Wednesday, July 23, 2014

GratefulBeauty Giveaway

Assalammu'alaikum cantik - cantik..
apa kabarnya?
semoga minggu terakhir puasanya tetep semangat yaa ^^

Berhubung selama bulan puasa aku jaraaaaanggg banget bikin post, baik tentang produk review maupun makeup, aku banyakin tentang giveaway aja ya, hihihii..

Selain giveaway, di post ini juga ada mini review dari aku :D

Nah who's doing this giveaway? yapp she is my beauty blogger friends Kornelia Luciana a.k.a Lucy from www.gratefulbeauty.blogspot.com. Lucy, mengadakan giveaway ini sebagai perayaan pembukaan Online Shop Lucy, yaitu Gratfeulbeauty Shop yang followersnya sudah mencapai 200 likes lebih. Selamat Lucy ^^

Apa aja hadiahnya? ini diaa,,


Pemenang pertama : Secret Kiss CC Cream Let Me Know dan Quick n Clean 60 ml
Pemenang kedua : Secret Kiss CC Cream Telling You dan Quick n Clean 60 ml

Yang mau ikutan giveaway dari Lucy, monggo klik disini ^^

Nah, apa aja yang tersedia di Gratfeulbeauty Shop? Yang lain dan yang bukan adalah produk korea kesukaan Lucy (dan aku juga tentunya) yaitu Secret Key. Ayeee.. >.<

Mungkin sebagian udah ada yang pernah denger tentang brand Secret Key ini. Dan yang paling ngehits, adalah Starting Treatment Essence nya yang disebut-sebut dupe (duplikatnya) SK-II Facial Treatment Essence dengan harga yang jauuhh lebih murah.



Nah Secret Key Starting Treatment Essence (SK STE) ini mempunyai banyak fungsi. Yaitu : mencerahkan, anti-wrinkle, bisa untuk jerawat juga, cocok untuk semua jenis kulit. Keren kan?
Aku juga ikutan dong kepengen nyobain. Hhihihiii
Pakainya juga gampang banget, kaya toner. Bisa ditaruh dikapas terus ditepukkin ke wajah, atau langsung dari tangan ditepukkin ke wajah ngga pakai kapas. Aku pakai pagi sebelum pakai pelembab, dan malam sebelum tidur. 

Aku coba pakai SK STE ini dari mulai 25 Januari 2014 sampai dengan sekitar 5 Maret 2014, dan ngga rutin. Kadang pakai, kadang ngga. Nah ini perubahan wajah aku setelah memakai SK STE



Yang aku rasain banget, wajah jadi lebih cerah, lebih lembab, dan bekas jerawat perlahan - lahan memudar. Tetapi, yang jeleknya di aku adalah, aku orangnya cepet bosen alias ngga konsisten. Dan akhirnya aku ngga terusin pakai SK STE nya karena aku orangnya gampang bosen dan males. Dan ketika aku mau pakai rutin lagi, SK STE nya udah dipakai habis oleh ibu dan adikku (nangis garuk2)

Jadi menurut aku, mau skin care mahal atau murah, kuncinya harus konsisten. Dan aku nyesel banget ga rutin pake SK STE ini. Menurut ibuku, setelah pakai SK STE ini, wajah beliau jadi lebih kenyal, dan bila pakai makeup, hanya perlu mengoleskan bedak tipis tipis.

Untuk harga 155ml, SK STE ini berharga sekitar 200rb - 235rb. Dan menurut aku cukup terjangkau. Karena banyak (155 ml) dan bisa dipakai untuk pemakaian sekitar kurang lebih 3 bulan.

Lucy juga bikin review loh tentang SK STE ini yang menjadi favoritnya. Yang penasaran bisa klik disini 


Dan, jika para beautifuls tertarik pengen coba SK STE ini, atau pengen coba produk Secret Key yang lain, bisa langsung kunjungi Gratefulbeauty Shop ya. Dijamin harga bersahabat dan yess asli. Ngga perlu takut barang palsu. Dan yang pasti, Gratefulbeauty Shop trusted, no tipu tipu. Pokoknya, nyaman deh belanja di Gratefulbeauty Shop :)
Dan jangan lupa follow instagram Lucy @kornelialuciana, karena Lucy sering update produk Gratefulbeauty Shop di akunnya :) 

Psstt.. aku juga mau beli SK STE lagi nih. Lucy, berikan aku diskon dong :D #mintadilemparsendal. hihiihihi..

Oh iya, dalam giveaway ini ada dua pemenang seperti yang udah tulis di atas. Pemenang pertama akan mendapatkan Secret Kiss CC Cream Let Me Know dan Quick n Clean 60 ml. Dan pemenang kedua : Secret Kiss CC Cream Telling You dan Quick n Clean 60 ml.

