Sunday, December 3, 2017

Voucher Diskon Eyelash Extension di BambiDeal

Assalammu’alaikum pretty ladies..



Jadi beberapa minggu yang lalu aku lagi centil kepengen banget eyelash extension. Rasanya seneng aja gitu bangun tidur bulu matanya udah lentik. Selain itu kalo biasanya sebelum pergi aku lama banget dandannya, dengan eyelash extension aku cuma perlu gambar alis dan pakai lipstick. Beban hidup jadi sedikit berkurang, hiihihii.. Langsung aja dong aku buka website BambiDeal untuk mencari voucher diskon eyelash extension.


Buat pretty ladies yang belum tahu atau masih bingung, apa sih BambiDeal? Jadi BambiDeal www.bambideal.id merupakan website daily deals yang menawarkan barang dan jasa dari berbagai toko online dan toko offline di Jakarta dengan diskon sampai dengan 98%. Pretty ladies bisa mencari berbagai macam deals sesuai dengan keinginan disini. Mulai dari makanan, restoran, gym, makeup artist, fotografer, salon, spa, tempat wisata, dan masih banyak lagi.





Di BambiDeal pretty ladies bisa melihat deal – deal yang ditawarkan oleh merchant tersebut kemudian membeli dengan voucher yang disediakan oleh BambiDeal. Misalnya untuk makan steak porsi ber-4 harga normal Rp 175.000,- pretty ladies cukup membeli voucher seharga Rp 99.000,- yang ditawarkan oleh BambiDeal. Murah dan super hemat.


Pretty ladies juga bisa melihat berbagai deal menarik dari kategori maupun deal terbaru ataupun deal terfavorit.


Balik lagi karena aku ingin melakukan eyelash extension, aku langsung ketik “eyelash extension” dikolom search. Seketika langsung keluar semua deal eyelash extension yang disediakan oleh BambiDeal.


Setelah melihat satu persatu deal eyelash extension yang ada, pilihan aku jatuh pada Fur Beauty. Pertama karena harganya sesuai dengan budget aku, kedua karena lokasinya di Kemang yang cukup dekat dengan daerah tempat tinggal aku.


Di deal eyelash extension dari Fur Beauty ini ada banyak service yang ditawarkan. Mulai dari russian eyelash extension, natural mink eyelash extension, eyelash lifting, dan sulam alis. Akhirnya aku pilih russian eyelash extension seharga Rp 180.000,-. Masukkan berapa jumlah voucher yang ingin dibeli (pembelian voucher tidak dibatasi per-akun), kemudian check out serta lakukan pembayaran untuk voucher BambiDeal yang dibeli.

Pembayarannya sendiri bisa dilakukan melalui transfer bank, Mandiri bill payment, ATM, maupun BambiDeal Wallet (BD). BD merupakan “uang” yang kita simpan pada BambiDeal. Mirip seperti pulsa jika pada handphone. Dengan menyimpan uang pada BD, kita hanya perlu top up atau mengisi saldo BD kita. Kemudian saat ingin membeli voucher, pilih dengan metode pembayaran BD. Salod BD kita akn otomatis berkurang. Praktis kan?

Oh iya sebelum membeli voucher, jangan lupa terlebih dahulu untuk membaca rincian dari voucher yang ditawarkan. Seperti vouchernya bisa digunakan dihari apa saja, atau bisa digunakan dilokasi mana saja, serta cara redeem atau tukar voucher.


Kebanyakan merchant di BambiDeal sudah menggunakan sistem voucher paperless atau tanpa menggunakan kertas sama sekali. Pembeli tidak diharuskan untuk print voucher yang dibeli tetapi cukup menunjukkan akun BambiDeal pada merchant saat ingin tukar voucher. Merchant akan mengklik tulisan “tukar voucher” difitur my voucher dan otomatis voucher akan langsung tertukar. Paperless voucher ini menurut aku sangat mempermudah bagi pembeli karena tidak perlu repot print voucher dan pastinya ramah lingkungan karena tidak menggunakan kertas.


Sebelum melakukan eyelash extension aku juga melakukan reservasi ke Fur Beauty via whatsapp dan menjelaskan bahwa akan menggunakan voucher yang aku beli di BambiDeal. Pihak Fur Beauty sendiripun sangat ramah dan sopan dalam membalas chat whatsapp yang aku lakukan.

Fur Beauty ini sendiri terletak di jalan kemang timur raya, diatas ruko indomaret, persis disebrang Cordova Travel. Bagi yang pertama kali kesini, dijamin ngga akan kesulitan cari tempatnya karena mudah sekali ditemukan. Studio Fur Beauty ini terletak dilantai dua. Walaupun ruangannya mungil, tapi tempatnya terasa sangat nyaman.



