Monday, June 6, 2016

Masker Kefir Masque Maison Review

Assalammu'alaikum pretty ladies..


Beberapa bulan ini aku lagi naksir berat sama masker kefir. Selain karena masker kefir lagi ngehits banget di Instagram serta banyak banget artis yang pakai, aku naksir karena karena salah satu manfaatnya adalah mendetoks kulit wajah. Karena aku suka banget pakai makeup, coba ini coba itu, ngedetoks kulit wajah aku rasa perlu banget untuk menjaga kesehatan kulit aku dari bahan kimia.

Tapi.. aku pernah satu kali coba masker kefir dan baunya ampun ampunan kaya susu yang udah basi dan amis. Dari situ aku agak males mau nyobain pake masker kefir lagi. Sampai aku ketemu dengan masker kefir dari Masque Maison.

Aku tertarik pengen nyobain masker kefir dari Masque Maison karena Masque Maison mempunyai “french beauty philosophy” dimana semua produk makser yang dibuat oleh Masque Maison terbuat dari bahan alami serta aman digunakan untuk semua jenis kulit.

Kemasan :

Masker kefir dari Masque Maison ini dikemas dalam wadah bertutup plastik dengan masker kefir berukuran sekitar 10 ml dalam plastik klip. Masque Maison sengaja membuat kemasan masker kefirnya didalam plastik klip untuk mempermudah pemakaian, karena ukuran yang terdapat di setiap plastik klip merupakan ukuran sekali pakai. Jadi begitu dituang bisa langsung dipakai, praktis banget.


Setiap wadah plastik ini berisi 10, 20, dan 30 masker kefir dalam plastik klip. Banyaknya masker kefir bisa disesuaikan dengan kebutuhan pretty ladies. Untuk aku sendiri, aku membeli dengan kemasan berisi 30 untuk satu bulan pemakaian.



Di setiap kemasannya, Masque Maison juga menyediakan wadah kecil untuk tempat menaruh masker kefir ketika digunakan, serta ice gel yang menjaga masker kefir tetap dingin selama pengiriman.

Manfaat masker kefir dari Masque Maison :
  • Mengeluarkan racun kimia pada kulit akibat penggunaan krim yang berdampak buruk pada kulit
  • Mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah
  • Melawan tanda penuaan
  • Mencerahkan kulit wajah dan menjadikan kulit terlihat bercahaya
  • Membantu memutuskan ketergantungan terhadap krim tertentu
  • Mengurangi iritasi yang disebabkan terkikisnya lapisan epidermis kulit oleh krim yang mengandung logam berat seperti merkuri
  • Menstimulasi produksi kolagen pada wajah
  • Menghaluskan kulit wajah
  • Mengilangkan noda bekas jerawat dan flek hitam
  • Membantu mengatasi jerawat

Didalam setiap kemasan juga terdapat leaflet mengenai manfaat, petunjuk penggunaan, serta hal-hal yang harus diperhatikan selama menggunakan masker kefir dari Masque Maison ini.




Cara Penggunan :

Untuk hasil maksimal, Masque Maison menyarankan untuk meggunakan masker kefir dua kali sehari, pagi dan malam hari. Tetapi karena aku kadang tidak bisa rutin dua hari sekali, aku memakai masker kefir Masque Maison ini satu kali sehari.

Cara pakainya juga mudah banget pretty ladies. Sebelumnya pastikan wajah pretty ladies bersih dari kotoran, debu, atau makeup. Kemudian tuangkan masker kefir Masque Maison ke wadah plastik, lalu oleskan ke wajah menggunakan kuas atau jari. Aku lebih suka menggunakan kuas karena masker kefir akan lebih merata dioleskan pada wajah jika menggunakan kuas.

tuangkan masker kefir Masque Maison pada wadah plastik kecil 



oleskan dengan menggunakan kuas ke seluruh wajah 



 Diamkan sampai mengering yaitu sekitar 15 – 20 menit.


diamkan 15 - 20 menit sampai mengering
Setelah itu pretty ladies bisa langsung membilasnya menggunakan air bersih.

Tapi aku suka banget menjadikan masker kefir Masque Maison ini sebagai scrub juga pretty ladies. Jadi setelah masker kefir kering, aku gerakkan jari dengan arah memutar pada wajah sehingga masker kefir yang telah mengering beserta sel-sel kulit mati menjadi terlepas.

setelah masker kefir Masque Maison mengering pada wajah kurang lebih 15-20 menit 

pijat wajah dengan gerakan memutar menggunakan jari-jari tangan 

masker kefir Masque Maison beserta sel-sel kulit mati yang ikut terlepas 
Kemudian baru aku bilas seperti biasa dengan air bersih.