Dalam giveaway ini, Lucy bertanya produk CC Cream manakah yang diinginkan? Jujur, aku belum pernah mencoba dan mempunyai CC Cream. Aku ikut giveaway ini, karena aku penasaran ingin nyobain CC Cream, walopun agak sedikit telat sih. Karena semua orang udah nyobain CC Cream, dan aku ketinggalan -____-



Bagi yang belum tahu, CC Cream merupakan kombinasi dari skin care dan makeup dengan rasio 1 : 1. Jadi seperti memakai skin care dan makeup dalam satu tube :)

Setelah googling untuk mencari review tentang CC Cream manakah yang kira-kira cocok dengan aku dan ingin aku coba, pilihanku jatuh pada Secret Kiss CC Cream Telling You. Kenapa? Ini aku coba bikin perbandingan ya antara Secret Kiss CC Cream Let Me Know dan Secret Kiss CC Cream Telling You

 Kulit aku oily-acne prone. Jadi dari review yang aku baca, oil control Let Me Know ngga terlalu bagus yang berarti di wajah aku aku semakin berminyak. Hihihi... Secret Kiss CC Cream Let Me Know ini cocok banget untuk yang mempunyai jenis kulit kering - normal.

Walaupun oil control Secret Kiss CC Cream Telling You ngga terlalu kuat, tapi dari review yang aku baca, bisa bertahan sekitar 4-5 jam di wajah. Setelah 5 jam, mulai muncul sedikit minyak pada wajah, tetapi memberikan hasil yang glowing, bukan mengkilap.

Alasan lain kenapa aku memilih Secret Kiss CC Cream Telling You, karena Secret Key mengklaim bahwa produk ini dapat menutupi pori - pori dan warna kemerahan pada wajah. Yang pasti akan sangat membantu aku menutupi noda-noda bekas jerawat dan menutupi pori - pori yang besar (wajah berminyak pasti mempunyai pori-pori yang besar -__-)



Oh ya satu lagi yang aku suka, kedua CC Cream ini punya 5 free system. Yaitu : No Paraben, No Mineral Oil, No Benzophenon, No Animal Oil, No Alcohol. Jad kalo masih ada yang ragu : ini halal ga ya? karena diklaim No Animal Oil, jadi Insya Allah halal ^^

Oh iya kalo kamu mempunyai jenis kulit kering - normal, dan kepengen banget nyobain Secret Kiss CC Cream Let Me Know, Lucy udah bikin review nya loh. Klik disini yaa kalo penasaran pengen liat :)



Terus, Lucy minta untuk blog www.gratefulbeauty.blogspot.com, biar blog nya makin keren dan makin keceh... apaa yaa? jujur aku bingung. karena blog Lucy udah keren banget menurut aku.

- tata bahasa enak di baca
- layout nya rapih

mmm.. apa yaaa? aku mau kritik mungkin kalo seandainya review tentang skin care, kalo misalnya baru banget dipakai, mungkin kata "review" bisa di ganti jadi "fisrt impression". Jadi bagaimana pandangan pertama (kaya lagu :D ) pas Lucy pakai produk skin care itu. Apa suka sama teksturnya, wanginya, dan lain - lain.

Dan kalo misalnya udah dicoba minimal 1 bulan, bisa bikin post lagi dengan judul "review". Karena sudah sebulan, pasti ada beberapa perubahan (walaupun kecil) yang didapat. Misalnya, wajah jadi lebih lembut, lebih segar, klo dipegang kenyal, dan sebagainya. Dan makin oke kalo dipakai foto before - after selama pemakain skin care tersebut.

Jadi pembaca yang baca, akan makin jatuh cinta sama Lucy, dan keracunan pengen pakai skin care yang Lucy pakai juga. hihihihii..

Tetapi kalo untuk makeup, menurut aku reviewnya bisa lebih cepat. Karena ketika di aplikasikan di wajah, bisa langsung dirasakan kekurangan dan kelebihannya ;)

Saran buat Lucy :

- Lucy, adain giveaway lagi dong dengan hadiah Secret Key Starting Treatment Essence (buru buru kabur). hihihihi... soalnya banyaakkk banget yang cari SK STE ini. Dan pasti makin banyak yang ikutan giveaway ^^
- Atau, bisa juga diadain kontes review tentang SK STE. Bisa blogger maupun non-blogger. Review yang paling oke akan di endorse oleh Gratefulbeauty Shop :)
- banyakin tutorial makeup yaa... peliss.. apalagi makeup mata. Aku suka eye makeup kamu yang selalu eye-catching *__*




Sekian Lucy kritik dan saran aku. Sukses terus Lucy buat beauty blogger dan online shopnya ^^v

Wish me luck beautifuls, and yes I wish you too :*








5 comments:

  1. Thank you Manda udah join giveawayku ^_^
    Like your post, oh ya jangan lupa tulis juga ya dari kedua CC Cream yang jadi hadiah kamu lebih pilih mana dan apa alasan kamu pilih itu. ^_^
    Seneng lihat STE bekerja juga dikamu ^_^

    Good Luck dear
    Luci

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh ya sama kritik dan saran juga ya Manda ^_^

      Delete
    2. Iya Lucy, SK STE ini ternyata oke banget di aku. cuma sayang aku pakenya ga telaten -___-. mau mulai di rajinin lagi ah :D

      iya, aku ternyata aku kelewat pas baca rulesnya. hihihihi..
      udah aku update ya Lucy ^^

      Delete
  2. Belinya dimana say? Mau coba juga mdh2n bekas jerawtku bisa hlng ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. hallo winda :)
      waktu itu aku beli di grup jual-beli preloved makeup, tapi lucy jual qo. kamu bisa cek instagramnya di @kornelialuciana

      semoga cocok ya winda ^^

      Delete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*