Thursday, May 21, 2015

Manfaat Susu untuk Kecantikan Rambut dan Kulit

Assalammu’alaikum pretty ladies..

Dulu banget waktu aku kecil, aku suka terpesona kalo baca cerita tentang putri kerajaan yang mandinya di dalam bath tub penuh dengan susu. Kayanya mewah banget. Susu yang buat diminum malah buat mandi. Yang terpikirkan sama aku saat itu adalah : sayang banget dibuat mandi, mending diminum. Maklum aku kan susufora, alias peminum susu :D

Ternyata selain bermanfaat untuk tubuh dan tulang karena susu mengandung kalsium, susu mempunyai banyak banget manfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Pantes ya putri raja jaman dahulu suka banget berendam dalam susu, hihihi.. 


Nah buat pretty ladies yang mau kulitnya semakin cantik dengan manfaat dari susu, ngga perlu lagi berendam dalam berliter-liter susu seperti para putri raja jaman dahulu. Karena sekarang sudah terdapat berbagai macam skin care dengan kandungan susu dengan manfaat kurang lebih sama dengan berendam di dalam susu ;) 
Susu untuk rambut 

Susu yang mengandung banyak vitamin dan mineral membantu untuk merawat kesehatan rambut. Mulai dari memberikan nutrisi bagi rambut yang kering dan rusak, menguatkan akar rambut, hingga memberikan efek rambut yang sehat dan bersinar. 




Favorit aku : HQ7 Hair Milk – penutrisi rambut berbentuk spray yang mudah banget di gunakan. Disemprotkan pada rambut lembab setelah keramas atau rambut kering. Ngga perlu dibilas. Kulit kepala terasa segar, rambut menjadi wangi.  





Harga : Rp 30.000,- botol spray isi 50 ml 

Dapat dibeli di : Century, Watsons, Guardian, Instagram @HQ7HairMilk, atau Tokopedia

Susu sebagai sabun mandi 
 
Manfaat susu pada kulit yaitu melembutkan kulit dan membuat kulit menjadi cerah. Sehinga susu menjadi salah satu kandungan di dalam sabun mandi ataupun shower cream. Sensasi mandi dengan sabun mandi yang mengandung susu selain membersihkan, juga memberikan kesegaran tersendiri karena wangi susu yang segar dan manis. 


Favorit aku : MU Touch Goat’s Milk with Green Tea - Perpaduan susu kambing dan green tea pada mu touch shower cream ini memberikan sensasi yang sangat menyegarkan. Sehabis mandi kulit 
terasa sangat lembut dan kenyal



Harga : Rp 60.000,- botol pump isi 500 ml 

Dapat dibeli di : Century, Watsons, Guardian atau Tokopedia.

Susu sebagai scrub 

Selain manfaat melembutkan dan mencerahkan kulit, susu juga mempunyai manfaat untuk meng-eksofoliasi sel kulit mati.


Favorit aku : Yoko Spa Milk Salt – wangi susu nya membuat aku merasa mandi dengan susu. Segar dan manis. Sehabis scrub dengan Yoko spa milk salt ini kulit tubuh terasa sangat halus dan lembut.



Harga : Rp 25.000,- kemasan pouch zip locker isi 300 gram. 


Dapat dibeli di : Century, Watsons, Guardian atau Tokopedia.

Susu dalam body lotion 

Susu juga mempunyai manfaat anti iritasi pada kulit. Sehingga body lotion susu membuat kulit menjadi halus, lembut, lembab, dan cerah serta membantu meredakan iritasi pada kulit. 



Favorit aku : Leivy Goats Milk Hand and Body Lotion – wanginya segar dan membuat kulit aku menjadi lembut. Super suka *_*



Harga : Rp 40.000,- isi 270 ml, dan Rp 70.000,- isi 500 ml 

Dapat dibeli di : Century, Watsons, Guardian, atau Tokopedia


Ready to have healthy, beautiful, and shiny skin ladies? ;)




No comments:

Post a Comment

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*