Sunday, November 13, 2016

Poppy Dharshono Royal Intense Lipstick 02 Brumese Ruby : Review & Swatch

Assalammu’alaikum pretty ladies..



Selain warna pink fuschia, aku suka banget dengan lipstick warna merah. Karena lipstick warna merah memberikan kesan mewah, berani, dan glamor. Pakai lipstick warna merah juga memberikan kesan wajah yang segar dan cerah. When in doubt, wear red!

Kali ini aku mau review salah satu lipstick merah favorit aku yang dari teksturnya aja terasa mewah banget ketika dipakai. Yuu kenalan dengan Poppy Dharshono Royal Intense Lipstick ;)


Sebelumnya, pasti pretty ladies sudah pernah denger ya tentang Poppy Dharshono? Poppy Dharshono mengawali karirnya sebagai model pada tahun 1970an. Profesi model dijalaninya untuk menambah uang saku saat kuliah filmografi di Institut Kesenian Jakarta dan sekolah mode di Prancis.

Sekembalinya ke tanah air, Poppy mulai merintis karirnya sebagai seorang perancang mode. Sampai saat ini Poppy masih aktif menjabat sebagai presiden Asosisasi Pengusaha Perancang Mode Indonesia (APPMI) yang rutin menggelar Indonesian Fashion Week setiap tahunnya.

Poppy Dharshono Cosmetics merupakan perwujudan kecintaan Poppy terhadap dunia kecantikan yang terinspirasi dari desainer dunia seperti Coco Chanel dan Yves Saint Laurent. Poppy Dharshono Cosmetics pertama kali diluncurkan pada tahun 1989 dengan produk pertamanya Eau de Toilette Poppy Dharshono.

Segala kegiatan dan produk-produk yang telah dibuat oleh Poppy adalah pencerminan dari tujuannya, yaitu untuk membantu wanita menyadari kecantikan di dalam diri mereka, karena saat wanita merasa percaya diri, dari situlah nasib baiknya mulai berubah.

Kemasan :

Poppy Dharshono Royal Intense Lipstick ini dikemas dalam kotak kertas berwarna emas dengan tulisan coklat. Keterangan seperti deskripsi produk, kandungan bahan pembuat, nomor BPOM, tanggal kadaluarsa, dan warna terdapat di kemasannya.






Ketika dibuka, tabung Poppy Dharshono Royal Intense Lipstick ini berawarna emas yang memberikan kesan mewah dan glamor. Pada tutup tabungnya, terdapat gambar bunga yang menjadi ciri khas Poppy Dharshono Cosmetics.




Diklaim :

Sebuah lipstik mewah yang memberikan pigmentasi dan coverage yang tinggi. Kaya akan Vitamin E dan antioksidan, lipstik ini akan menjaga keseimbangan antara tampilan yang soft-matte dan rasa lembab. Hadir dalam nuansa-nuansa modis dari nudes yang seksi sampai ke terang dan berani, terinspirasi dari runway fesyen papan atas.

Pilihan Warna :

Poppy Dharshono Royal Intense Lipstick ini tersedia dalam 20 pilihan warna : (1) Scarlet Garnet, (2) Burmese Ruby, (3) Coquelicot, (4) Pink Sapphire, (5) Flamingo, (7) Star Ruby, (8) Morganite, (9) Poppy Topaz, (10) Mahogany Obsidian, (11) Peach Moonstone, (12) Prescious Coral, (13) Auburn, (14) Rose Quartz, (15) Taaffeite, (16) Rubellite, (17) Hot Pink Topaz, (19) Sunstone, dan (22) Pyrop.

Yang aku punya adalah nomor 2 Burmese Ruby.



Swatch : 

Menurut aku warna Poppy Dharshono Royal Intense Lipstick 02 Burmese Ruby ini warna merah tanpa campuran warna apapun. Ketika diswatch di tangan terlihat warna merahnya sangat terang, tapi ketika dioleskan dibibir warna merahnya menjadi lebih “deep” seperti warna batu Ruby.



Tekstur :

Sesuai dengan namanya, Poppy Dharshono Royal Intense Lipstick ini fragrance free alias tidak terdapat campuran wewangian apapun dalam lipstick ini. Buat pretty ladies yang tidak terlalu suka dengan lipstick yang mempunyai tambahan aroma parfum, Poppy Dharshono Royal Intense Lipstick ini cocok banget untuk dipakai.

Karena kaya akan kandungan vitamin E, lipstick ini mudah banget dioleskan dibibir dan memberi rasa lembab yang lebih lama. Teksturnya terasa mewah dan rich banget ketika dioleskan dengan hasil akhir satin, membuat bibir terlihat lebih penuh glamor.

Ketahanan : 

Di bibir aku, Poppy Dharshono Royal Intense Lipstick ini bertahan sekitar 4 – 5 jam dengan makan dan minum. Walaupun setelah makan dan minum warna lipsticknya akan sedikit memudar, tetapi warna lipsticknya tidak hilang dan tetap bertahan dibibir.

Pemakaian di Bibir : 





Harga : Rp 77.000,-

Dapat dibeli di : 

Poppy Dharshono Store di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan maupun online di Lazada.co.id

Menurut aku :

Poppy Dharshono Royal Intense Lipstick warna 02 Brumese Ruby ini tidak membuat bibir aku kering, tetap nyaman selama digunakan, teksturnya lembut dan terasa mewah, serta memberikan tampilan wajah yang cerah dan glamor. Aku suka banget ^^

Lipstick ini aku rekomendasikan buat pretty ladies yang sedang mencari lipstick warna merah dengan hasil akhir satin, atau tidak glossy tapi juga tidak matte. Warna 02 Brumese Ruby ini cocok untuk dipakai sehari – hari maupun untuk acara pada malam hari.

Semoga review aku ini membantu yaa buat pretty ladies. Masih ada dua produk dari Poppy Dharshono Cosmetics yang akan aku review. Penasaran? Mampir terus di blog aku ya :*

Poppy Dharshono Cosmetics
Facebook : Poppy Dharshono Cosmetics
Twitter : @PDCosmeticsID
Instagram : @PoppyDharshonoCosmetics


4 comments:

  1. Wah udah lama ya brand ini. Tapi kok pemasarannya gak rata mbak? Aku lihat packagingnya jadi inget lipstik lokal dl hihi. Emas emas gitu

    ReplyDelete
  2. packingnya mewah ya emas gitu warnanya hehe btw warnanya cantik di bibir kak manda :D

    beautybyliana.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  3. Aku kurang suka sama satin lipstick karena terkadang baunya enggak enak dan rasanya berat. Tapi harganya cukup affordable ya,soalnya kebanyakan lipstick yang dompleng nama orang terkenal itu mahal. ._.

    vinasaysbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Iya bener deh ini shade nya glamour sekali, pop up the look banget jadinya. Suka deh :D


    www.elisamonic.com

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*