Friday, September 18, 2015

Estee Lauder Makeup Demo by Bobby Wang

Assalammu'alaikum pretty ladies..


Hari Kamis tanggal 10 September 2015 kemarin, aku bersama 14 beauty blogger lainnya diundang oleh Estee Lauder Indonesia untuk menghadiri acara demo makeup bersama Bobby Wang, global makeup artist untuk Estee Lauder. Tema makeup nya adalah natural healthy skin with smokey eyes. Penasaran apa aja trik dan tips dari Bobby untuk mendapatkan natural healthy skin dan skomey eyes? Lanjut terus ke bawah ya ^_^


Pertama sebelum mengaplikasikan makeup Bobby menyarankan memebersihka wajah terlebih dahulu dengan menggunakan Estee Lauder Perfectly Clean. Fungsinya adalah agar wajah bersih dari debu atau kotoran yang menempel, sehingga makeup lebih tahan lama.

Selanjutnya, Bobby menyarankan untuk memakai Estee Lauder Micro Essence. Essence disini membantu agar awajah terasa lembab dan kenyal.



 Setelah itu Bobby menyarankan untuk memakai Estee Lauder Advanced Night Repair. Ini merupakan serum best seller Estee Lauder loh. Serum ini menjaga kestabilan air pada kulit sehingga dengan serum ini kulit wajah akan terasa selalu lembab.



Selanjutnya gunakan Estee Lauder Advanced Night Repair Eye Serum. Serum ini berguna untuk menjaga kelembapan di kulit daerah sekitar mata. Selain itu serum ini juga bisa digunakan untuk melembabkan bibir.


Now for makeup time ^_^

Untuk tampilan yang natural, Bobby emnyarankan untuk menggunakan Estee Lauder BB Cream yang mempunyai coverage medium. Tapi jika kita ingin covered yang maksimal, kita bisa menggunakan Estee Lauder Double Wear foundation setelah memakai BB Cream.




Cara pengaplikasiannya dengan teknik flower. Yaitu memulai dengan membaurkan foundation dari bagian tengah wajah ke bagian tepi wajah seperti dari inti bunga ke kelopak bunga. Maksud dari teknik ini adalah agar fokus foundation tertuju pada bagian tengah wajah yang memerlukan perhatian khusus, seperti T zone misalnya.


Lalu gunakan Estee Lauder Brush On Glow sebagai concealer dibawah mata dengan cara menggambar tiga titik dibentuk segitiga terbalik kemudian dibaurkan dengan menggunakan jari atau kuas. Concealer ini juga bisa digunakan untuk merapihkan bagian bawah alis agar alis kita terlihat lebih "terbentuk".



Set dengan compact powder


Tips dari Bobby : campurkan sedikit Estee Lauder Advanced Night Serum pada spons sebelum memakai Estee Lauder Pure Color Blush agar hasil blush on lebih terlihat natural dan glow pada kulit wajah.



Lalu, pulaskan lipstick. Disini Bobby menggunakan jari manisnya untuk mengganti kuas bibir dan membuat pengaplikasian lipstick menjadi lebih rapih.



Makeup mata, yeay.. my favorit!
Sebelumnya rapihkan dulu alis menggunakan pensil alis









Lalu, pulaskan eyeliner di seluruh kelopak mata, kemudian di blend. Fungsinya adalah agar warna eyeshadow nantinya lebih intens.





Kemudian dengan jari manis, pulaskan eyeshadow warna tua pada bagian ujung kelopak mata, eyeshadow glitter pada bagian tengah kelopak mata, dan eyeshadow warna paling terang pada bagian dalam kelopak mata.




Yeay selesai. Gimana, ada perbedaan kan antara bagian kanan wajah Vindy yang sudah dimakeup dengan bagian kiri yang belum dimakeup? :)




Last not but least, kita foto-foto dong pastinya :D





Sempetin juga selfie sama Bobby :D



Thank you so much Estee Lauder and Bobby Wang ^^





3 comments:

  1. Waa, acaranya kliatan seru yaa..
    Tutorial sama MUA nya langsung pula

    Sylvia's World GIVEAWAY

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa Bobby Wang emang kece banget Sylvia >,<

      Delete
  2. hai awak...sy pun pakai estee lauder serum tu...memang best...awak jemput singgah ke blog saya juga ye...salam dari malaysia.

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*