Tuesday, May 31, 2016

Imperial Leather Facial Cleansing Wipes Review

Assalammu'alaikum pretty ladies..


Buat aku, membersihkan wajah sebelum tidur itu wajib banget. Karena debu, kotoran, dan sisa makeup yang menempel pada wajah menjadi salah satu faktor timbulnya jerawat. Tapi kadang kalo udah ngantuk ritual membersihkan wajah yang panjang dari pakai cleansing milk – facial wash – toner suka aku skip dan beralih memakai Imperial Leather Facial Cleansing Wipes yang lebih praktis. Sekali usap, wajah langsung bersih seketika dari debu, kotoran, makeup, bahkan maskara waterproof sekalipun ;)


Kalo ngomongin tentang Imperial Leather, yang pertama kali terbersit dipikiran aku adalah sabun mandi dengan keharuman mewah yang tahan lama. Tetapi ternyata, Imperial Leather ngga hanya tersedia dalam bentuk sabun mandi pretty ladies.

Imperial Leather mempunyai banyak produk perawatan tubuh yang semuanya dikemas dalam tampilan dan keharuman yang mewah, karena Imperial Leather percaya kemewahan dalam merawat tubuh dapat dinikmati oleh siapa saja. Rangkaian produk Imperial Leather terdiri dari bar soap, body wash, body mist, roll on, hand wash, body lotion, dan yang terbaru adalah Imperial Leather Facial Cleansing Wipes.

Kalo dulu, aku suka membersihkan wajah menggunakan wipes atau tisu basah untuk bayi. Tapi ternyata, membersihkan wajah dengan wipes untuk bayi tidak dianjurkan pretty ladies. Karena wipes untuk bayi tidak dibuat untuk membersihkan makeup dan makeup waterproof sehingga pembersihan wajah menjadi tidak sempurna.

Imperial Leather Facial Cleansing Wipes memang diperuntukkan untuk membersihkan wajah dari kotoran, debu, makeup, bahkan maskara waterproof sekalipun, tetapi tetap lembut dan merawat kulit dengan kandungan yang terdapat didalamnya. 

Imperial Leather Facial Cleansing Wipes ini tersedia dalam tiga varian pretty ladies, yaitu Oil Balancing, Refreshing, dan Brightening. Yuu kenalan satu persatu ;)

Imperial Leather Facial Cleansing Wipes Oil Balancing
Diklaim :
  • Membersihkan debu dan makeup serta menjaga kelembaban kulit
  • Diperuntukkan untuk semua jenis kulit, terutama kulit berminyak 
  • Teruji secara dermatologis & cocok untuk kulit sensitif
  • Tidak mengandung alkohol
  • Mengandung ekstrak rumput laut dan teh hijau
  • Membantu mengontrol kadar minyak pada wajah 





Imperial Leather Facial Cleansing Wipes Refreshing
Diklaim :
  • Membersihkan debu dan makeup serta menjaga kelembaban kulit
  • Diperuntukkan untuk semua jenis kulit 
  • Teruji secara dermatologis & cocok untuk kulit sensitif
  • Tidak mengandung alkohol
  • Mengandung ekstrak kiwi dan semangka
  • Membantu kulit agar tampak lebih bersih dan lebih segar 





Imperial Leather Facial Cleansing Wipes Brightening
Diklaim :
  • Membersihkan debu dan makeup serta menjaga kelembaban kulit
  • Diperuntukkan untuk semua jenis kulit 
  • Teruji secara dermatologis & cocok untuk kulit sensitif
  • Tidak mengandung alkohol
  • Mengandung vitamin B3, Chamomile, dan Lili putih
  • Membantu kulit tampak lebih bersih dan lebih cerah





Menurut Aku :

Aku sukaaa banget dengan semua varian Imperial Leather Facial Cleansing Wipes. Imperial Leather Facial Cleansing Wipes Oil Balancing mempunyai wangi teh hijau yang segar dan menenangkan. Imperial Leather Facial Cleansing Wipes Refreshing mempunyai wangi kiwi dan melon yang segar dan menyenangkan, sedangkan Imperial Leather Facial Cleansing Wipes  brightening mempunyai wangi lili yang segar dan anggun.

