Monday, July 28, 2014

Ranee Eye Putti Review



Assalammu’alaikum beautifuls..

Ayoo siapa penggemar bulu mata palsu? Aku adalah salah seorang penggemar bulu mata palsu. Kenapa? Karena menurut aku kalo dandan mata tanpa bulu mata palsu, serasa ada yang kurang. Kaya makan nasi tanpa garam gitu, hihihii..

Saat memakai bulu mata, selain bulu matanya harus enak dipakai, ngga bikin kelopak mata berat atau perih kecolok tulang bulu mata, menurut aku lem bulu matanya juga harus oke, biar bulu mata yang kita pakai menempel dengan sempurna. Jadi lem bulu mata juga merupakan salah satu hal yang essensial dalam makeup mata (ciyah bahasanya :D) 

Kali ini aku mau review lem bulu mata merk Indonesia, yaitu Ranee. 



Aku beli ini karena ketika ke toko kosmetik, cari lem bulu mata, dan ditawarin lah Ranee. Dan aku pikir, ngga salahnya untuk aku coba.

 Kemasan : 






Ranee dikemas dalam warna biru tua – gold, bikin elegan penampilannya. Suka deh. Expired date bisa dilihat di tutupnya. 

Aplikator : 

Sama seperti kebanyakan lem bulu mata lainnya, aplikator lem bulu mata Ranee ini juga tipis. Dan gampang banget ketika dipalikasikan ke bulu mata palsu. 




Warna : 

Lem bulu mata Ranee ini sepertinya hanya mempunyai satu warna, seperti yang aku beli. Walaupun terlihat seperti warna putih, ketika diaplikasikan ke bulu mata palsu, dan ditempelkan, warnanya ngga kelihatan putih. Tapi jadi seperti transparan. 



Harga : 

Aku beli lem bulu mata Ranee ini seharga Rp 20.000,- di toko kosmetik. 

Kesan : 

Aku biasanya memakai lem bulu mata unbranded – yang aku beli di toko kosmetik. Aku selalu pilih warna putih, karena menurut aku lebih mudah di tutup dengan eyeliner, dibandingkan dengan lem bulu mata warna hitam. Dengan harga dibawah Rp 15.000,- aku cukup puas, karena lem bulu matanya menempel dengan sempurna. 

FYI, aku selalu memakai bulu mata palsu yg agak heboh. Soalnya aku suka, dibandingkan dengan bulu mata natural. Hehehheee..Lem bulu mata Ranee ini menurut aku, ngga bikin bulu mata palsu nempel di mata aku. Beneran. Sampe frustasi sendiri. Kenapa bulu mata palsunya copot lagi, copot lagi. Aku coba dengan cara ditiup. Jadi setelah lem bulu mata diaplikasikan ke bulu mata palsu, aku diamkan sebentar sambil ditiup, kemudian aku tempelkan ke mata. Hasilnya, nempel sedikit, tapi goyah. Dipegang, langsung melorot -___-

Plus : 


  • Harga sangat terjangkau
  • Bisa didapatkan di toko kosmetik 


Minus :

Kurang menempel. Ngga tau ya apa mungkin bulu mata palsu aku ketebelan, jadi ngga bisa nempel bulu matanya. Karena aku belum coba di aplikasikan ke bulu mata yang natural. Mungkin nanti akan aku coba ;) 

Rekomendasi :

Sepertinya ngga untuk penggemar bulu mata cetar seperti aku :D

Repurchase : 

Sepertinya ngga juga. Aku mau cari lagi lem bulu mata yang dapat menempelkan bulu mata heboh dengan kuat, pastinya dengan harga terjangkau, hehehhee..

Sekian review aku kali ini tentang lem bulu mata palsu beautifuls.. apakah ada yang bisa rekomendasi aku untuk coba kira-kira lem bulu mata apa yang kuat untuk bulu mata palsu yang cetar? Your suggest will help me a lot ^^ 

Terimakasih banyak beautifuls sudah mampir di blog aku.. see you in my next post ya :* 





No comments:

Post a Comment

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*