Tuesday, November 1, 2016

Kenalan dengan Mukka Kosmetik

Assalammu'alaikum pretty ladies..



Beberapa minggu yang lalu, aku bersama teman - teman blogger lainnya diundang untuk meghadiri booth Mukka Kosmetik di acara Cosmobeaute yang digelar di JCC Senayan tanggal 13 - 15 Oktober 2016. 


Pada acara ini, Mukka Kosmetik ingin lebih memperkenalkan diri sebagai kosmetik yang aman dengan harga yang sangat terjangkau sekaligus memperkenalkan produk terbarunya yaitu kutek yang bisa berubah warna jika terkena perubahan suhu. Keren banget *_* 



Tutotrial nail art dari Vindy 
video

Mukka Kosmetik  merupakan produk kosmetik yang pabriknya dibuat di negara - negara Asia seperti Thailand, China, dan di import ke negara - negara lain seperti USA, Turki, Brazil, Indonesia, Italia, dan berbegai negara lainnya. Tapi pretty ladies ngga perlu khawatir karena pabrik pembuat Mukka Kosmetik telah mengantongi sertifikat GMPC yang memastikan bahwa setiap produk yang dibuatnya aman untuk digunakkan. 

Kalo pretty ladies lihat, bentuk atau packaging Mukka Kosmetik ini unyu - unyu banget. Gemes gitu soalnya lucu. Ternyata Mukka Kosmetik memang mempunyai motto "makeup should be fun", sehingga semua kemasannya terlihat sangat fun. Harganya pun terjangkau banget, berkisar antara Rp 20.000,- sampai dengan Rp 50.000,- . 




Sempet denger sih beberapa sumber yang bilang kalo Mukka Kosmetik ini ngga aman, tapi ternyata pas acara ini pihak Mukka Kosmetik bahwa setiap produk Mukka Kosmetik telah mengantongi izin dari BPOM. Bisa dicek disini untuk produk Mukka Kosmetik yang telah mengantongi izin BPOM. 

Selain kutek yang unik ini, aku juga tertarik banget dengan lip cream matte dari Mukka Kosmetik . Semuanya ada 12 warna dengan harga perbuah hanya Rp 25.000,- . Yaudah deh aku beli aja semuanya :D

Insya Allah semuanya akan aku review yaa.. Doain ya semoga pas aku bikin foto reviewnya ngga hujan, jadi bisa cepet difoto dan dipublish di blog, hihihiii.. Oh iya produk Mukka Kosmetik bisa dibeli di Ramayaa, Toserba Yogya, AEON Mall, Carrefour, Tranmart, dan Boston. 

Buat pretty ladies yang penasaran dengan Mukka Kosmetik, bisa langsung kunjungi instagram nya @MukkaKosmetik . Sampai ketemu lagi di post aku selanjutnya :* 




3 comments:

  1. awalnua liat produk ini di supermarket, sempet ragu tapi gak mungkin kan ya masa supermarket jual produk yang gak jelas.
    mungkin besok aku coba beli deh produk mukka, terutama eyeshadow yaa. ciamik banget warna ya

    alsheilaaa.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. Berharap Mukka Official buka counter di Surabaya. Beberapa toko yg jual muka disini harganya asal-asalan sih.

    gadzotica.com

    ReplyDelete
  3. iya sempet liat acara cosmobeate 2016 ada brand Mukka dari LA, brand ambassnya juga salah satu beauty blogger kalo ga salah

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*