Wednesday, October 19, 2016

Mazaya Dermo Eye Treatment Gel Review

Assalammu'alaikum pretty ladies...


Menginjak usia yang sudah mulai diatas dua puluh lima tahun, aku sekarang jadi peduli banget sama perawatan kulit wajah. Mulai dari krim mata, pelembab, serum, dan teman - temannya. Soalnya semakin bertambahanya usia, kadar air serta elastisitas kulit kita semakin lama akan semaking berkurang. Jadi harus banget dibantu dengan perawatan yang optimal agar kulit wajah tetap terhidrasi dengan baik dan menjaga elastisitas kulit. 

Dari semua bagian wajah, kulit dibagian bawah mata adalah yang paling tipis dan paling rapuh. Sehingga jika kita tidak menghidrasi kulit dengan baik, maka kulit bagian bawah mata akan semakin menipis sehingga membuat pembuluh darah dibagian bawah kulit menjadi terlihat jelas yang kemudian menmpilkan bayangan kehitaman dan kita sebut dengan lingkaran hitam pada bawah mata atau mata panda. 


Selain itu kurang tidur, sering mengucek mata, alergi, serta penggunaan obat - obatan tertentu juga salah satu penyebab yang dapat membuat kulit bagian bawah mata menjadi tipos dan menimbulkan mata panda. Menjaga kelembaban kulit bagian bawah mata juga penting banget untuk mencegah timbulnya garis - garis halus pada sekitar kulit mata.



Sedangkan penyebab timbulnya kantung mata adalah karena menumpuknya cairan dibagian bawah mata yang bisa diakibatkan berbagai macam hal seperti stress, alergi, perubahan hormon, dan beberapa penyebab lainnya. Kantung mata juga merupakan salah satu tanda munculnya proses penuaan pada kulit. 


Untuk menjaga kulit dibagian bawah mata tetap terhidrasi dengan baik dan mengurangi tampilan mata panda dan kantung mata, kita bisa mulai melakukan perawatan daerah sekitar mata dengan menggunakan krim mata. 

Sebulan belakangan ini aku menggunakan Mazaya Dermo Eye Treatment Gel. Gel mata yang mengandung biomimetic peptide eyeseryl sebagai anti aging agents yang diperuntukkan untuk mengurangi dark circle, eye bag (kantung mata), menipiskan dan menyamarkan garis halus serta kerutan disekitar mata serta astaxanthin sebagai super anti oksidan. 

Kemasan : 

Mazaya Dermo Eye Treatment Gel ini dikemas dalam kotak kertas dengan keterangan seperti bahan kandungan, cara penggunaan, serta tanggal kadaluarsa yang tertera di kemasannya. Mazaya Dermo Eye Treatment Gel ini juga sudah mendapat sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).






Begitu dibuka, Mazaya Dermo Eye Treatment Gel ini berbentuk tube berwarna krem dengan tutup ulir berwarna silver dengan produk sebanyak 20 gram di dalamnya.





Tubenya sendiri mempunyai ujung kerucut yang menurut aku mempermudah saat ngin mengeluarkan produk dan mengaplikasikannya pada kulit sekitar mata. 


Bahan utama dari Mazaya Dermo Eye Treatment Gel adalah biomimetic peptide eyeseryl. Biomimetik (biomimetics) adalah istilah yang digunakan untuk mendeskripsikan material, mekanisme dan sistem yang dibuat oleh manusia dengan jalan meniru desain dan sistem yang terdapat di alam, terutama untuk bidang-bidang: robotika, teknologi nano, kecerdasan buatan, dan pertahanan.

Sedangkan peptide eyeseryl adalah tetrapeptida yang sudah teruji secara klinis dapat mengurangi kantung mata serta lingkaran bawah mata dengan cara meningkatkan aliran darah dibagian bawah mata dan menguatkan kulit mata untuk mencegah penumpukan cairan dibagian bawah mata yang menimbulkan kantung mata. 

Mazaya Dermo Eye Treatment Gel dibuat dengan bahan - bahan alami yang meniru cara kerja peptide eyeseryl untuk memberikan manfaat yang sama dalam merawat kulit daerah sekitar mata. 
Sedangkan Astaxanthin merupakan super antioksidan yang bekerja lebih baik dari vitamin E dan bermanfaat sebagai antioksidan pada kulit dan mencegah timbulnya garis - garis halus pada kulit. 

