Tuesday, November 8, 2016

Contek Gaya Hijab Zahratul Jannah

Assalammu’alaikum pretty ladies..


Kalo ngomongin soal fashion hijab, aku bukan termasuk perempuan yang suka dengan baju dengan motif atau warna – warna cerah. Warna baju yang ada di lemari aku berkisar warna hitam, abu – abu, biru tua, coklat, dan khaki. Ada beberapa baju yang berwarna pastel tapi bisa dihitung dengan jari.

Untuk hijab sendiri aku ngga terlalu suka dengan hijab yang dililit lilit dan banyak memakai jarum pentul. Hijab aku sederhana, biasanya cuma pakai jilbab bahan paris atau rawis segi empat, dilipat segitiga, semat dengan jarum dibawah dagu. Sudah selesai. Warna jilbab yang aku punya pun sama, rata – rata warna gelap dan polos tanpa motif.

Nah dari semua hijab blogger favorit aku, yang paling aku suka adalah Zahratul Jannah Instagram @ZahratulJannah. Karena menurut aku gaya fashion hijab ka Zahra itu  simpel, casual, tapi eye-catching. Aku suka banget lihatnya *_*


Aku suka banget kepoin akun instagramnya ka Zahra, terus fotonya aku screenshoot dan disimpan di galeri buat jadi inspirasi. Atau misalnya nih aku besok ada acara apa terus bingung mau pakai baju seperti apa, aku buka – buka aja feednya ka Zahra buat cari padu padan baju buat dipakai besok.
Buat pretty ladies yang mau juga bergaya kece seperti ka Zahra, nih aku buat contekannya ^^

Less is More


Kalo kamu lihat, ka Zahra jarang banget pakai aksesoris bermacam – macam dan gaya memakai hijabnya pun simpel banget serta lebih sering memakai hijab polos dibandingkan dengan hijab motif. “Kesederhanaan” ini membuat penampilan ka Zahra terlihat casul tapi classy.




Tunik


Ka Zahra mengerti banget kalo sebagai muslimah selain harus memakai hijab, usahakan baju yang dipakai tidak menerawang dan membentuk lekuk tubuh. Untuk itu ka Zahra sering menggunakan tunik di berbagai kesempatan. Selain nyaman dipakai, tunik juga membantu menyamarkan bentuk tubuh. Selain itu tunik bisa dipakai di berbagai macam acara, baik formal maupun casual.




Pilih Warna Basic


Bermain dengan warna basic seperti hitam, putih, coklat, biru tua, dan abu – abu dan khaki membuat tampilan terlihat lebih elegan dan mempermudah mix and match.





Hitam + Merah


Buat pretty ladies yang ingin terlihat lebih berani, bisa banget untuk memadukan warna hitam dan warna merah. Tampilan warna hitam dan merah selain membuat penampilan terlihat lebih elegan, tapi juga terlihat lebih eye catching.





Semoga contekan aku ini bermanfaat ya buat pretty ladies yang ingin tampil casual dan elegan seperti ka Zahra. Semoga suatu saat nanti kalo berat badan aku udah turun, aku bisa bikin foto OOTD sekeren ka Zahra, hihihi :D

Keep inspiring ya ka :*

Sumber gambar : Instagram @ZahratulJannah 


3 comments:

  1. Manda, aku ngefaaans banget sama zahra. gaya busananya yang simple dan sopan bikin aku hampir mirip gaya busana ya sama zahra. walaupun muka beda hihihi


    alsheilaaa.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. kak Mandaaa.. aku ngefans banget sama kak Zahra, fotonya banyak aku save di hp. sekali-sekali nyontek gaya hijab sama busananya, simple, sopan, dan keliatan elegant gt. aku suka gayanya ^_^

    deprut.blogspot.com

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*