Friday, May 8, 2015

Event Report : Natasha Skin Care Beauty & Myth Blogger Gathering

Assalammu'alaikum pretty ladies..



Siapa yang ngga tau Natasha Skin Care? Aku yakin semua pretty ladies udah familiar banget dengan Natasha Skin Care. Tanggal 25 April 2015 kemarin aku menghadiri acara yang diselenggarakan oleh Natasha Skin Care, yaitu Beauty and Myth Blogger Gathering. Acara ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Kartini serta talk show bersama dokter dari Natasha Skin Care untuk mengupas fakta dan mitos seputar perawatan dan kecantikan kulit.





Acara ini berlangsung di Artotel, Jakarta Pusat. Karena dress code acara ini adalah traditional chic, aku memakai setelan rok batik dengan atasan yang kebetulan aku baru beli minggu kemarin. Jodoh mungkin ya? :D

Acara dibuka oleh mc

Kemudian sebelum talkshow, pada peserta acara Beauty and Myth Blogger Gatherin ini diminta untuk naik ke atas panggung, dan menjelaskan definisi cantik menurut masing-masing, serta alasan pemilihan pakaian pada hari ini yang bertema traditional chic. 





Loh loh loh ko ada cowonya? Heran ya? Hehhehe.. Mayoritas acara yang aku datangi memang yang datang perempuan karena yang diundang adalah beauty blogger. Tapi di acara ini, Natasha Skin Care mengundang blogger baik perempuan maupun laki-laki. Jadi selain beauty blogger ada travelling blogger, food blogger, lifestyle blogger, dan kumpulan emak blogger. Seru ya. Rame banget. Jadi makin banyak temen deh ^_^ 


Dari semua peserta Beauty and Myth Blogger Gathering ini, yang paling aku suka adalah gaya blogger yang satu ini. Kaos ditambah dengan rok lilit batik dan dilengkapi dengan boots. Suka banget aku melihatnya. Just like traditional rock :D


Para blogger dalam acara Beauty and Myth Blogger Gathering ini di tempatkan dalam satu meja berisi sekitar 5-6 orang. Dan inilah blogger-blogger cantik yang duduk sebangku bersama aku ;) 


Oh iya ngga lupa mau share ini makeup aku untuk acara ini ^^


Setelah itu acara dilanjutkan dengan penjelasan tentang Natasha Skin Care oleh dr. Dodi 



Natasha Skin Care didirikan oleh dr. Fredi Setyawan pada tahun 1999 di Ponorogo, Jawa Timur. Kemudian Natasha Skin Care berkembang dan membuka cabang diseluruh Indonesia. Semua klinik Natasha Skin Care dikelola dalam satu manajamen sehingga memberikan jaminan kualitas dan pelayanan yang sama. Kantor pusat Natasha Skin Care terdapat di Kaliurang, Yogyakarta. 








Natasha Skin Care mempunyai 3 varian yang diperuntukkan untuk woman, man, dan teens. Atau perempuan, laki-laki, dan remaja. Itu mengapa hari ini ada blogger laki-laki juga, hehhee.. karena real men who dare to skin care ;)



Produk Natasha Skin Care dibuat berbahan dasar botanical di pabrik yang telah mangantongi sertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM dan telah mendapat sertifikat halal dari majelis ulama Indonesia. 




Penanganan treatment di Natasha Skin Care dilakukan oleh dokter profesional dengan peralatan berstandar internasional. Treatment yang bisa dilakukan di Natasha Skin Care diantaranya adalah Natasha Facial Oksigen Botanical (untuk kulit kurang nutrisi, kusam), Natasha Laser, Natasha Jet Peel (kulit kurang nutrisi), Natasha Diamond Peel (untuk bekas luka).
 



Tujuan diadakan acara Beauty and Myth Blogger Gathering ini adalah untuk mengupas tuntas mitos dan fakta seputar perawatan dan kecantikan kulit ^^



Mitos 1
Sekali kita melakukan perawatan kulit ke dokter, maka akan ketergantungan
Fakta :
Salah. Kulit kita bukan ketergantugan tetapi membutuhkan perawatan tersebut. Jadi jika beberapa hari tidak memakai krim kulit menjadi kusam, bukan kulit ketergantungan, tetapi mungkin kulit kekurangan nutrisi yang didapatkan dari krim.
 