Tekstur :

Sesuai dengan namanya, Mazaya Dermo Eye Treatment Gel ini berbentuk gel berwarna putih yang terasa ringan dan tidak lengket saat dioleskan pada kulit sekitar mata. Mazaya Dermo Eye Treatment Gel ini juga mudah meresap pada kulit dan memberikan sensasi dingin saat dioleskan. Yang aku suka, gel mata ini juga mempunyai aroma yang menyegarkan. Jadi rasanya fresh banget ketika dioleskan di kulit sekitar mata. 




Cara Penggunaan : 

Biasanya nih aku menggunakan krim atau gel mata hanya dengan cara di tepuk - tepuk pada kulit daerah mata. Tapi ternyata, menggunakan krim atau gel mata lebih efektif dan meresap jika digunakan dengan cara dimassage atau dipijat. 

Memijat daerah mata tidak hanya membantu agar gel mata terserap lebih sempurna, tetapi juga membantu melancarkan peredaran darah serta mata. Disini aku membuat juga video singkat cara memijat daerah mata yang aku upload di instagram aku @AmandaAnandita dan Youtube channel aku Amanda Anandita RZ. Kalo pretty ladies mau follow dan susbcribe juga boleh banget loh ^^ (videonya upload soon ya :*) 

Hasil Penggunaan :

Setelah menggunakan Mazaya Dermo Eye Treatment Gel  ini selama kurang lebih satu bulan, aku merasa kantung mata serta lingkaran bawah mata aku menjadi berkurang. Garis - garis sekitar mata juga menjadi lebih samar. Aku suka banget ^^ 

Tapi memang selama penggunaan Mazaya Dermo Eye Treatment Gel ini aku juga mengurangi tidur larut malam serta memperbanyak minum air putih.



Harga : Rp 32.000,- 

Dapat dibeli di : www.Mazaya.co.id 

Menurut aku : 

Secara keseluruhan aku puas banget dengan Mazaya Dermo Eye Treatment Gel. Harganya sangat terjangkau, mengandung biomimetic peptide eyeseryl dan astaxanthin, cepat meresap di kulit serta tidak lengket. Selain itu Mazaya Dermo Eye Treatment Gel juga efektif untuk mengurangi kantung mata serta mata panda. Kulit bawah mata aku juga terasa lebih halus dan lebih lembab, aku suka banget ^^



Mazaya Dermo Eye Treatment Gel ini aku rekomendasiin banget untuk pretty ladies yang sedang mencari perawatan untuk daerah sekitar kulit mata. Jangan lupa liat video aku yaa untuk penggunaan gel mata ini secara maksimal. Ketemu lagi di post aku selanjutnya ya :* 

Amanda Anandita 
Facebook : Tips Cantik Manda 
Twitter : @AmandaAnandita 
Instagram : @AmandaAnandita 
Youtube : Amanda Anandita RZ
Line Official : @tipscantikmanda 


4 comments:

  1. Racun banget Manda ini Mazaya eye cream nya, aku mau coba juga ah, soalnya mata panda aku udah level gelap dan nggak bisa kemana2 tanpa orange corector + concealer
    Noted ah, nanti kalau ke toko kosmetik beli :)

    www.destywidy.com

    ReplyDelete
  2. saya pernah pakai eye cream gak ngefek. Mungkin pakenya gak bener kali ya... tonton videonya ahhh... xD anyway foto before afternya keren. progress kece.

    rahmaediary.com

    ReplyDelete
  3. Manda, kalau hasilnya dibandingkan dengan New Cell gimana tuh? Harganya kan sama-sama lumayan murah ya, carinya mudah ngga? udah mulai kerut-kerut nih di bawah mata :(

    ReplyDelete
  4. Amand, kemaren aku langsung beli loh karena liat review kamu yang eye cream ya. entah mengapa semenjak umur 23 kok mata udah mulai ada garis halus yaa.. ya cuss lah langsung beli. sekalian aku beli vitamin C ya

    alsheilaaa.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*