Saturday, June 4, 2016

ULTIMA II Dynamic Duo Review


Assalammu’alaikum pretty ladies..


Kalo dibandingin sama produk kosmetik lainnya, aku paling sering banget beli foundation dan bedak. Karena kedua produk tersebut aku selalu pakai setiap hari. Dan, nemuin foundation serta bedak yang sesuai dengan kulit wajah aku (serta sesuai dengan keinginan aku) itu susah banget, sama susahnya kaya nyari jodoh :D

Tapi kali ini aku mau share ke pretty ladies ULTIMA II Dynamic Duo yang terdiri dari foundation cream serta bedak tabur yang membuat aku jatuh cinta pada pandangan sentuhan pertama ;)


Kulit wajah aku itu tipe acne-oily-prone, alias berjerawat, berminyak dengan pori-pori yang cukup besar. Jadi aku selalu cari foundation yang bisa menutup bekas-bekas jerawat, menyamarkan pori-pori, oil controlnya bagus, tahan lama, tetapi bisa membuat wajah aku terlihat glowing dari waktu ke waktu. Maunya banyak ya :D

Akhirnya aku ketemu deh dengan ULTIMA II Delicate Creme Powder Makeup yang bisa menjawab semua keinginan aku ^^

Kemasan :

ULTIMA II Delicate Creme Powder Makeup dikemas dalam kotak kertas berwarna silver dengan keterangan produk seperti deksripsi singkat, kandungan dalam produk, tanggal kadaluarsa, serta pilihan warna tertera pada kemasannya.





Ketika dibuka, ULTIMA II Delicate Creme Powder Makeup ini sesuai namanya merupakan foundation berbentuk krim padat dan terlihat seperti compact powder. Kemasannya berwarna silver dan terlihat mewah banget.


ULTIMA II Delicate Creme Powder ini juga dilengkapi cermin dan spons untuk mengaplikasikan produk pada wajah. Jadi kalo mau touch up pretty ladies ngga perlu repot-repot bawa spons karena sudah tersedia dikemasannya.



Diklaim :
  • Radiant, glowing from within compact foundation that covers minor imperfection with poreless finish.
  • It’s a foundation compact that contains collagen, which support the skin care that has already been used before.
  • It has special formula that can cover any flaw and create poreless perfect face final look.
  • It’s very suitable for those who love Korean makeup (glowing).
  • It has medium to full coverage that looks like your second skin.

Pilihan Warna :

ULTIMA II Delicate Creme Powder ini tersedia dalam enam pilihan warna, yaitu Ivory, Bisque, Peach, Buff, Beige, dan Ochre. Tetapi yang aku punya hanya tiga warna yaitu 01 Ivory, 03 Peach, dan 04 Buff.





Tekstur :

Seperti yang telah aku tulis diatas, ULTIMA II Delicate Creme Powder ini adalah foundation berbentuk krim. Ketika dilihat dari kemasannya, ULTIMA II Delicate Creme Powder terlihat seperti layaknya bedak padat biasa. Tetapi ketika dioleskan ke kulit, krim foundation ini langsung mudah membaur dengan kulit wajah karena teksturnya yang sangat halus dan lembut.

Swatch :



Warna 01 Ivory menurut aku sangat terang dan cocok bagi pretty ladies yang mempunyai warna kulit wajah yang terang. Atau pretty ladies juga bisa gunakan untuk meng-highlight tulang alis.

Warna 03 Peach cocok bagi pretty ladies yang mempunyai kulit wajah terang dengan tone kulit yang berwarna pink. 

Sedangkan warna 04 Buff cocok untuk kulit wajah medium dengan tone kulit yang natural. Sehingga untuk kulit wajah aku, aku memilih nomor 04 Buff.

Cara Pakai :

Oleskan ULTIMA II Delicate Creme Powder pada wajah menggunakan spons yang telah disediakan. Oh iya sponsnya tidak perlu dibasahi pretty ladies, cukup pakai spons kering.
Bila pretty ladies lebih nyaman menggunakan spons basah diperbolehkan, tetapi harus selalu menjaga kebersihan spons karena spons yang lembab akan menarik bakteri untuk tinggal didalamnya.

Kemudian saat mengoleskan ULTIMA II Delicate Creme Powder diwajah, cukup ditekan dan ditepuk pretty ladies, karena jika digeser-geser pada kulit wajah akan menimbulkan garis dan membuat hasilnya kurang terlihat natural.  

Penggunaan pada Wajah :

Nah ini hasilnya ketika dioleskan diwajah aku. Pretty ladies bisa lihat bahwa ULTIMA II Delicate Creme Powder ini bisa membantu aku untuk menutupi bekas-bekas jerawat pada wajah aku, menyamarkan pori-pori wajah, serta membuat wajah aku terlihat lebih bercahaya dan glowing.



Selain itu, ULTIMA II Delicate Creme Powder ini natural banget, ngga medok, menempel sempurna pada kulit wajah aku, sehingga memberikan hasil akhir seperti “kulit asli”. Aku suka banget ^^



Dan untuk membentuk alis aku agar tampak lebih terbentuk, aku menggunakan ULTIMA II Delicate Creme Powder warna 01 Ivory ;)


Harga : Rp 200.000,-

Untuk men-set ULTIMA II Delicate Creme Powder ini, aku menggunakan ULTIMA II Delicate Translucent Face Powder with Moisturizer.

Kemasan :

ULTIMA II Delicate Translucent Face Powder with Moisturizer ini dikemas dalam kotak kertas berwarna silver dengan keterangan produk tertera di kemasanya.




