Sunday, October 23, 2016

Covermark Moisture Clear Base Review

Assalammu’alaikum pretty ladies...


Menurut aku, salah satu produk makeup yang memegang peranan penting dalam bermakeup adalah makeup base. Karena makeup base membantu agar makeup lebih menempel dan lebih tahan lama pada kulit wajah. Kali ini aku mau mereview salah satu makeup base favorit aku yang membuat wajah tampak lebih flawless dan glowing, yuu kenalan dengan Covermark Moisture Clear Base ;)


Kemasan :

Covermark Moisture Clear Base ini dikemas dalam kemasan kotak kertas berwarna rose gold dengan motif vintage.



Begitu dibuka, Covermark Moisture Clear Base berbentuk tube berwarna gold dengan tulisan “Covermark” dibagian depannya berisi 25 gram produk. Tube makeup base ini sendiri mempunyai tutup ulir dengan ujug kerucut yang menurut aku mempermudah pengeluaran produk saat ingin digunakan.




Kegunaan :

Sesuai dengan namanya, Covermark Moisture Clear Base ini digunakan sebagai base makeup atau dasar makeup pertama kali sebelum menggunakan foundation. Untuk makeup base sendiri, Covermark mempunyai dua jenis, yaitu Covermark Moisture Clear Base untuk kulit berminyak, dan Covermark Connecting Base untuk kulit kering. Karena wajah aku berminyak, sehingga aku memilih Covermark Moisture Clear Base ini.

Covermark Moisture Clear Base ini mengandung SPF 35 PA+++ yang membantu melindungi kulit wajah dari efek buruk sinar matahari.

Tekstur :

Covermark Moisture Clear Base ini mempunyai tekstur cair dengan warna kuning kecoklatan menyerupai bb cream. Awalnya aku khawatir kalo Covermark Moisture Clear Base akan terlihat terlalu terang di wajah aku. Tapi ternyata setelah di baurkan dikulit wajah aku, Covermark Moisture Clear Base ini akan menyatu dengan warna kulit aku dan memberikan tampilan yang natural.

Covermark Moisture Clear Base ini sangat ringan di wajah, mudah dibaurkan, tidak lengket, dan mempunyai aroma wangi yang sangat menyegarkan. Suka banget ^^





Hasil setelah diaplikasikan di wajah aku :

Mohon maaf yaa aku lupa mengambil foto wajah aku sebelum memakai Covermark Moisture Clear Base ini ;( 

Tapi jika pretty ladies ingin lihat perbedaan kulit wajah aku sebelum dan sesudah memakai Covermark Moisture Clear Base ini, bisa dilihat di video yang telah aku post di instagram aku @AmandaAnandita ya ^^ 



Harga : Rp 420.000,-

Dapat dibeli di : counter Covermark

Menurut aku :

Sebagai makeup base, Covermark Moisture Clear Base ini kece banget karena membuat kulit wajah aku menjadi lebih lembab, lebih glowing, dan membuat makeup lebih menempel dan tahan lama di kulit aku.

Biasanya untuk tampilan yang cepat, natural, tapi flawless, aku menggunakan Covermark Moisture Clear Base kemudian dilanjutkan dengan Covermark Moisture Veil LX. Kalo pretty ladies penasaran kepengen tahu gimana cara aku mendapatkan wajah flawless hanya dalam waktu satu menit, silahkan klik disini yaaa ^^

Amanda Anandita 
Facebook : Tips Cantik Manda 
Twitter : @AmandaAnandita 
Instagram : @AmandaAnandita 
Youtube : Amanda Anandita RZ
Line Official : @tipscantikmanda 


1 comment:

  1. Liat harganya covermark, tiba-tiba jadi sedih :')
    *lirik dompet


    itsfazluna.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*