Harga : Rp 270.000,- untuk paket 20 hari, Rp 390.000,- untuk paket 30 hari 

Dapat dibeli di : Instagram @Masque.Maison

Menurut Aku :

Aku suka banget dengan masker kefir Masque Maison karena aromanya biasa aja, maksud aku tidak berbau amis atau seperti susu basi. Masker kefir Masque Maison ini beraroma seperti yoghurt saat awal dibuka, dan ketika dioleskan diwajah aromanya tidak menyengat. Sehhingga nyaman banget saat dioleskan di wajah.

Menurut mba Elis owner Masque Maison, beberapa orang akan mengalami proses detoks seperti kemerahan, gatal, dan jerawat. Hal ini terjadi karena masker kefir sedang mendetoks kulit wajah sehingga mengeluarkan “kotoran” tersebut dalam bentuk jerawat, kemerahan, atau gatal. Ini merupakan hal yang normal dan akan berangsur-angsur menghilang dalam waktu 10 hari.

Tetapi di aku sendiri setelah rutin menggunakan masker kefir Masque Maison ini tidak terjadi kemerahan, gatal, atau muncul jerawat. Hanya terdapat sedikit tingling sensation atau rasa gatal saat penggunaan pertama kali.

Setelah rutin menggunakan masker kefir Masque Maison selama kurang lebih satu bulan, aku merasakan kulit wajah aku menjadi lebih lembut, cerah, dan wajah aku juga terlihat lebih glowing. Aku suka banget ^^

Noda – noda kemerahan bekas jerawat juga berangsur menghilang, dan wajah aku terlihat lebih sehat. Superr suka ^^

foto kiri sebelum, dan foto kanan sesudah rutin menggunakan masker kefir Masque Maison 
Kemasan plastik klip nya sendiri sangat praktis dan ekonomis karena mempermudah saat penggunaan masker kefir ini.

Untuk penggunaan dengan cara di scrub saran aku jangan digunakan setiap hari pretty ladies, tapi cukup 1-2 kali seminggu untuk memberikan waktu bagi sel-sel kulit mati untuk tumbuh. Juga menscrub dengan masker kefir Masque Maison tidak aku sarankan untuk kulit wajah dengan jerawat yang meradang ya, karena nanti akan membuat jerawat semakin meradang. 

Untuk kulit wajah dengan jerawat meradang gunakan masker kefir seperti biasa yaitu tunggu kering sekitar 15-20 menit kemudian bilas dengan air bersih. 

Oh iya kalo pretty ladies mau bertanya-tanya atau konsultasi tentang masker kefir Masque Maison dengan aku, boleh banget loh. Silahkan chat aku di LINE Official @TipsCantikManda (pakai @ yaa ;) ) , dengan senang hati aku akan menjawab pertanyaan pretty ladies semua ^^


Semoga review masker kefir Masque Maison ini bermanfaat ya buat pretty ladies yang sedang mencari masker kefir. Apalagi sekarang sedang bulan puasa, habis subuh bisa maskeran dulu dengan masker kefir Masque Maison sebelum berangkat kuliah atau kerja.
Sampai jumpa di post aku selanjutnya ^^

Masque Maison
Instagram : @MasqueMaison
Whatsapp : 0818.0888.4590
LINE : @Masque.Maison


12 comments:

  1. Wahhh jadi pingin coba. Tiap kali baca postnya kaka pasti jadi candu. Wkwkw

    Http://diaryjejhe.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. duhhh, masker kefir ya? aku sering liat seliweran di ig, man >.< tapi belum nyoba-nyoba


    tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  3. Iya kalau yang aku pernah belajar, masker nggak boleh setiap hari. Kecuali yang seperti madu, susu, dan yang begitu2. Ktanya ngasih waktu juga untuk memproses apa yang kita pakai. Ramai banget nih masker kefir inih...

    ReplyDelete
  4. woaaah.. jd pengen nyooba. mkasih yaa reviewnya :)

    ReplyDelete
  5. aku juga lagi pakai ini manda, tp yg kemasan jar... baru 12 hari... blom aku post reviewnya, baru foto-foto aja ^^ di aku juga ga muncul jerawatnya

    ReplyDelete
  6. Kak Manda.. aku penasaran sama masker kefir. Kayaknya aku mau beli. Untuk 30bulan itu pemakaiannya setiap hari ya??

    www.aloha-bebe.com

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. Kak Manda.. aku penasaran sama masker kefir. Kayaknya aku mau beli. Untuk 30bulan itu pemakaiannya setiap hari ya??

    www.aloha-bebe.com

    ReplyDelete
  10. Wah penasaran juga... Aku juga suka paje masker soalnya

    ReplyDelete
  11. aku ditawari ini juga manda, tapi agak was-was karena baca beberapa review yang bilang bagus, dna beberap abilang malah jadi jerawatan :( aku takut hahahaa

    The Journey

    ReplyDelete
  12. ini beneran bagus ya kak? saking ramenya aku jadi takut mau nyoba -_- nice review kak!

    XOXO,
    http://mkartikandini.blogspot.com/

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*