Saturday, June 24, 2017

Asisten Belanja Online Paling Asik : Priceza!

Assalammu’alaikum pretty ladies..



Aku yakin banget nih, pasti hampir semua perempuan suka banget belanja, apalagi belanja online. Ditambah ada tulisa diskon, pasti mata langsung berbinar-binar. Ya kan? Ayo ngaku. Aku juga gitu kok :D. Menurut aku, asiknya belanja online itu karena kita bisa cek harga sebelum berbelanja dengan beberapa e-commerce sekaligus untuk produk yang sama. Kalo lagi browsing harga, aku bisa buka beberapa window di google chrome sekaligus. Agak ribet sih, tapi gimana dong, kan kepengen dapet yang paling murah :D. Tapi sekarang aku ngga perlu ribet lagi buka – buka semua market place untuk membandingkan harga, karena sudah ada Priceza Indonesia!


Pretty ladies baru denger tentang Priceza Indonesia? Sama dong, aku juga. Beruntungnya aku diundang oleh Blogger Ceria (@BloggerCeriaID) untuk menghadiri acara Priceza Intimate Indonesia Gathering di Locanda, Senayan tanggal 15 Juni 2017 lalu.

Sebelum acara dimulai, setiap blogger yang datang diperkenalkan dulu nih dengan Priceza. Jadi Priceza merupakan shopping search engine Priceza Indonesia, atau mesin pencari untuk berbelanja online. Atau kalo aku lebih suka menyebutnya dengan shop assistant, alias asisten belanja online. Priceza pertama kali hadir di Thailand, dan kini sudah ada di 6 negara Asia Tenggara yaitu Singapura, Malaysia, Filipina, Vietnam, dan Indonesia.


Di Priceza Indonesia kita bisa mengetahui promosi atau diskon yang ada diseluruh e-commerce yang bekerjasama dengan Priceza Indonesia, seperti Hijabenka, BerryBenka, Elevenia, Zalora, Lazada, Matahari Dept Store, dan masih banyak lainnya. Tinggal klik aja dimenu yang bertuliskan “DISKON TERBARU”.




Selain itu, kita bisa langsung membandingkan harga untuk produk yang ingin kita beli. Misalnya nih pretty ladies ingin membeli palette eyeshadow Maybelline The Nudes Palette, tinggal ketik aja di kolom search. Priceza akan menampilkan seluruh market place yang menjual Maybelline The Nudes Palette dan menaruh dipaling atas harga yang paling murah. Seru kan? Jadi kita ngga perlu lagi deh berkunjung ke semua market place, tinggal cari di Priceza Indonesia aja ^^

Atau kalo misalnya pretty ladies galau, kepengen beli suatu produk tapi bingung nanti cocok ngga ya, atau gimana – gimananya, tenang aja. Di Priceza Indonesia terdapat review dari konsumen yang sudah membeli produk tersebut. Asik kan? Di Priceza Indonesia juga terdapat artikel serta berita – berita terbaru. Jadi pretty ladies ngga akan ketinggalan mengenai produk apa aja yang sedang hits.


Di acara Priceza Indonesia Intimate Gathering ini, hadir mba Reni Minarti selaku perwakilan dari Priceza Indonesia. Disini mba Reni share tentang Priceza Indonesia dan khusus untuk bulan Ramadhan dan Lebaran 2017 ini, Priceza Indonesia mengadakan #BersamaPriceza alias Berkah Diskon Ramadhan PricezaIndonesia. Yaitu Priceza Indonesia mengumpulkan berbagai diskon dan promo menarik dari berbagai e-commerce khusus untuk kamu. Jadi ngga perlu susah – susah nyari diskon dan promo untuk belanja keperluan Ramadhan dan Lebaran, di Priceza Indonesia aja!

Terus ada mba Narinda dan mba Clara dari BerryBenka dan Hijabenka yang share tentang mix and match pakaian untuk lebaran nanti. Mulai dari gaya yang formal untuk silaturahim ke keluarga besar, dan gaya yang casual untuk silaturahim ke sahabat atau calon mertua :') 

Lalu aku dan Kania Safitri ditantang untuk mix and match menggunakan pakaian yang disediakan oleh BerryBenka dan Hijabenka, seruuu banget!




Nah buat pretty ladies yang masih bingung mau mix and match untuk hari Lebaran besok, tenang aja. Aku siapin dua pilihan formal dan casual dari koleksinya BerryBenka dan Hijabenka khusus untuk pretty ladies disini :* Nah kalo pretty ladies mau voucher BerryBenka dan Hijabenka, aku punya nih 6 buah voucher diskon Rp 50.000,- untuk pembelian minimal Rp 150.000,-. Pantengin instagram aku @AmandaAnandita ya, karena akan aku share disana gimana caranya untuk mendapatkan voucher ini :*



Jadi buat pretty ladies yang baru aja dapet uang THR dan mau belanja, jangan lupa untuk bandingkan harga  di Priceza Indonesia dan cek harga di Priceza Indonesia untuk mendapatkan harga yang termurah beserta diskon – diskon yang menarik. Selamat berburu belanjaan pretty ladies :*




Priceza Indonesia

@PricezaID


7 comments:

  1. suka ama presentation stylenya kak manda :)

    ReplyDelete
  2. Tenant2 di Priceza yang sering aku belanjain semua :)

    ReplyDelete
  3. Sekarang kalo belanja online mampir dulu ke priceza 😍

    ReplyDelete
  4. gw mah demen sama diskonannya priceza deh Manda...

    ReplyDelete
  5. Yeay... kita barengan yah cocokin baju duh kirain bajunya buat kita hehehe... jd demen belanja deh sejak ada Priceza hehehe...

    ReplyDelete
  6. inidiaa yang kemarin mix n match in baju hihihi.. :)
    sekarang kalau aku belanja online mampir priceza dulu jadinya buat bandingin harga


    beauty-redemption.com

    ReplyDelete
  7. <3 huahahaha, aduh sekarang apa apa cek priza dulu ya!

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*