Thursday, June 9, 2016

Hisense : Jawara Smartphone 4G di Indonesia

Assalammu'alaikum pretty ladies..


Buat aku, punya smartphone yang bisa dukung berbagai aktifitas itu penting banget. Terutama sebagai seorang blogger. Smartphone yag aku punya harus mempunyai kualitas kamera yang bagus, agar hasil foto di blog dan sosial media juga bagus. Karena aku percaya, bahwa selain konten atau tulisan yang menarik, foto yang bagus dan menarik juga menjadi nilai tambah agar pembaca blog nyaman dan senang membaca tulisan kita. Kalo tulisannya bagus tapi fotonya burem, gelap, blur, pasti bikin males yang baca blog kita, bener ngga? ;)

Selain dipakai untuk foto produk di blog, smartphone yang aku punya juga harus mampu untuk foto event blogger atau diluar ruangan. Kadang harus bawa kamera DSLR yang besar dan berat itu bikin tangan jadi pegel. Memfoto dengan smartphone terasa lebih ringan dan praktis.

Smartphone yang mendukung jaringan 4G juga menjadi salah satu alasan aku dalam memilih smartphone. Karena aku selalu ingin ber-internet dengan kecepatan super cepat dan streaming video tanpa buffering.

Dan ketika Blogger Crony bersama dengan Hisense mengadakan Blogger Gathering Hisense di Indonesia Celullar Show (ICS) 2016 di Jakarta Convention Centre (JCC) tanggal 3 Juni 2016 kemarin aku semangat banget untuk datang dan mencoba smartphone Hisense secara langsung.

Ketika aku datang ke ICS 2016, booth Hisense ramai dikunjungi oleh para pengunjung dan media yang penasaran banget dengan smartphone dari Hisense ini. Di booth ini para pengunjung bisa langsung mencoba berbagai tipe smartphone Hisense dan bertanya tentang smartphone Hisense kepada sales yang ada di booth ini. 

Ramainya booth Hisense di ICS 2016 





Nah mungkin pretty ladies penasaran ya, apa sih Hisense? Pak Stanly Widjaja selaku Sales Director PT. Hisense International Indonesia pun menjelaskan sejarah singkat tentang Hisense. Hisense merupakan perusahaan asal Tiongkok yang telah berdiri sejak tahun 1969 dan merupakan top 10 produsen perangkat elektronik di dunia.


Sejak tahun 2004, Hisense menjadi market leader untuk produksi smart TV di Tiongkok. Kemudian pada tahun 2005 Hisense mulai berinovasi dan melebarkan sayap dengan memproduksi smartphone untuk menjawab kebutuhan konsumennya yang memerlukan smartphone dengan kulitas tinggi tetapi dengan harga terjangkau.  

Pak Stanly Widjaja selaku Sales Director PT. Hisense Interanational Indonesia 


Pada acara Blogger Gathering Hisense ini, Hisense memperkenalkan 4 varian smartphone terbarunya, yaitu : Hisense Kingkong II, Hisense Pureshoot Plus 2, Hisense Pureshoot Lite, dan Hisense F20.

Semua varian smartphone Hisense ini merupakan smartphone yang mengusung jaringan 4G. Pak Stanley mengatakan bahwa Hisense ingin memberikan kenyamanan berinternet kepada para penggunanya dengan jaringan 4G tetapi tetap dengan harga smartphone yang terjangkau.

Kemudian ada pak Budi dan pak Feris yang memberikan testimoninya selama menggunakan smartphone dari Hisense.