Nah ini aku coba membersihkan maskara waterproof dengan Imperial Leather Facial Cleansing Wipes Oil Balancing. Maskara waterproof langsung terhapus dengan mudah dengan sekali usap. 




Dan ini aku coba membersihkan eyeliner gel masih dengan Imperial Leather Facial Cleansing Wipes Oil Balancing. Eyeliner gel juga langsung terhapus dengan mudah dalam sekali usap.


Kemudian aku mencoba menghapus eyeshadow menggunakan Imperial Leather Facial Cleansing Wipes Refreshing. Eyeshadow juga langsung terhapus dengan mudah oleh Imperial Leather Facial Cleansing Wipes ini.


Terakhir aku coba menghapus lipstick cream menggunakan Imperial Leather Facial Cleansing Wipes Brightening. Voilaaa... lipstick juga langsung terhapus dengan mudah dalam sekali usap ^^


Ketika diusapkan di wajah, kotoran dan makeup diwajah aku langsung terangkat dengan sempurna, wajah aku menjadi bersih dan segar banget. Setelahnya wajahku juga tidak terasa kering karena Imperial Leather Facial Cleansing Wipes tidak mengandung alkohol dan tetap terasa lembab. Super suka *_*

Saran aku, jika pretty ladies mempunyai wajah yang cenderung berminyak, aku sarankan untuk memakai Imperial Leather Facial Cleansing Wipes Oil Balancing karena tisu pembersih wajah ini dengan kandungan ekstrak rumput laut dan teh hijau membantu untuk mengontrol kadar minyak pada wajah.

Sedangkan jika pretty ladies mempunyai wajah yang terlihat kusam, Imperial Leather Facial Cleansing Wipes Brightening pas banget karena vitamin B3, chamomile, dan lili putihnya membantu agar wajah terlihat lebih cerah.

Dan jika pretty ladies ingin agar kulit wajah tampak lebih fresh, Imperial Leather Facial Cleansing Wipes Refreshing pas banget karena kandungan kiwi dan semangka yang terkandung didalamnya akan membuat wajah tampak lebih bersih dan segar.

Biasanya aku menggunakan Imperial Leather Facial Cleansing Wipes ini ngga hanya membersihkan wajah sebelum tidur pretty ladies. Aku juga suka pakai tisu basah pembersih wajah ini saat sampai di tempat kerja, apalagi aku hobi banget pulang pergi dari dan ke tempat kerja menggunakan ojek online, sampai ditempat tujuan wajah terasa kotor banget. Dengan Imperial Leather Facial Cleansing Wipes tinggal srat sret wajah langsung bersih. Praktis, dan harus selalu ada di tas aku ^^

Harga : Rp 19.900,- isi 20 lembar wipes

Dapat dibeli di : Carrefour, AEON Mall, Superindo, Sukamart, supermarket dan mini market

Semoga review aku ini membantu ya buat pretty ladies yang sedang mencari cara praktis untuk membersihkan wajah dari debu dan makeup, tapi tetap merawat kulit wajah dan membuat wajah terasa segar. Sampai jumpa di review aku selanjutya ^^ 

Imperial Leather Indonesia


2 comments:

  1. 😍 finallyyyy... seneng banget baca review mbak manda kali ini, pas bgt sama aktivitasku yg sering outdoor dan males yg ribet ribet klo di jalan... berasa ketemu jodoooohhh... makasi mba manda :*

    ReplyDelete
  2. Aaaaahhhh... jadi pingin beli deh >___< tapi di Balikpapan belum ada~
    Selama ini aku pakai bodywash-nya imperial leather dan suka banget, semoga cocok juga sama si facial cleansing wipes-nya ^^

    sweetmacaroonbyalo.blogspot.com

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*