FYI karena ini kedua kalinya aku melakukan eyelash extension, jadi saat kedatangan aku tidak memakai makeup mata sama sekali hanya menggambar alis. Untuk pretty ladies yang juga ingin memasang eyelash extension, sebaiknya jangan memakai makeup mata seperti eyeshadow, eyeliner, atau maskara ya. Karena bulu mata akan dibersihkan terlebih dahulu agar bulu mata sintetis dapat menempel sempurna.





Oleh mba Widi, beautician di Fur Beauty aku dijelaskan mengenai model – model bulu mata sintetis yang bisa dipilih. Untuk russian volume eyelash extension ini satu bulu mata akan ditempeli satu bulu mata sintetis bercabang tiga. Nah karena tipe bulu mata aku itu panjang tetapi lemas, aku khawatir bulu mata bercabang tiga ini akan “memberatkan” bulu mata asli aku dan membuat bulu mata asli aku rontok. Sehingga aku upgrade ke mink eyelash extension.

Mink eyelash extension ini hanya menggunakan satu bulu mata sintetis yang ditempel pada satu helai bulu mata. Untuk model helainya bisa dipilih full atau natural. Karena aku sukanya yang cetar, aku pilih pastinya yang full. Kan sayang ya kalo udah eyelash extension tapi kelihatannya natural :D

Untuk model helaiannya sendiripun aku ditanya, mau model doll atau cat eyes. Aku pilih doll. Bedanya jika cat eyes helai yang panjang akan ditaruh diujung bulu mata sehingga membuat tampilan mata yang lebih panjang. Sedangkan untuk doll helaian bulu mata akan ditaruh campur agar mata terlihat lebih bulat seperti boneka.

Untuk upgrade ke mink full eyelash extension dan patch mata ini aku dikenakan biaya Rp 85.000,-. Jadi total uang yang aku keluarkan dengan voucher BambiDeal ini yaitu Rp 265.000,- dimana menurut aku harganya masih hemat jika dibandingkan dengan harga tanpa voucher diskon BambiDeal untuk mink full eyelash extension sebesar Rp 450.000,-

Pemasangan mink full eyelash extension di Fur Beauty ini menurut aku hampir sama dengan pemasangan eyelash extension ditempat lainnya. Pertama – tama ditempelkan eye patch pada bagian bawah mata kemudian mata diminta untuk menutup. Beautician kemudian menempelkan bulu mata sintetis satu persatu. Satu mata ditempeli oleh sekitar 60-100 helai bulu mata sintetis. Waktu pengerjaan untuk mink eyelash extension ini sekitar 1 jam.


Awalnya setelah pengerjaan mink eyelash extension ini mata aku terasa sedikit perih dan merah karena lem bulu mata yang menguap. Tapi tidak sampai 15 menit perasaan perih dan mata merah menghilang. Mata aku terasa nyaman, tidak terasa perih atau gatal sama sekali.

Ini dia hasil mink full eyelash extension yang aku lakukan di Fur Beauty. Secara keseluruhan aku puas banget dengan hasilnya. Walaupun namanya “full” tapi tidak terlihat berlebihan dan yang pasti membuat mata aku terlihat lebih cantik. Suka *_*





Eyelash extension di Fur Beauty ini aku rekomendasiin buat pretty ladies yang ingin eyelash extension dengan harga terjangkau dan pastinya dengan kualitas kece. Jangan lupa beli voucher diskonnya di BambiDeal untuk mendapatkan harga yang lebih murah.
Sekian dulu post aku kali ini, semoga cukup meracuni ya bagi pretty ladies yang ingin melakukan eyelash extension :D. Salam cantik :*

BambiDeal
@BambiDeal




5 comments:

  1. Yah cuma sektiran Jakarta doang ya. Syg aku gk dijkt.
    Btw bulmat extension yg km pilih tjakep mba. Gak ketebelan dan kepanjangan. Natural.

    Roulinasbeautyblog.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sayangnya masih disekitara Jakarta aja voucher yang ditawarkan oleh Bambideal. Semoga kedepannya bisa lebih luas menjangkau daerah - daerah lain ya :)
      Aaaaaa makasiiih aku juga suka banget nih dengan hasilnya :*

      Delete
  2. Cetar bulmatnya suka ngeliatnyaa 😍

    ReplyDelete
  3. Cetar bulmatnya suka ngeliatnyaa 😍

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*