Mitos 2
Perawatan kulit di dokter akan membuat kulit menjadi tipis dan mudah bemasalah
Fakta :
Salah. Perawatan kulit di dokter tidak membuat kulit menjadi tipis. Tetapi me-rejuvenisasi atau memperbaharui sel-sel kulit baru sehingga kulit akan terlihat lebih sehat.



Mitos 3
Remaja belum perlu melakukan perawatan kulit. Jerawat akan sembuh dengan sendirinya
Fakta :
Salah. Permasalahan kulit sebaiknya diatasi semenjak dini terutama permasalahan jerawat pada remaja yang mungkin disebabkan oleh hormon.




Mitos 4
Jerawat akan berkurang seiring bertambahnya umur
Fakta :
Salah. Banyak faktor yang mempengaruhi jerawat selain hormon. Makanan, gaya hidup,kebersihan diri juga mempengaruhi munculnya jerawat.
 



Mitos 5
Pria tidak perlu melakukan perawatan wajah
Fakta :
Salah. Semua jenis kelamin dari berbagai umur sebaiknya melakukan perawatan wajah untuk mengetahui kebutuhan kulit masing-masing. Karena kebutuhan kulit setiap individu berbeda-beda.
 



Mitos 6
Facial akan menyebabkan pori-pori besar dan terdapat bopeng
Fakta :
Salah. Facial tidak menyebabkan pori-pori besar atau bopeng. Pori-pori besar atau bopeng terjadi karena tekanan yang salah saat pengerjaan



Mitos 7
Foundation cara ampuh menutupi pori-pori
Fakta :
Benar. Foundation dapat membantu menutupi pori-pori, tetapi tidak disarankan untuk dipakai setiap hari, karena foundation menyumbat pori-pori sehingga kulit menjadi tidak sehat.
 



Mitos 8

Produk Natasha Skin Care mengandung bahan berbahaya seperti hydroquinon dan mercury
Fakta :
Salah. Produk Natasha Skin Care berbahan dasar botanical sesuai konsepnya “nature meets technology” diproduksi di produk yang berstandar CPKB dari BPOM dan bersetifikat halal dari MUI.
 


Mitos 9
Perawatan kulit di dokter mahal
Fakta :
Salah. Natasha Skin Care menyediakan special price package yang dimulai dari harga Rp 75.000,- . Paket disesuaikan dengan kebutuhan kulit masing-masing.
 



Waaah ternyata banyak banget hal yang aku anggap benar ternyata mitos :D

Selanjutnya ada games dan kuis, dan Alhamdulillah aku bisa menjawab pertanyaan dan dapat hadiah dari Natasha ^^ 


Lalu dilakukan demo Natasha Jet Peel. Natasha Jet Peel ini merupakan salah satu treatment di Natasha Skin Care yang diperuntukkan untuk kulit wajah yang kurang nutrisi dan kusam, agar wajah menjadi lebih segar, lembab, cerah, dan kenyal.



Pertama wajah akan dibersihkan oleh beautician


Selanjutnya dilakukan Jet Peel. Jet Peel ini memberikan terapi pada wajah dengan cairan NaCL serta vitamin, yang di “semprotkan” pada wajah dengan kecepatan tinggi. Sehingga disebut Jet Peel. Tetapi terapi Jet Peel ini tidak boleh dilakukan pada wajah yang berjerawat ya pretty ladies. Karena jerawat akan ter-iritasi apabila dilakukan treatment dengan NaCL serta diberikan dengan kecepatan tinggi.
 





Sebelum acara ditutup, terdapat pengumuman pemenang best dress. Waah ga nyangka aku terpilih menjadi best dress. Terimakasih banyak Natasha :*
 


Ini foto aku bersama pemenang best answer dan looks
 


Dan ini adalah pemenang live tweet dan instagram report. Selamat ^^



Acara kemudian ditutup dan setiap hadirin dipersilahkan untuk makan siang bersama, nyaamm ;)







Nah ini dia goodies yang aku dapatkan dari acara Natasha Beauty and Myth Blogger Gathering. Penasaran pretty ladies? Tungguin di post aku selanjutnya yaaa :*


Terimakasih banyak Natasha Skin Care untuk acara Beauty and Myth Blogger Gathering ini. Dari acara ini aku mendapatkan banyak banget pengetahuan tentang mitos dan fakta perawatan kulit sehingga membuat aku lebih semangat lagi merawat kulit ^^

facebook Natasha Skin Care
twitter @NatashaSkinCare 



No comments:

Post a Comment

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*