Pak Budi - Pak Feris - Pak Stanly 
Hisense Pureshoot Plus 2 memberikan hasil foto yang luar biasa setara dengan kamera DSLR. Lebih praktis dan dapat langsung diunggah atau disebarkan disosial media dan internet” - Pak Feris 
“Dengan kecepatan jaringan 4G yang dimiliki Hisense membuat saya bebas berinternet dan berinteraksi dengan siapapun dimanapun tanpa hambatan” - Pak Budi 
Selanjutnya peserta Blogger Gathering Hisense ini diajak berkeliling booth Hisense di ICS 2016. Empat model telah siap untuk memperkenalkan ke-empat smartphone terbaru dari Hisense dan mengajak para pengunjung untuk wefie bersama untuk merasakan kecanggihan smartphone Hisense ini. Seru banget acaranya ^^





seru banget wefie dengan Hisense Pureshoot Plus 2






Makin penasaran kan dengan smartphone dari Hisense ini? Yuu kita kenalan satu persatu ;)

Hisense F20

Buat pretty ladies yang cari smartphone yang mengusung jaringan 4G tetapi dengan harga terjangkau, Hisense F20 ini harus banget dicoba. Karena Hisense F20 ini harganya terjangkau banget yaitu Rp 1.399.000,- . Sesuai dengan misi dari Hisense yang ingin memberikan kenyamanan berinternet dengan smartphone berjaringan 4G dengan harga sangat terjangkau.


Aku suka banget dengan Hisense F20 yang lebar dengan layar 5.5 inchi serta badan smartphone yang tipis membuat Hisense F20 ini mudah digenggam dan memberikan kesan elegan dan stylish. 





Hisense Kingkong II 

Hisense Kingkong II ini merupakan smartphone Hisense yang menjadi favorit aku. Kenapa? Karena Hisense Kingkong II selain mengusung jaringan 4G, kamera depan dan kamera belakangnya kece, smartphone ini juga tahan banting. Pas deh dipake sama orang yang selebor kaya aku :D

Hisense Kingkong II ini merupakan smartphone Hisense yang dirancang dengan layar gorilla glass sehingga layar smartphone ini aman dari goresan. Jadi pretty ladies ngga perlu khawatir jika layar Hisense Kingkong II ini rusak atau tergores jika terkena kuku atau benda tajam. 




Hisense Kingkong II ini didesain dengan bagian sampingnya yang terbuat dari leather atau kulit sehingga memberikan kesan smartphone yang mewah dan elegan. Tempat usb charger dan audio jack pada Hisense Kingkong II ini juga dilengkapi dengan bagian tutup lepas – pasang yang menempel. Sehingga saat smaprthone ini tidak dicharge atau tidak menggunakan headset, seluruh badan Hisense Kingkong II tertutup rapat yang menjadikan Hisense Kingkong II ini tahan dari debu dan tahan air. 





Karena sangat penasaran, aku mencoba menuang pasir ke atas layar Hisense Kingkong II. Wiihh pasirnya langsung turun ke bagian samping smartphone dan layarnya tetap menyala. Sekali usap,  Hisense Kingkong II ini langsung bersih dari pasir. Kecee banget *_* 




Selanjutnya, aku mencoba membenamkan Hisense Kingkong II ini di dalam air. Saat didalam air, screen atau layar Hisense Kingkong II ini akan terkunci dengan sendirinya. Tetapi ketika diangkat keluar dari air, screen Hisense Kingkong II ini langsung terbuka dan dapat langsung digunakan seperti biasa. Superrr kece *_* 



Dengan Hisense Kingkong II ini ngga perlu lagi takut atau risau jika smartphone ngga sengaja jatuh atau terendam di dalam air. Karena telah terbukti bahwa Hisense Kingkong II tahan di segala kondisi. Ahhh jadi pengen punya >,<

Buat pretty ladies yang kepengen punya Hisense Kingkong II ini, ngga perlu susah-susah cari ke mana-mana. Karena Hisense telah berkerjasama secara resmi dengan Lazada sebagai website penjual resmi smartphone Hisense.

Hisense Kingkong II ini dijual dengan harga Rp 2.699.000,- rupiah. Tuuh kan terjangkau banget? Dan pretty ladies bisa langsung mendapatkan cashback sebesar Rp 300.000,- jika melakukan pre-order melalui Lazada. Waaaahh aku kayanya mau buru-buru pre-order smartphone ini nih di Lazada ^^  









1 comment:

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*