Ketika dibuka, bedak ini dikemas dalam kemasan bulat seperti bedak tabur pada umumnya, dengan tutup berwarna silver mewah bertuliskan “ULTIMA” diatasnya.


Nah untuk menjaga kesegaran produk, ULTIMA II Delicate Translucent Face Powder with Moisturizer ini dibuat disegel bagian tutup bedaknya pretty ladies. Dan jika dibuka terdapat bolongan kecil – kecil untuk mempermudah mengeluarkan produk sedikit-demi sedikit dan menghemat penggunaannya.


ULTTIMA II Delicate Translucent Face Powder with Moisturizer ini juga dilengkapi dengan spons besar yang super empuk untuk mengaplikasikan bedak tabur ini pada seluruh wajah.





Diklaim :

  • “Dynamic Duo” infused with soluble collagen powder which is the perfect pair to  Delicate Crème Make Up to disguise flaws and hide fine lines while moisturizing the skin and imparts a healthy radiant glow.
  • It coats the skin perfectly with a thin layer, disguises flaws, and hides fine lines through optical illusions created by micro shimmers in the powder. 
  • The packaging system has “dispenser mechanism” which makes it easier to dispense powder economically.
  • It is designed precisely to enhance the final result of the radiant makeup naturally.

Pilihan Warna :

ULTIMA II Delicate Translucent Face Powder with Moisturizer ini mempunyai lima pilihan warna yang disesuaikan dengan wara kulit perempuan Asia. Dan yang aku punya dua warna yaitu 005 Pink Shell dan 021 Neutral.

Tekstur :

ULTIMA II Delicate Translucent Face Powder with Moisturizer ini teksturnya halus banget pretty ladies. Lembut, ringan, dan mudah dibaur pada kulit wajah.

Dan yang aku suka, nomor 021 Neutral mempunyai aroma wangi yang menyegarkan. Jadi ketika dipakai ada sensasi wanginya gitu. Aku suka banget.

Swatch :

005 Pink Shell : seperti namanya, bedak tabur ini berwarna pink dan cocok untuk pretty ladies yang mempunyai tone kulit pink. Terdapat sedikit shimmer ketika diaplikasikan, membuat tampilan wajah lebih glamor.

021 Neutral : sedangkan warna ini mempunyai tone warna yang natural-kuning, cocok untuk pretty ladies yang mempunyai tone kulit natural atau sedikit kuning. Shimmernya tidak terlalu kelihatan jika dibandingkan dengan warna 05 Pink Shell, sehingga warna 021 Neutral ini sangat cocok untuk dipakai sehari-hari.


Cara Pakai :

Tepuk halus ULTIMA II Delicate Translucent Face Powder with Moisturizer menggunakan spons pada seluruh wajah.

Penggunaan pada Wajah :

Aku suka banget karena ULTIMA II Delicate Translucent Face Powder with Moisturizer ini bener-bener sangat halus diwajah aku, lembut, dan mudah banget dibaur pada kulit wajah. Formulanya juga ringan dan terasa nyaman banget dipakai seharian. Selain itu shimmer yang terdapat pada bedak tabur ini ngga berlebihan, tapi membuat wajah terlihat berkilau dan glowing. Super suka ^^



Harga : Rp 165.000,-

Ketahanan :

Di kulit wajah aku, ULTIMA II Delicate Creme Powder yang diset dengan ULTIMA II Delicate Translucent Face Powder with Moisturizer bertahan dengan sangat baik sekitar 8 jam. Di foto sebelah kiri aku ambil sekitar pukul 1 siang. Sedangkan di foto sebelah kanan aku ambil sekitar pukul 9 malam.


Bisa dilihat bahwa oil control ULTIMA II Dynamic Duo ini cukup baik, jam 9 malam wajahku tidak terlihat kusam dan super berminyak, tetapi glowing dan terlihat sehat. Aku superr suka *love*

Pretty ladies bisa dapatkan produk ULTIMA II di seluruh counter ULTIMA II yang terletak di : Matahari Department Store, AEON BSD, METRO Department Store, Centro, Keris Gallery Puri Indah, Citrus, Cahaya Bintaro, Sogo Kota Kasablanka, Sarinah Thamrin, Debenhams Senayan City, Star Summarecon Bekasi.

Dan pretty ladies juga bisa dapatkan secara online di www.blibli.com 

Semoga review aku ini membantu ya buat pretty ladies yang sedang mencari krim foundation dan bedak tabur yang dapat menutupi ketidaksempurnaan wajah dan membuat kulit terlihat sehat dan bercahaya. Ketemu lagi di post aku selanjutnya ^^

ULTIMA II
Website: http://www.ultimaii-indonesia.com/
Facebook: https://www.facebook.com/ultimaIIindonesia
Twitter: https://twitter.com/ULTIMA_id
Instagram :https://www.instagram.com/ultima_id/
Youtube: https://www.youtube.com/user/ultimaIIind


4 comments:

  1. Foto kiri n foto kanan nya yang mana manda? Yang jam 1 siang dan jam 9 malam?

    ReplyDelete
  2. Delicate creamnya kakak pakai warna apa?

    ReplyDelete
  3. Aku jg pake itu..hihi,
    Btw aku pgen coba pelembabnya. Yg cocok utk kulit oily apa ya?

    ReplyDelete
  4. Aku jg pake itu..hihi,
    Btw aku pgen coba pelembabnya. Yg cocok utk kulit oily apa ya?

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*