Tuesday, December 12, 2017

Liburan Aman dan Nyaman dengan MSIGOnline

Assalammu’alaikum pretty ladies.. 

Pertama kali belajar surfing di Bali, tahun 2016 

Wah ngga kerasa banget ya sekarang sudah dipenghujung tahun 2017, artinya sebentar lagi kita akan menyambut tahun 2018 dan pastinya dipergantian tahun ini sudah banyak banget pretty ladies yang merencanakan untuk melakukan liburan untuk menyambut pergantian tahun. Apa aja nih yang sudah dipersiapkan untuk liburan akhir tahun ini? Tiket kereta atau pesawat pasti sudah oke dong ya. Hotel? Izin cuti kantor? Pasti sudah dipersiapkan semua nih. Yakin deh aku. Tapi gimana dengan asuransi untuk travelling? Mmmm emang ada ya asuransi perjalanan alias travel insurance? Terus emang penting banget punya travel insurance? Cuss dibaca terus sampai kebawah ya :*


Aku sebenernya bukan orang yang suka travelling atau bepergian. Kalo libur aku lebih suka santai – santai dirumah, males – malesan, tidur, bangun siang, cari makanan enak, nonton film, atau baca buku. Tapi aku peduli banget dengan asuransi. Terutama setelah ayahku meninggal karena perdarahan otak dimana saat itu ayahku kondisinya koma dan diharuskan dirawat diruang ICU dan melakukan operasi dengan biaya puluhan juta, tapi ayahku tidak mempunyai satupun asuransi. Sehingga semua biaya perawatan rumah sakit harus dibayar oleh ibu dan aku. Dari situ aku sadar bahwa mempunyai asuransi itu penting. Bukan hanya untuk diri sendiri, tetapi juga untuk orang yang kita sayangi seperti keluarga. Misalnya untuk asuransi kesehatan, misalkan kita sakit dan kita mempunyai asuransi, keluarga tidak perlu dibebani dengan biaya rumah sakit karena akan dibayarkan oleh pihak asuransi.

Hari Rabu tanggal 6 Desember 2017 lalu aku diundang oleh komunitas Indonesian Social Blogpreneur (@komunitasISB) dan Mobil 123 (@Mobil123ID) untuk menghadiri acara talkshow “Menyambut Libur Akhir Tahun yang Meriah” bersama dengan MSIG Insurance.




Pada acara ini hadir Bapak Bernandus P Wanandi selaku Vice President Director dari MSIG Online yang memberikan tips untuk liburan yang aman dan nyaman. Mulai dari memilih hotel yang akan digunakan untuk menginap selama liburan, aman dan nyaman saat solo travelling dan menggunakan kendaraan umum, serta mencegah terjadinya kebakaran dirumah saat meninggalkan rumah untuk melakukan perjalanan liburan.







Salah satu saran untuk travelling yang aman dan nyaman adalah dengan membeli travel insurance di MSIG Online. Emang penting banget ya kita membeli travel insurance saat akan melakukan perjalanan liburan? Jawabannya penting banget dan dijelaskan secara lebih detail oleh ibu Enny selaku Senior General Manager Production MSIG Online.



Pasti pretty ladies pernah dong mengalami pesawat yang ditunda keberangkatannya? Atau pernah mengalami kehilangan bagasi? Atau pernah juga mengalami kehilangan gadget seperti kamera dan handphone saat travelling? Atau pernah sakit saat sedang travelling kemudian “terpaksa” harus berobat dirumah sakit setempat dengan uang pribadi? Yapp hal – hal semacam itu yang terkadang mungkin kita alami saat melakukan travelling. Dengan mempunyai asuransi perjalanan, kerugian kita akan hal – hal tidak menyenangkan tersebut dapat diminimalisir, karena asuransi akan mengganti kerugian yang kita alami. Liburan ngga harus berakhir cemberut dan kemudian menyesal karena salah satu hal yang dialami, delayed pesawat misalnya.

MSIG Online menawarkan travel insurance yang dibagi menjadi dua, yaitu perjalanan domestik atau hanya mencakup Indonesia dan perjalanan keluar negri, mencakup seluruh dunia dan asia pasifik.

Polis yang ditawarkan oleh MSIG Online juga sangat sangat terjangkau loh pretty ladies. Untuk MSIG Domestic Travel Insurance saja untuk perjalanan 1-3 hari hanya dikenakan polis mulai dari Rp 23.000,-. TERJANGKAU BANGET!. Untuk skemanya dan manfaat serta perlindungan apa saja yang diberikan, silahkan lihat ditabel bawah ini ya.



Sedangkan untuk MSIG Overseas Travel Insurance untuk perjalanan 1-3 hari hanya dikenakan polis mulai dari Rp 40.000,- aja. UWOWWWWW TERJANGKAU BANGET.


Kedua asuransi ini tetap berlaku jika pretty ladies melakukan liburan dengan olahraga atau aktifitas outdoor seperti surfing, trekking, atau bungee jumping. Terkecuali scuba diving. Kedua asuransi ini juga memberikan perlindungan terhadap perabot rumah tangga karena kebakaran apabila terjadi kebakaran rumahs saat penanggung polis sedang melakukan travelling.

Cara pengajuan klaim sendiri, gampang banget. Pretty ladies bisa menghubungi layanan 24 jam MSIG Online melalui nomor telpon 021-2927 9631, chat whatsapp 0812-9464-4004, atau toll free 0800-140-1403 atau juga dapat langsung mengunjungi www.MSIGOnline.co.id

Oh iya kapan sih sebaiknya kita membeli MSIG Travel Insurance ini? Sebaiknya asuransi ini dibeli tentu saja sebelum kita melakukan perjalanan. Baik beberapa bulan, minggu, ataupun beberapa hari sebelum melakukan perjalanan agar perjalanan kita dilindungi asuransi dari saat pertama kali kita menginjakkan kaki keluar rumah dihari pertama melakukan travelling. 


Khusus untuk HARBOLNAS alias Hari Belanja OnLine Nasional tanggal 12 – 12 ini, MSIG Online memberikan diskon khusus yaitu 12% + 12% dengan memasukkan kode promo MSIG1212. 


Terimakasih banyak komunitas ISB, Mobil 123, serta MSIG Online yang memberikan pemahaman baru mengenai pentingnya mempunyai asuransi perjalanan sebelum melakukan liburan. Semoga pretty ladies liburan akhir tahunnya menyenangkan ya, dan jangan lupa beli dulu MSIG Travel Insurance biar liburan semakin aman, nyaman, dan menyenangkan :* 






6 comments:

  1. Aku kaget harga premi paket liburan domestiknya bisa murah banget. Cuma 23rb wow... Inimah budget makan sekali doang.

    ReplyDelete
  2. Ini super duper dwh travel insurance bisa murah gitu

    ReplyDelete
  3. Liburan jadi tenang kalo udah berasuransi :)

    ReplyDelete
  4. Pengajuan klaimnya banyak pilihan dan gampang banget ya.

    ReplyDelete
  5. Asuransi yg sangat terjangkau, dan mungkin kebangetan murah setelah ada harbolnas ya ka.

    ReplyDelete
  6. betul banget..asuransi itu penting ya mb

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*