Thursday, November 10, 2016

Booking Spa Online Mudah, Murah, dan Nyaman di EazySpaDeals.com

Assalammualaikum pretty ladies..


Buat aku, liburan selain pergi ke tempat – tempat yang belum pernah dikunjungi sebelumnya atau mencoba hal – hal baru, liburan juga berarti memanjakan diri sendiri. Mulai dari makan makanan enak, bersantai, maupun spa. Spa ampuh banget untuk membuat tubuh terasa rileks dan nyaman. Apalagi tubuh sudah sangat membantu kita dalam bekerja dan melakukan aktifitas sehari – hari, sehingga spa menurut aku adalah penghargaan dan rasa terimakasih kepada tubuh kita.


Kalo pretty ladies ada rencana untuk menghabiskan liburan akhir tahun ini ke Bali serta mau melakukan spa selama disana, bisa banget loh untuk mulai membooking spa secara online mulai dari sekarang dengan eazyspadeals.com




Jadi, eazyspadeals.com merupakan website untuk melakukan booking spa treatment secara online serta mendapatkan instant confirmation saat itu juga. Hampir mirip seperti website booking online untuk tiket pesawat, tiket kereta api, dan hotel, eazyspadeals.com bekerja dengan cara yang sama, tapi khusus untuk treatment spa. eazyspadeals.com juga merupakan satu – satunya website booking spa treatment online di Indonesia loh pretty ladies.


Di eazyspadeals.com, pretty ladies bisa memilih treatment apa yang ingin dilakukan. Mulai dari treatment untuk tubuh, wajah, rambut, kuku, kaki dan tangan. Tersedia juga treatment aesthetic seperti facial kecantikan, mikrodermabrasi, oxygen jet peel facial, infus vitamin, sampai dengan hair laser removal. Selain itu eazyspadeals.com juga menyediakan treatment package atau paket treatment  yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pretty ladies. 



Pilihan body treatment di EazySpaDeals.com
Pilihan aesthetic treatment di EazySpaDeals.com 


Pilihan package treatment di EazySpaDeals.com 

Terdapat juga promo – promo spesial di bagian “home” yang sayang banget untuk dilewatkan.



Selain memilih tempat spa berdasarkan pilihan treatment yang ingin dilakukan, pretty ladies juga bisa memilih tempat spa berdasarkan lokasi, mulai dari Denpasar, Jimbaran, Legian, Nusa Dua, Seminyak, sampai Uluwatu. Tapi eazyspadeals.com juga sedang mengembangkan sayap agar layanan booking spa treament online ini bisa dilakukan di seluruh kota – kota besar di Indonesia.


Kenapa sih pretty ladies harus banget booking spa treatment secara online di eazyspadeals.com?

Cepat dan Praktis

Dengan eazyspadeals.com, pretty ladies bisa langsung melakukan booking atas treatment spa yang diinginkan. Tinggal pilih treatment apa yang mau dilakukan –> pilih tanggal –> pilih jam kedatangan –> dan pilih untuk berapa orang. Klik book now, maka booking online sudah dilakukan.

Dengan eazyspadeals.com, booking spa dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja. Lebih mudah dibandingkan harus melakukan booking melalui telepon. 


Harga yang sangat kompetitif

eazyspadeals.com menjamin bahwa harga spa treatment yang ditawarkan sangat kompetitif, bahkan terbilang lebih murah dibandingkan harga yang diberikan langsung oleh tempat spa tersebut.

Sebagai contoh, untuk treatment hot stone massage di My Spa Denpasar pretty ladies cukup membayar Rp 115.000,- dari harga asli Rp 429.000,- untuk treatment selama 90 menit, bila melakukan booking dengan eazyspadeals.com.



Tapi bila pretty ladies langsung booking atau datang ke My Spa Denpasar, treatment untuk hot stone massage dikenakan biaya $ 33 untuk 60 menit. Lebih murah booking menggunakan eazyspadeals.com kan? ^^ 


Pilihan treatment yang bermacam – macam

Seperti yang telah aku tulis di atas, eazyspadeals.com menawarkan berbagai macam treatment mulai dari rambut sampai kaki. Untuk saat ini eazyspadeals.com mempunyai 2.000 pilihan treatment dengan 80 tempat spa yang tersebar di Indonesia, terutama di Bali.

