Sunday, October 23, 2016

Covermark 1 Minute Flawless Skin

Assalammu’alaikum pretty ladies..


Kali ini aku mau ajak pretty ladies untuk ikutan tantangan dari Covermark Indonesia yaitu #1MinuteFlawlessSkin video competition. Di tantangan ini, Covermark mengajak pretty ladies untuk membuat video tentang bagaimana mendapatkan kulit flawless hanya dalam waktu satu menit menggunakan Covermark Moisture Veil LX.


Mau ikutan? Caranya mudah banget loh ^^
  • Bagi pretty ladies yang sudah mempunyai Covermark Moisture Veil LX, pretty ladies cukup datang ke counter Covermark di Seibu, Grand Indonesia untuk registrasi mengikuti video competition ini.
  • Bagi pretty ladies yang belum mempunyai Covermark Moisture Veil LX, pretty ladies diminta untuk datang ke counter Covermark di Seibu Grand Indonesia unuk registrasi, serta membayar Rp 200.000,- . Wah uang dua ratus ribu rupiahnya buat apa sih? Ternyata dengan dua ratus ribu rupiah pretty ladies akan mendapatka half refill Covermark Moisture Veil LX dengan warna sesuai warna kulit pretty ladies, yang digunakan untuk membuat video #1MinuteFlawlessSkin ini dari harga normal Rp 265.000,- . Asikk kan? Kalo ga percaya ke-keceann Covermark Moisture Veil LX, pretty ladies bisa klik review aku disini.
  • Buat video makeup dengan tema 1 minute flawless skin kemudian upload di fanspage Covermark Indonesia
  • Pendaftaran sampai dengan tanggal 1 November 2016
  • Submit video sampai dengan tanggal 8 November 2016
  • Keterangan lebih lanjut klik http://bit.ly/2bUUIAF


Hadiah utama dari video kompetisi ini adalah uang tunai sebesar Rp 3.000.000,- beserta dengan produk Covermark senilai Rp 1.000.000,- . Ahhhh pengen banget *_*


Dua produk dari Covermark ini jadi andalan aku banget untuk mendapatkan wajah flawless hanya dalam waktu satu menit. Yaitu Covermark Moisture Clear Base sebagai base makeup, dan Covermark Moisture Veil LX sebagai powder foundation. 

Covermark Moisture Clear Base 

Covermark Moisture Clear Base 

Covermark Moisture Veil LX

Covermark Moisture Veil LX

Dan ini dia #1MinuteFlawlessSkin versi aku ;) . Bisa dilihat di instagram aku @AmandaAnandita atau versi full nya di Youtube channel aku Amanda Anandita Rz. Boleh banget loh kalo mau disubscribe dan follow ^^






Gimana, mudah banget kan mendapatkan kulit yang flawless hanya dalam waktu satu menit? Pretty ladies harus ikutan ya, karena hadiahnya menarik banget dan ngga akan menyesal untuk mempunyai Covermark Moisture Veil LX karena powder foundation ini superrr keceh.
Yuu show me your #1MinuteFlawlessSkin :*

Amanda Anandita 
Facebook : Tips Cantik Manda 
Twitter : @AmandaAnandita 
Instagram : @AmandaAnandita 
Youtube : Amanda Anandita RZ
Line Official : @tipscantikmanda 


1 comment:

  1. Covermark ini kayaknya banyak yg bilang bagus.. rasanya pengen beli, tapi liat harganya lumayan juga hihihi *ogah rugi* menurut manda harga & kualitas barangnya setara & ok ngga sih?

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*