Tuesday, June 14, 2016

Nginep di Bali : part 3

Assalammu'alaikum pretty ladies..


Jam 15.00 WITA aku dan 8 orang blogger lainnya berangkat ke Best Western Kuta Beach untuk hotel tour dan ramah tamah. Dari Best Western Kuta Villa ke Best Western Kuta Beach ini jaraknya tidak terlalu jauh loh pretty ladies, sekitar 15 menit saja ;)


Sampai di Best Western Kuta Beach, kami disambut dengan “welcome towel”. Waahh aku baru pertama kali pergi ke hotel yang memberikan welcome towel seperti ini. Jadi menurut pihak Best Western Kuta Beach, welcome towel diberikan kepada setiap pengunjung hotel ini untuk membersihkan dan membuat wajah menjadi segar dari perjalanan menuju ke sini. Kece banget ya ;)




Ini dia resepsionis di Best Western Kuta Beach. Disini pretty ladies bisa langsung mem-book kamar dan bertanya-tanya tentang fasilitas ataupun kegiatan wisata yang bisa dilakukan selama di Kuta.


Restoran Best Western Kuta Beach ini terletak di lantai ground floor atau di sebelah resepsionis, dan ada dibagi menjadi dua bagian, yaitu bagian dalam dan luar. Serta terdapat bar mini dimana pretty ladies bisa langsung memesan minum dari bar ini.






Di bagian ground floor Best Western Kuta Beach juga terdapat lounge dengan dua komputer ber-internet yang disediakan oleh pihak hotel untuk mempermudah pengunjung mengakses internet menggunakan komputer. Selain itu Wi-Fi yang tersedia disini cepet banget loh pretty ladies, yaitu 60 mbps. Jadi pretty ladies pasti bisa langsung update sosmed jika menginap disini ;)



Kemudian kami diajak untuk hotel tour dengan mba Desak. Disini terdapat empat tipe kamar pretty ladies, yaitu standard, superior, deluxe, dan junior suite.

Best Western Kuta Beach ini berkonsep minimalis dan urban banget pretty ladies. Suasanya terlihat sangat “anak muda” dan modern. Aku suka banget.





Kamar yang pertama adalah kamar tipe standard. Luas kamarnya sekitar 18 m2, dengan kamar mandi shower tanpa bath tub. Disini semua kamar mandinya tidak ada yang mempunyai bath tub pretty ladies, karena sesuai dengan konsepnya yaitu minimalis dan modern. Semua kamar baik tipe standar, superior, maupun deluxe mempunyai dua jenis tempat tidur yaitu single dan twin. Rate di kamar standard ini sekitar Rp 800.000,- / malam.






Kamar yang kedua adalah tipe deluxe. Interior dan bagian dalamnya hampir sama dengan tipe standard pretty ladies. Yang berbeda adalah luas kamarnya. Luas kamar tipe deluxe ini sekitar 20 m2. Rate Di kamar tipe deluxe ini sekitar Rp 900.000,-/malam.





Kamar yang ketiga adalah tipe superior. Kamar ini juga mempunyai interior dan bagian dalam yang hampir sama dengan tipe deluxe, tetapi mempunyai kamar yang lebih luas sekitar 22 m2. Rate dikamar ini sekitar Rp 1.000.000,-/malam.








Ini merupakan kamar yang aku tempati nanti malam. Dan yang kecenya begitu masuk di atas tempat tidur telah disediakan buah-buahan serta permen jelly dengan ucapan selamat datang. Ahh cute banget.. Terimakasih banyak Best Western Kuta Beach :*





Dan kamar yang ke – empat adalah tipe Junior Suite Room. Kamar ini merupakan kamar yang paling luas karena mempunyai luas dekitar 40 m2. Kamar ini berbeda dengan kamar yang lainnya karena terdapat ruang tamu dan ruang makan. Rate di kamar ini sekitar Rp 1.300.000.- /malam.









Ini adalah ruang rapat yang terdapat di Best Western Kuta Beach. Menurut ibu Marija Atjie selaku General Manager Best Western Kuta Beach, banyak perusahaan yang menginap di Best Western Kuta Beach untuk melakukan rapat dan training sehingga ruangan pertemuan ini dapat memfasilitasi kebutuhan tersebut.








Penasaran sama kolam renangnya kan pretty ladies? Yapp kolam renang di Best Western Kuta Beach terdapat di lantai 5. Asikkkkk banget. Tempatnya juga super instagramable sehingga menurut ibu Marija ada beberapa pasangan yang melakukan foto pre-wedding disini. Ah aku juga jadi mau *shy*





Disamping kolam renang juga terdapat restoran dan bar yang dilengkapi dengan mini stage. Jadi jika mau mencari tempat makan dengan mini stage untuk acara pribadi, pretty ladies bisa banget memakai restoran dan bar di Best Western Kuta Beach ini. Dan serius canape yang disediakan di Best Western Kuta Beach ini enak banget. Aku sampai nambah berkali – kali :D









Acara selanjutnya yaitu ramah tamah beserta tanya jawab dengan ibu Marija Atjie. Menurut ibu Marija, hotel Best Western Kuta Beach berkonsep minimalis yang menyesuaikan dengan para pengunjungnya yang ingin menginap dan menginginkan kemudahan akses untuk menelusuri Kuta.  

Best Western Kuta Beach letaknya sangat strategis pretty ladies, karena hanya berjalan kaki sedikit pengunjung bisa langsung menikmati keindahan pantai Kuta. Serta hanya perlu berjalan kaki sekitar 5 menit pengunjung juga bisa langsung mengunjungi Beachwalk Mall dan menikmati berbagai toko di sepanjang jalan Kuta.

Ibu Marija Atjie, GM Best Western Kuta Beach 


Karena tempatnya sangat strategis, Best Western Kuta Beach pas banget jadi pilihan pretty ladies yang ingin menginap di Kuta dan menikmati semua wisata yang ada di Kuta.
Setelah hotel tour ini selesai, kami lanjut untuk melakukan hotel tour di Best Western Resort Kuta. Penasaran? Langsung cek ke post aku setelah ini ya pretty ladies ;)

Wefie dengan ibu Marija 

Thank you Best Western Kuta Beach for having us :) 

Best Western Kuta Beach
Jl. Benesari Pantai Kuta, Kuta, Bali, Indonesia


No comments:

Post a Comment

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*