Saturday, October 1, 2016

Bersih, Segar, dan Nyaman dengan Charm Pantyliner

Assalammu’alaikum pretty ladies..



Kalo ngomongin permasalahan perempuan, yang pasti dan paling sering banget terjadi pada perempuan adalah keputihan. Bener ngga? Banyak yang tanya ke aku, manda gimana sih bedain antara keputihan yang normal dan keputihan yang tidak normal?


Jadi, keputihan dianggap normal selama keputihan itu tidak berwarna, tidak berbau, dan tidak gatal. Mirip seperti cairan agak kental yang jernih. Biasanya keputihan yang normal terjadi saat perempuan dalam masa subur.

Ketika keputihan menjadi berwarna, berbau, dan gatal, maka keputihan dikatakan tidak normal. Ada banyak banget penyebab terjadinya keputihan. Misalnya memakai celana dalam yang tidak menyerap keringat, membasuh organ kewanitaan saat buang air kecil dengan air yang tidak bersih, makan – makanan yang menyebabkan alergi, bakteri dan jamur.

Cara paling mudah untuk mencegah terjadinya keputihan yang tidak normal, adalah dengan selalu menjaga agar daerah kewanitaan tidak dalam keadaan lembab, serta mengganti celana dalam saat dirasa celana dalam basah ataupun lembab.



Tapi buat aku pribadi yang sering banget buang air kecil, menjaga celana dalam tetap dalam keadaan kering itu susah banget. Karena walaupun sebelum memakai celana dalam organ kewanitaan sudah dilap kering menggunakan tisu, tetap saja celana dalam akan menjadi lembab. Untuk itu aku selalu bawa satu atau dua celana dalam cadangan di dalam tas. Sehingga bila aku merasa celana dalam aku sudah lembab, aku bisa mengganti dengan celana dalam yang baru yang masih kering. Rasanya tuh luar biasa jadi bahagia dan nyaman kalo habis ganti celana dalam :D

Memang agak ribet sih selalu bawa celana dalam cadangan di tas. Dan kadang bisa kelupaan bawa kalo aku berangkat kerja buru – buru. Akhirnya jadi uring – uringan deh di tempat kerja. Mau solat juga perasaan jadi ngga nyaman kalo celana dalam lembab, iya ngga sih pretty ladies?

Tadinya, aku ngga terlalu tertarik memakai pantyliner. Karena aku pernah coba pantyliner yang malah membuat organ kewanitaan aku semakin lembab karena kemampuan menyerapnya yang kurang baik. Sehingga memakai pantyliner tapi terasa seperti tidak memakai pantyliner.

Kemudian ibu aku menyarankan untuk memakai Charm pantyliner agar praktis dan tidak repot mengganti celana dalam setiap beberapa jam. Ibu aku bekerja sebagai guru dan setiap hari mengajar kurang lebih enam jam. Ibuku selalu memakai pantyliner setiap hari agar daerah kewanitaannya tetap terasa bersih dan kering. Daerah kewanitaan yang bersih membuat ibuku nyaman beraktifitas. Selain itu menurut ibuku, pantyliner praktis digunakan. Jika saat solat tiba, cukup ganti pantyliner yang lama dengan yang baru. Solat menjadi lebih tenang dan nyaman karena organ kewanitaan dalam keadaan bersih.

Kebetulan dirumah aku semuanya perempuan, yaitu ibu, aku, dan ke-tiga adikku. Dan kami semua sudah familiar banget dengan Charm Body Fit dan Charm Body Fit Night, karena kedua pembalut wanita tersebut yang selalu kami gunakan setiap bulan saat menstruasi. Dari pengalaman ibuku menggunakan Charm pantyliner dan pengalaman aku menggunakan produk Charm, aku jadi yakin banget mau mencoba Charm pantyliner.

Ternyata pretty ladies, Charm Pantyliner Pure Style mempunyai tiga jenis pantyliner yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kepribadian kita. Karena penasaran dan kepengan tahu perbedaannya, aku cobain aja semuanya, hehehhee..


Charm Pantyliner Pure Style Comfort Slim


Sesuai dengan namanya, Charm Pantyliner Pure Style Comfort Slim ini sangat tipis. Mungkin ketebalannya sekitar 0,1 cm ya. Panjangnya sekitar 14 cm dengan lebar sekitar 4 cm. Menurut aku panjang dan lebarnya pas banget untuk ukuran pantyliner.




Charm Pantyliner Pure Style Comfort Slim ini non – perfumed, alias tidak ada tambahan wewangian pada pantyliner ini. Permukaan pantyliner ini bermotif bunga dan super halus. Jadi tidak mengiritasi kulit pada bagian pinggir organ kewanitaan. Saat dipakai menurut aku Charm Pantyliner Pure Style Comfort Slim ini terasa nyaman, tidak mengganjal, dan karena tipis jadi terasa seperti tidak memakai pantyliner. Selain itu yang aku suka Charm Pantyliner Pure Style Comfort Slim ini benar – benar membuat daerah kewanitaan aku terasa bersih dan tidak lembab karena daya serapnya yang keren. 
  
Charm Pantyliner Pure Style Fragrance


Charm Pantyliner Pure Style Fragrance ini jika aku bandingkan dengan Charm Pantyliner Pure Style Comfort Slim, ukurannya sama. Baik dari segi lebar, panjang, maupun ketebalan. Yang membedakan adalah, sesuai dengan namanya Charm Pantyliner Pure Style Fragrance hadir dengan aroma yang menyegarkan, sehingga dapat mengusir bau yang tidak menyenangkan pada daerah kewanitaan.

