Friday, June 24, 2016

Cowstyle Skin LiFE Medicated Acne Series Review

Assalammu’alaikum pretty ladies...

Punya kulit berminyak bikin aku selalu bermasalah sama yang namanya jerawat. Lupa cuci muka sebelum tidur, muncul jerawat. Bersihin makeup ngga maksimal, muncul jerawat. Mau menstruasi, muncul jerawat. Naik berat badan, muncul jerawat. Turun berat badan, muncul jerawat. Semuanya jerawat T_T

Seperti yang kita tahu, penyebab jerawat adalah bakteri Propionilbacterium Acnes atau dikenal dengan P.Acnes. P.Acnes ini hidup di pori-pori wajah didalam kantung kelenjar minyak di dalam kelenjar minyak pada kulit wajah.

Ketika pori-pori kulit wajah kita terhalang oleh sesuatu, misalnya kotoran, debu, dan minyak, P.Acnes ini akan tumbuh sangat cepat dan mengeluarkan bahan kimia yang akan merusak kulit kemudian muncul jerawat.




Sehingga sebenarnya perawatan dasar untuk menjaga kulit wajah bebas dari jerawat adalah selalu menjaga kebersihan wajah dan memakai pelembab untuk menjaga kelembaban wajah, tetapi tidak membuat kulit wajah menjadi kering.




Sebulan terakhir ini aku menggunakan Cowstyle Skin LiFE Medicated Acne Series yang terdiri dari Skin LiFE Facial Foam dan Skin LiFE Face Lotion.



Pasti pretty ladies udah pernah denger dong ya tentang Cowstyle Skin LiFE? Yapp Cowstyle Skin LiFE merupakan produk skin care asal Jepang yang telah telah dipercaya selama bertahun-tahun untuk membersihkan dan merawat kulit wajah dengan busanya yang halus dan padat. Cowstyle Skin LiFE Medicated Acne Series ini diperuntukkan untuk kulit berminyak dan berjerwat.

Cowstyle Skin LiFE Medicated Acne Series :


  • Menjadikan kulit lebih bersih, lembut, dan terjaga kelembapannya, memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih baik dan membuat pori-pori terlihat lebih kecil serta tentunya terbebas dari jerawat
  • Mengangkat kulit mati di sekitar pori-pori yang tersumbat oleh kelenjar minyak dan membuat kulit selangkah lebih cerah
  • Bebas uji alergi minyak*
  • *Meskipun telah melalui tes non comedogenic dan tes alergi, beberapa orang masih berkemungkinan untuk memiliki jerawat dan alergi.

Cowstyle Skin LiFE Facial Foam

Kemasan :
Cowstyle Skin LiFE Facial Foam ini dikemas dalam bentuk tube berisi produk sebanyak 110 gram. Aku suka dengan facial foam yang dikemas dalam kemasan tube karena mempermudah pengeluaran produk saat dipakai dan praktis jika dibawa berpergian.





Kandungan :
Myristic Acid, Glycerin, Potassium Hydroxide, Stearic Acid, Potassium Methyl Cocoyl Taurate, Lauric Acid, Behenic Acid, Dipotassium Glycyrrhizate, Malic Acid, Citrus Medica Limonum (Lemon) Juice Extract, Disteardimonium Hectorite, Butylene Glycol, Fragrance, o-Cymen-5-Ol, Citric Acid, Titanium Dioxide.
Tekstur :
Walaupun namanya foam, ketika dikeluarkan Cowstyle Skin LiFE Facial Foam ini mempunyai tekstur seperti krim. Tetapi ketika dibasahi dengan air daan dengan gerakan tangan memutar membuat busa, muncul busa yang banyak dan lembut. Wangi citrus yang segar langsung tercium ketika pertama kali mengeluarkan facial foam ini ke tangan. Aku suka banget wanginya. Segar dan bikin betah lama-lama mencuci wajah :D



Cara pakai :

Keluarkan dari tube kira-kira sebanyak 2 cm di tangan. Degan air secukupnya buatlah busa dan usapkan ke seluruh wajah. Bilas dengan air sampai bersih.




Menurut aku :
Dari banyaknya facial foam untuk wajah jerawat yang pernah aku coba, aku jatuh cinta banget sama Cowstyle Skin LiFE Facial Foam ini. Wanginya segar, busanya halus dan lembut, serta dapat membersihkan wajah aku secara maksimal. Wajah aku terasa bersih, lembab, lembut, Kebanyakan facial foam untuk kulit berjerawat membuat wajah menjadi kering, tetapi dengan Cowstyle Skin LiFE Facial Foam ini wajah aku tetap terasa lembab.

Setelah mencuci wajah dengan Cowstyle Skin LiFE Facial Foam, aku lanjutkan dengan memakai Cowstyle Skin LiFE Face Lotion.

Kemasan :
Cowstyle Skin LiFE Face Lotion dikemas dalam kemasan botol dengan tutup flip berisi produk sebanyak 150 ml.







Kandungan :
Water, Alkohol, Glycerin, Butylene Glycol, Dipropylene Glycol, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Dipotassium Glycyrrhizate, Sodium Hyaluronate, Citrus Medica Limonum (Lemon) Juice Extract, Malic Acid, Sodium Malate, o-Cymen-5-Ol, Methylparaben.
Tekstur :
Awalnya, aku mengira produk ini berbentuk seperti lotion pretty ladies. Tetapi ternyata setelah aku coba, produk ini bertekstur cair, mirip seperti toner. Karena produk ini bebas dari pewangi tambahan, sehingga Cowstyle Skin LiFE Face Lotion ini hampir tidak ada wanginya sama sekali.






Cara pakai :

Cuci wajah dengan Cowstyle Skin LiFE Facial Foam kemudian keringkan. Tuangkan sedikit Cowstyle Skin LiFE Face Lotion pada tangan, oleskan pada seluruh wajah.
Menurut aku :
Cowstyle Skin LiFE Face Lotion ini ketika dioleskan pada wajah langsung menyerap dan tidak lengket. Aku suka banget. Kulit wajah aku juga terasa lebih segar, lembut, dan lembab setelah memakai Cowstyle Skin LiFE Face Lotion ini.
Secara keseluruhan aku suka banget sama Cowstyle Skin LiFE Facial Foam dan Cowstyle Skin LiFE Face Lotion. Aku merasa kulit wajah aku jadi lebih bersih, lebih segar, kadar minyak berkurang, lembut, lembab, serta mengurangi timbulnya jerawat pada wajah aku. Super suka ^^

Harga :
Cowstyle Skin LiFE Facial Foam Rp 77.500,- , Cowstyle Skin LiFE Face Lotion Rp 77.500,-

Dapat dibeli di : 
AEON, Ranch Market, Grand Lucky, Kem Chics, PAPAYA, Market City, Rezeki Supermarket, Century, Yogya Super. Online di : Nadeko, Suka Mart, Tororo.com, Bilna.com 
Semoga postingan aku ini bermanfaat ya buat pretty ladies yang sedang mencari facial foam dan facial lotion untuk merawat kulit berjerawat. Sampai ketemu lagi dipostingan aku selanjutnya :) 

Cowstyle Indonesia 
Facebook : www.facebook.com/CowStyleID 
Twitter : www.twitter.com/CowStyleID
Instagram : @CowStyleID 


No comments:

Post a Comment

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*