Friday, October 7, 2016

Pengalaman Berbelanja di AsmaraKu.com

Assalammu’alaikum pretty ladies..


Sudah pernah dengar tentang AsmaraKu.com? Belum? Penasaran apa sih AsmaraKu.com?;)


Awalnya, aku mengira AsmaraKu.com adalah situs dating online atau situs mencari jodoh secara online. Ternyata aku salah pretty ladies. AsmaraKu.com merupakan toko online romantis terbesar di Indonesia.Waaah aku baru tahu kalo ada yang namanya toko online romantis. Kira – kira kenapa ya AsmaraKu.com di sebut dengan toko online romantis?

Ternyata AsmaraKu.com ini menyediakan berbagai macam produk untuk mengungkapkan cinta di antara pasangan ataupun keluarga, sehingga disebut dengan toko online romantis. Seperti coklat dan buket bunga. Duuh aku juga mau banget kalo dikirimin bunga seperti ini dari AsmaraKu.com ^^



Untuk pasangan suami istri, AsmaraKu.com juga menyediakan berbagai macam kebutuhan suami istri, seperti pakaian dalam, lingerie, dan alat kontrasepsi. Buat pretty ladies yang sudah menikah, mungkin sebenarnya ingin beli lingerie atau pakaian dalam yang seksi, tapi suka risih dan malu kalo beli langsung ke tokonya. Bener ngga? Kalo beli online juga malu, nanti takut paketnya diterima orang lain, terus ketahuan deh isinya T_T



Di AsmaraKu.com ngga usah khwatir pretty ladies. Karena AsmaraKu.com menjamin bahwa pesanan kita dikirim dalam keadaan aman,dan hanya kita, Allah, serta pihak AsmaraKu.com yang tahu isinya apa. Jadi tenang deh kalo mau belanja produk yang rahasia :D



Terus buat yang jomblo atau belum nikah, ngga bisa dong belanja di AsmaraKu.com? Weittsss tenang pretty ladies. Motto AsmaraKu.com adalah”Love, Health, and Beauty”. Jadi selain menyediakan produk romantis, AsmaraKu.com juga menyediakan produk kesehatan dan kecantikan. Duhh hati jadi langsung deg-degan kalo lihat produk kecantikan, hihihihi.. Penasaran produk apa aja yang aku beli dari AsmaraKu.com? ;)



Mustika Ratu Hand &Body Lotion Bengkoang Whitening Series

Karena aku lagi suka banget cari produk whitening (tangan aku jadi hitam keseringan naik ojek online) :D, jadi aku langsung kepincut dengan hand and body lotion ini. Wanginya segar, mudah meresap, ngga bikin kulit jadi lengket setelah penggunaan. Harganya Rp 14.000,- aja ^^



Mustika Ratu Lulur Krem Bengkoang Whitening Series

Biar semakin paripurna perawatan kulit tangannya, aku juga beli lulur bengkoang ini. Wanginya enak, butiran lulur nya ngga terlalu kasar, dan kulit jadi super halus setiap habis di lulur. Suka! Hihihihi.. Kemasannya yang model tube bikin lulur ngga berantakan kemana-mana saat dipakai. Harganya Rp 19.400,-



Himalaya Herbal Purifying Neem Mask

Begitu aku lihat banyak produk Himalaya Herbal di AsmaraKu.com, aku ngga pikir panjang buat beli. Masker ini merupakan salah satu masker favorit aku karena bagus banget buat menenangkan kulit berjerwat. Harganya terjangkau banget lagi Rp 34.000,- untuk kemasan 100 ml.


Mustika Ratu Kaplet Slimming 30 tablet

Karena berat badan aku sedang meningkat secara drastis, aku jadi kepengen beli produk pelangsing untuk membantu menurunkan berat badan aku. Kebetulan di AsmaraKu.com juga menjual berbagai macam supplemen untuk membantu menurunkan berat badan. Pilihan aku jatuh pada Mustika Ratu Kaplet Slimming ini. Pertama karena kaplet slimming ini terbuat dari bahan – bahan alami, kedua terjamin aman dan halal karena mengantongi izin BPOM dan MUI, serta bentuknya kaplet. Jadi ngga terasa pahit ataupun ribet harus seduh- seduh dulu kalo bentuknya teh. Harganya Rp 23.7000,- isi 30 kaplet. Aku beli dua.


Kalo pretty ladies mau belanja di AsmaraKu.com tapi diperuntukkan untuk hadiah atau kado, pretty ladies bisa menambah biaya hanya sebesar Rp 40.000,- agar paketnya dikemas dalam kotak cantik seperti paket aku ini. Keren ya?;)

Jadi kepengen kan langsung belanja di AsmaraKu.com, apalagi sekarang awal bulan :D

Eitss jangan tergesa- gesa pretty ladies. Belanja makin kece kalo pake diskon dong. Betul ngga? Aku punya kode vouchernya khusus buat pretty ladies disini. Untuk pembelanjaan minimal Rp 200.000,- , masukin aja kode AFFAMANDA50 pas check out. Belanjaan pretty ladies langsung kepotong Rp 50.000,- deh. Asik kan? Kode ini berlaku sampai dengan bulan Maret 2017. Jadi bisa belanja terus deh di AsmaraKu.com.



Selamat berbelanja di AsmaraKu.com pretty ladies. Yakin deh belanja di AsmaraKu.com cuma kamu, Allah, dan AsmaraKu.com yang tahu isinya apa. Diajamin belanja produk romantis jadi aman dan nyaman ^^ 


12 comments:

  1. aku juga pernah pesan bunga dan coklat buat ultah perkawinan di Asmaraku.com, pelayanannya bagus dan cepet..

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga rencana nanti pengen pesen bunga di AsmaraKu buat hari ibu Zata ^^

      Delete
  2. huaaa box nya cakep ya kak, nyesel deh kenapa pas kemarin aku belanja di AsmaraKu nggak sekalian aja pake box exclusive nya . huhuhu

    deprut.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Devi.. tambah 40 ribu aja paketnya dikirim dalam box cakep.. Sekarang box nya aku pakai buat simpen lipstick :D

      Delete
  3. kirain situs perjodohan online :-D

    pengirimannya pake apa mbak? pos? jne? soalnya kalo di kabupaten kecil kyk saya gini suka lama nyampenya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh iya aku lupa tulis di atas, pengiriman dari AsmaraKu pakai kurir mba, disebutnya Ninja. Jadi pagi - pagi sebelum paketnya dianter, Ninja nya sms untuk mengabari mau kirim barang. Jadi biar pasti paketnya diterima oleh penerima dan menjamin kerahasiaan barang yang dibeli di AsmaraKu

      Delete
  4. Beli cairan bisa ya dikirim via paket?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo AsmaraKu dikirimnya pakai kurir mba Ade, jadi bisa kirim cairan :)

      Delete
  5. Namanya unik hehe
    Mungkin diberi nama gtu biar yg beli makin cantik dan makin disayang pasangannya #eaaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eaaaa mba April bisa aja, hihihiihi.. Cuss mba melipir ke AsmaraKu biar makin disayang suami #eeh :D

      Delete
  6. Aku udah buka situs ya, ya ampun ternyta lengkap banget yaa apapun yang dia jual harga ya jg affordable

    https://alsheilaaa.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  7. Lagi nunggu paketku hihihi, aku personaly suka webnya tertuju pada "produk - produk" romantis yang belum tentu ecommerce lainnya punya :)

    -Lily Kanaya
    www.Glowlicious.Me

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*