Wednesday, June 15, 2016

Nginep di Bali : Part 4

Assalammu'alaikum pretty ladies..


Jam sudah menunjukka sekitar pukul 18.00 WITA nih pretty ladies ketika aku dan rombongan blogger lainnya sampai di Best Western Resort Kuta. hanya berjarak sekitar 10 menit dari Bandara I Gusti Ngurah Rai loh pretty ladies.


Begitu masuk, langsung di sambut oleh resepsionis di bagian kanan dan pemandangan mini di bar dibagian tengah hotel ini. Khasnya hotel Best Western Resort Kuta ini pretty ladies yaitu pohon beringin yang besar yang tumbuh ditengah bagian hotel ini. Sehingga hotel ini dibangun mengeliling pohon besar ini pretty ladies.




Dibagian mini bar outdoor ini, bisa dipakai untuk bermacam acara outdoor seperti private party dengan tamu yang tidak terlalu banyak. Menurut aku pribadi saat malam hari suasananya romantis banget sehingga pas dijadikan wedding private party, asik.. hihihii :D









Selanjutnya semua blogger yang hadir dipersilahkan untuk mencicipi welcome drink dan canape. Seger banget deh rasanya.





Lalu ada mba Hanny dari Best Western Corporate Indonesia yang memberikan sambutan serta ucapan terimakasih kepada semua blogger yang hadir di acara ini.

mba Hanny 

Kemudian ada pak Vincent Tenggara selaku Corporate Procuement dan Quality Assurance Best Western Indonesia yang menyambut semua blogger yang hadir, serta menjelaskan bahwa yang membuat hotel jaringan Best Western selalu menjadi yang terdepan karena Best Western selalu mengutamakan kualitas pada layanan maupun fasilitasi hotel. Sehingga bisa dijamin kemanapun kita menginap di Best Western akan selalu mendapatkan kenyamanan dan kualitas yang sama.

pak Vincent Tenggara 

Lalu ada pak Wiera selaku General Manager Best Western Resort Kuta yang menyambut kedatangan blogger dan memperkenalkan staff di Best Western Resort Kuta yang sangat membantu dalam pelayanan dan peningkatan kualitas di hotel ini  dan menjamin kepuasan dan kenyamanan pelanggan yang menginap di Best Western Resort Kuta.

pak Wiera selaku GM Best Western Resort Kuta 


Lalu ada ibu Andriana Hendrawati selaku Corporate Director of Sales and Marketing Best Western Indonesia yang menyambut kehadiran blogger dan berterimakasih kepada semua blogge yang telah meluangkan waktunya untuk berpartisipasi di acara hotel tour bersama Best Western Bali Cluster.

ibu Andriana Hendrawati 

Terakhir ada ibu Alit Martini selaku General Manager Best Western di Ubud yang akan segera di launching Agustus 2016 nanti. Ahh semoga aku bisa diundang kembali ya untuk hadir saat launching Best Western di Ubud ^^

ibu Alit Martini 
GM Best Western Bali Cluster dan ibu Andriana 

Setelah ramah tamah dan sesi tanya jawab peserta, kami dipersilahkan menuju restoran untuk menyantap makan malam bersama. Restoran di Best Western Resort Kuta ini terdapat di samping kolam renang pretty ladies. Asiik banget yaa ;)




Makan malam yang disajikan kali ini campuran eastern dan western. Ada soto, teriyaki, beef grill, dan masih banyak lainnya. Tinggal dipilih dipilih :D





















Setelah kenyang makan malam, kami diajak berkeliling untuk hotel tour di Best Western Resort Kuta. Di sini terdapat tiga buah tipe kamar, yaitu Deluxe Garden View, Deluxe Pool View, dan Deluxe Pool Access.

Seperti namanya, Deluxe Garden View adalah kamar dengan pemandangan ke kebun. Luas kamar ini sekitar 35 m2 dan terdapat dua jenis tempat tidur, yaitu single twin dan queen.

Terdapat bath tub di dalam kamar mandi dengan shower. Setiap kamar di b ini dilengkapi dengan wi-fi 24 jam serta tv kabel. Jadi pretty ladis ngga perlu khawatir tentang akses internet selama menginap disini. Rate kamar ini berkisar Rp 900.000,- per malam.








Yang kedua adalah Deluxe Pool View. Kamar ini hampir sama dengan kamar Deluxe Garden View, tetapi bedanya mempunyai pandangan dari teras yang mengarah ke kolam renang. Rate kamar ini berkisar Rp 1.000.000,- per malam.






suasana saat hotel tour berlangsung dan tanya jawab peserta 




Kamar yang ketiga adalah Deluxe Pool Access. Jadi ketika dibuka kamar ini langsung menghadap kolam renang pretty ladies. Tinggal buka pintu, langsung bisa berenang deh ^^ . Kamar ini mempunyai luas sekitar 40 m2, dengan sofa duduk dibagian dalamnya untuk bersantai. Rate kamar ini sekitar Rp 1.100.000,- per malam.









Kemudian acara ditutup dengan pembagian door prize kepada semua peserta. Yeaayyy asik banget. Terimakasih banyak Best Western dan selamat kepada semuanya :*






Menurut aku pribadi, Best Western Resort Kuta ini cocok banget buat pretty ladies yang ingin menginap di Kuta, Bali bersama keluarga, sahabat, atau pasangan. Lokasinya strategis, nyaman banget, serta memadukan konsep modern dan tradisional Bali.

Terimakasih banyak Best Western untuk pengalamannya selama tiga hari ini, bener-bener berkesan dan ngga terlupakan banget ^^. Secara jujur aku rekomendasikan hotel Best Western Bali Cluster buat semua pretty ladies yang akan berwisata ke Bali. Karena hotelnya sangat bersih, nyaman, pelayanan ramah, serta semua lokasinya strategis banget. Gimana, sekarang pretty ladies ngga bingung lagi dong kalo mau ke Bali dan mau nginep dimana? Semoga post aku ini bermanfaat ya buat pretty ladies. Sampai jumpa di post aku selanjutnya ^^


Best Western Resort Kuta
Jl. Kubu Anyar no 118, Banjar Anyar
Kuta, Bali, Indonesia 80361


No comments:

Post a Comment

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*