share eye makeup yang bisa pretty ladies coba malam tahun baru besok. Untuk memberikan kesan glamor, aku tambahkan glitter pada eye makeup ini. Eye makeup ini juga cocok untuk acara malam hari lainnya. Yuu buat juga, mudah banget dan ada tutorialnya ^^


Rapihkan alis. Aku menggunakan pensil alis fanbo dan eyeshadow warna coklat tua. Ini cara aku menggambar alis.


Oleskan eyeshadow base. Aku menggunakan NYX eyeshadow base white agar warna eyeshadow menjadi lebih intens. Review NYX Eyeshadow Base White.


Pulaskan eyeshadow warna merah matte pada seluruh kelopak mata menggunakan flat brush. Eyeshadow merah matte yang aku gunakan ada di BH Cosmetics 120 2nd Edition Palette. Review BHCosmetics 120 2nd Edition Palette.


Menggunakan pencil brush, pulaskan eyeshadow warna ungu matte pada sudut mata bagian dalam dan luar. Biarkan bagian tengah kosong. Eyeshadow ungu matte yang aku gunakan ada di BH Cosmetics 120 2nd Edition Palette.


Dengan fluffy brush, baur pinggiran eyeshadow menggunakan eyeshadow warna coklat muda matte. Baur sampai tidak terlihat garis batas antara kelopak mata dengan eyeshadow. Eyeshadow coklat muda  matte yang aku gunakan ada di BH Cosmetics 120 2nd Edition Palette.


Kemudian, oleskan bagian tengah kelopak mata menggunakan cream shimmer. Aku menggunakan cream shimmer pada Coastal Scents Eclipse Palette.


Menggunakan pencil brush, pulaskan eyeshadow glitter berwarna silver diatas cream shimmer yang telah dioleskan pada bagian tengah kelopak mata. Aku menggunakan Plur Mineral Eyeshadow warna Chrome.


Kemudian baur kembali menggunakan eyeshadow ungu matte agar tidak ada batas antara eyeshadow shimmer silver dengan eyeshadow ungu.


Hasilnya kurang lebih seperti ini. Eyeshadow shimmer silver ini terlihat seakan “menangkap” cahaya, sehingga memberikan kesan glamor.



Gambar eyeliner pada kelopak mata bagian atas. Aku menggunakan Maybelline Hypergloss Liquid Eyeliner warna hitam.


Oleskan eyeshadow warna hitam dan ungu pada kelopak mata bagian bawah, serta eyeshadow shimmer silver pada sudut mata bagian dalam.


Pasang bulu mata, dan selesai ;) Aku menggunakan bulu mata unbranded yang didobel dengan bulu mata Bunny Lashes model Bittersweet.


Awalnya aku menggunakan lipstick NYX SMLC warna Stockholm,


Tapi aku ko merasa sepertinya pucat ya. Jadi aku tambah dengan lipstick Just Miss no 22. Aku lebih suka dengan look ini karena terkesan lebih segar ^^




Buat pretty ladies yang tahun baru mau foto-foto, aku bikin DIY Photobackdrop dengan tema New Year. Biar foto yang dibuat terlihat semakin glamor. Cek postinga aku sesudah ini yaa untuk DIY nya ;)


Ini detail produk yang aku gunakan untuk look ini :

Wajah
Estee Lauder Double Wear Foundation warna Tawny
Mineral Botanica Loose Foundation Powder warna Natural
Coastal Scents Eclipse Palette
The Balm Mary Lou
The Balm Instain Swiss Dot

Mata
NYX Eyeshadow Base White
BH Cosmetics 120 Color 2nd Edition
Plur Mineral Eyeshdow warna Chrome
Maybelline Hypergloss Liquid Liner warna Hitam
Bunny Lashes model Bittersweet

Bibir
NYX SMLC warna Stockholm
Just Miss lipstick no 22

Semoga pretty ladies suka yaa dengan look yang aku buat ini.. Sampai ketemu di post aku selanjutnya ya :*


4 comments:

  1. Mempesona.. ngebaurnya rapiiiii banget..
    saya suka.. saya suka..

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaaah jadi malu aku, hihihiih.. Makasih banyak ya Dian :*

      Delete
  2. Aku juga punya just miss no.22 yang pensil tapi aku kurang suka warnanya kurang "cetar" :D oiya Ka Manda kapan-kapan bahas soal kuas make up dong hehe, makasih :)

    isthiutamid.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener Isthi Just Miss no 22 ini warnanya kalem banget, hampir jadi ngga kelihatan kalo difoto, hehhehe..

      Insya Allah bulan ini aku bahas tentang kuas makeup yaa :)

      Delete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*