Charm Pantyliner Pure Style Fragrance ini mempunyai tiga pilihan aroma pretty ladies, yaitu Luxury Ylang Ylang, Sweet Rose, dan Herbal Fresh.

Charm Pantyliner Pure Style Fragrance Luxury Ylang Ylang




Luxury Ylang Ylang ini wanginya elegan dan mewah, terinspirasi dari wewangian tanaman gardenia dan bunga ylang ylang. Cocok buat pretty ladies yang mengingingkan nuansa yang mewah dan elegan.

Charm Pantyliner Pure Style Fragrance Sweet Rose



Sesuai dengan namanya, Sweet Rose ini dibuat dengan perpaduan wewangian dari buah, bunga mawar, dan bunga Freesia. Cocok banget buat pretty ladies yang lembut dan feminim.

Charm Pantyliner Pure Style Fragrance Herbal Fresh


Herbal fresh ini dibuat dengan perpaduan wewangian dari jeruk Bergamot dan bunga Lily Bell. Sehingga memberikan kesan yang segar alami. Cocok buat pretty ladies dengan kepribadian ceria dan aktif.

Dari ketiga varian Charm Pantyliner Pure Style Fragrance, aku paling suka dengan Luxury Ylang Ylang. Wanginya anggun dan elegan, membuat aku merasa nyaman dan segar selama menggunakan pantyliner ini.

Charm Pantyliner Pure Style Double Fresh


Peretty ladies pernah denger ada pantyliner dengan dua buah lapisan yang dijadikan satu? Belum pernah? Sama aku juga. Tapi ternyata Charm pantyliner punya loh. Keren banget. Aku baru tahu ada pantyliner yang sekeren ini.

Charm Pantyliner Pure Style Double Fresh dibuat dengan cara menyatukan dua lembat pantyliner menjadi satu. Sehingga ketika kita merasa ingin mengganti pantyliner, cukup tarik dan lepas pantyliner dibagian atasnya, voilaaa pantyliner dibagian bawahnya siap dipakai. Ngga perlu repot lepas pantyliner lama dan tempel pantyliner baru. Keren banget!



Charm Pantyliner Pure Style Double Fresh ini panjang, lebar, dan ketebalan setiap pantylinernya sama dengan semua Charm Pantyliner Pure Style varian lainnya. Yang membedakan hanya motif tepi disekeliling pantyliner ini yang dibuat lebih dalam agar antara pantyliner bagian atas dan bawah menempel cukup baik ketika memakai pantyliner bagian atas, tetapi mudah dilepas jika ingin memakai pantyliner yang dibagian bawah.



Charm Pantyliner Pure Style Double Fresh  ini tersedia dalam dua varian. Yaitu perfumed dan non – perfumed. Aroma pada Charm Pantyliner Pure Style Double Fresh Perfumed ini segar, lembut, dan elegan. Aku juga suka banget dengan Charm Pantyliner Pure Style Double Fresh Perfumed ini ^^





Jujur, aku suka semua varian Charm pantyliner ini. Semuanya mempunyai daya serap yang oke punya, membuat daerah kewanitaan aku tetap segar, bersih, dan kering, serta nyaman ketika digunakan.

Tetapi jika diminta untuk memilih tiga produk dari Charm pantyliner yang paling aku suka, aku akan memilih Charm Pantyliner Pure Style Fragrance Luxury Ylang Ylang, Charm Pantyliner Pure Style Comfort Slim, dan Charm Pantyliner Pure Style Double Fresh Fragrance.

Aku suka Charm Pantyliner Pure Style Comfort Slim karena nyaman dan bisa aku gunakan saat aku ingin memakai pantyliner tanpa wewangian. Sedangkan Charm Pantyliner Pure Style Fragrance Luxury Ylang Ylang selain nyaman, wanginya elegan banget. Aku suka ^^

Lalu Charm Pantyliner Pure Style Double Fresh Perfumed karena praktis, dua pantyliner menjadi satu, serta wanginya sangat segar, mewah, dan elegan. Aku suka banget *_*

Setelah aku rutin memakai Charm pantyliner setiap hari, aku merasa bahwa aku mendapakan pencerahan, hihihiii.. Aku ngga perlu lagi selalu mengganti celana dalam setiap beberapa jam, karena hanya perlu mengganti atau menarik pantyliner. Daerah kewanitaan aku juga terasa bersih, kering, dan segar. Selain itu aku merasa nyaman dan tenang banget saat beribadah karena aku yakin daerah kewanitaan aku dalam keadaan bersih. Dan rasanya bahagiaa banget kalo habis ganti pantyliner baru. Karena menurut aku jika daerah kewanitaan kita terasa bersih dan nyaman, aktifitas pun menjadi terasa menyenangkan.

Menjaga daerah kewanitaan tetap kering juga menjadi salah satu upaya agar terhindar dari munculnya keputihan yang tidak normal loh pretty ladies. Tapi jangan lupa untuk selalu mengganti pantyliner setiap 3-4 jam ya, agar kebersihan daerah kewanitaan tetap terjaga.

Charm Pantyliner Pure Style ini aku rekomendasiin banget untuk pretty ladies coba dan gunakan setiap hari. Karena pantyliner ini membantu banget menjaga kebersihan, kenyamanan, serta kesegaran daerah kewanitaan sepanjang hari. Selain itu terdapat banyak pilihan yang dapat disesuaikan dengan kepribadian dan kebutuhan pretty ladies.

Semoga tulisan aku ini membantu ya buat pretty ladies dalam menjaga kebersihan daerah kewanitaan. Sampai ketemu lagi ya di post aku selanjutnya ^^

Charm Pantyliner


No comments:

Post a Comment

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*