Kalo pretty ladies mau bulan madu ke Bali, atau mau liburan berdua pasangan dan mencari spa yang bisa dilakukan bersama dengan pasangan, di eazyspadeals.com juga tersedia :) 

Pilihan couple treatment di EazySpaDeals.com


Dapat Membandingkan Harga


Dengan eazyspadeals.com, pretty ladies dapat membandingkan harga treatment yang sama tetapi di tempat spa yang berbeda. Sehingga pretty ladies bisa melakukan treatment sesuai dengan keinginan dan budget. 




Mencari treatment spa sesuai harga

Selain itu, pretty ladies juga dapat mencari treatment di eazyspadeals.com berdasarkan range harga. Asik kan? ;) 


Booking yang mudah

Untuk melakukan booking treatment spa di eazyspadeals.com, pretty ladies cukup membuka website eazyspadeals.com atau mengunduh aplikasi di smartphone pretty ladies. Aplikasi ini sudah tersedia di Play Store. Jika masih bingung bagaimana caranya melakukan booking online, pretty ladies bisa melihat tutorialnya di video ini. 

Pembayaran di eazyspadeals.com dapat dilakukan baik melalui transfer antar bank maupun dengan kartu kredit.

Aplikasi Bali Spa di Play Store


Cara Melakukan Booking di EazySpaDeals.com


Kode Promo

Nah kalo pretty ladies mau booking treatment spa dengan eazyspadeals.com, gunakan kode promo dari aku ya. Karena dengan kode promo ini, pretty ladies akan mendapatkan diskon sebesar 50%. Kece banget kan? Udah harganya murah, ditambah diskon lagi. Gimana ngga asik? ;) Kode promo ini berlaku sampai dengan 20 November 2016. 



Caranya masukkan kode AAEZ saat akan melakukan check out di eazyspadeals.com. Nanti jumlah yang harus dibayarkan akan otomatis berkurang sebesar 50%. Keren kan? :) Kode voucher ini dapat digunakan untuk semua treatment di semua spa dan clinic yang terdaftar di eazyspadeals.com . Pokoknya booking dulu aja ya dari sekarang, mumpung dapat diskon 50%. Spa nya bulan ini, bulan depan, atau tahun 2017 boleh ko ^^ 

Untuk saat ini tempat spa yang telah bekerjasama dengan eazyspadeals.com terdapat di Bali, Jakarta, Yogyakarta, dan Surabaya. 

Terdapat Review dari Customer

Di eazyspadeals.com juga terdapat review dan komentar dari para customer yang sudah memakai jasa dari eazyspadeals.com. Jadi pretty ladies ngga perlu khawatir lagi untuk booking treatment spa secara online di eazyspadeals.com.

Gimana, jadi kepengen banget kan booking spa di eazyspadeals.com? Jangan lupa untuk pakai kode dari aku ya untuk mendapatkan diskon sebesar 50% di eazyspadeals.com. Selamat spa ladies :* 

Eazy Spa Deals 
Twitter : @EazySpaDeals 
Instagram : @EazySpaDeals 



4 comments:

  1. aku mau me time spa :"(
    ubrek2 di sini ah mayan ya 50 % :o
    eh sampe 20 nov doanggggg?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama banget, me time aku juga dengan spa. rasanya bahagia banget kalo abis spa :')
      iya kode voucher diskonnya sampai tanggal 20 November 2016 aja. Maksudnya bisa booking untuk bulan ini, bulan depan, atau tahun depan asal booking dan pembayarannya dilakukan sebelum tanggal 20 November 2016. Yuu booking ^^

      Delete
  2. kayaknya ngespa enak deh, kebetulan semenjak kelas 3 makin jarang aja aku manjain diri sendiri yang bikin rileks kaya spa. thx u for info kak :D

    https://isthiud.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  3. Sejauh ini cuma baru coba massage full body..
    Itu trmsk SPA ga siih?
    Hahaha..
    Enak siihh yaa dipijet sama cium aromatherapy gtuu

    www.phieselphie.com

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*