Monday, April 25, 2016

Sulamit Passion Series BB Cream & Loose Powder Review

Assalammu'alaikum pretty ladies...


Kalo ngomongin makeup, aku suka banget pakai BB Cream. Karena praktis : mengandung formula untuk merawat kulit wajah, mengandung tabir surya untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari, serta dapat membantu menutupi ketidaksempurnaan pada wajah seperti noda bekas jerawat.

Abis pakai BB Cream, rasanya ngga afdol kalo ngga pake bedak. Biasanya aku lebih memilih memakai bedak tabur karena teksturnya lebih ringan diwajah, dan bisa aku gunakan kapanpun aku mau.

Kali ini aku mau share kepada pretty ladies masih dalam rangkaian Sulamit Cosmetics Passion Series, yaitu Miraculous Bright BB Cream dan Loose Powder.

Sulamit Cosmetics Passion Series Miraculous Bright BB Cream


Kemasan :

Sulamit Cosmetics Passion Series Miraculous Bright BB Cream ini dikemas dalam kotak kertas berwarna pink. Cantik dan girly banget. Pada kemasan nya tertera jelas deskripsi produk, bahan-bahan yang digunakan, nomor BPOM, cara menggunakan, serta tanggal kadaluarsa.


Ketika dibuka, Sulamit Cosmetics Passion Series Miraculous Bright BB Cream ini berbentuk tube dengan ujung runcing serta tutup ulir alias tutup putar. Kemasannya membuat BB Cream ini sangat mudah dibawa karena bentuknya yang praktis, serta mencegah isi BB Cream tumpah kemana-mana saat digunakan maupun saat dibawa.




Diklaim :

Dinamakan Miraculous Bright karena BB Cream ini mengandung ekstrak whitening yang dapat memutihkan wajah serta mengandung UV filter yang membantu melindungi kulit wajah dari efek buruk sinar matahari.

Nomor BPOM : NA 18150300763

Isi :

Sulamit Cosmetics Passion Series Miraculous Bright BB Cream ini berisi BB Cream sebanyak 20 gram.

Tekstur :

Tekstur ini Sulamit Cosmetics Passion Series Miraculous Bright BB Cream cair, sangat mudah dibaurkan pada kulit wajah, dan tidak lengket.

Swatch :

Ketika dioleskan di tangan, warna Sulamit Cosmetics Passion Series Miraculous Bright BB Cream ini terlihat sangat terang. Tetapi ketika dibaur menggunakan jari, lama kelamaan warnanya akan menyatu dengan warna kulit wajah aku.




Penggunaan diwajah :

Yang aku suka, Sulamit Cosmetics Passion Series Miraculous Bright BB Cream ini memberikan efek glowing yang tidak berlebihan. Sehingga dikulit wajah aku yang berminyak tidak terlihat semakin berminyak. Selain itu, ini cukup membantu aku menyamarkan noda bekas jerawat pada wajah.


Harga : Rp 34.650,-

Dapat dibeli di : toko-toko kosmetik

Keunggulan :
  • Harga terjangkau
  • Mempunyai izin BPOM
  • Mengandung ekstrak whitening dan UV filter
  • Mudah dibaur pada kulit wajah
  • Tidak lengket

Kekurangan :
  • Belum beredar luas di toko-toko kosmetik
  • Hanya mempunyai satu pilihan warna
  • Warnanya agak terang di kulit sawo matang. Tetpi bisa ditambahkan Sulamit Cosmetics Passion Series Loose Powder nomor 01 Divine Natural untuk menyeimbangkan warnanya. 

Sulamit Cosmetics Passion Series Miraculous Loose Powder

Kemasan :

Sulamit Cosmetics Passion Series Miraculous Loose Powder ini dikemas dalam kotak kertas berwarna pink. Cantik dan girly banget. Pada kemasan nya tertera jelas deskripsi produk, bahan-bahan yang digunakan, nomor BPOM, cara menggunakan, serta tanggal kadaluarsa.


Loose powder ini ditempatkan pada wadah bundar seperti loose powder pada umumnya. Dengan tutup pink beremboss “Sulamit”. Setiap kemasan juga dilengkapi dengan spons untuk mengaplikasikan loose powder ini.

Ketika tutup loose powder ini dibuka, wangi harum langsung tercium. Aku suka banget. Wanginya sangat lembut dan membuat memakai loose powder ini semakin menyenangkan.


Nomor BPOM : NA 18120400278

Isi :

Setiap kemasan berisi 30 gram loose powder.

Tekstur :

Sulamit Cosmetics Passion Series Miraculous Loose Powder ini berpartikel sangat kecil dan sangat halus ketika dioleskan diwajah serta tidak menggumpal.

Pilihan Warna :

Aku kurang tahu berapa pilihan warna yang dimiliki oleh Sulamit Cosmetics Passion Series Miraculous Loose Powder, tetapi aku punya dua warna yaitu 01 Divine Natural dan 02 Sincerity Pink.

01 Divine Natural

Menurut aku, warna 01 Divine Natural ini lebih terlihat seperti warna kuning. Cocok banget untuk pretty ladies yang mempunyai warna kulit dasar natural ataupun kuning.





02 Sincerity Pink

Sesuai dengan namanya, 02 Sincerity Pink berwarna pink muda. Cocok banget buat pretty ladies yang mempunyai warna kulit dasar pink.





Penggunaan Pada Wajah : 

Loose powder ini membantu aku untuk mengurangi noda kilap minyak pada wajah tetapi tetap memberikan kesan glow yang aku dapat dari memakai Sulamit Cosmetics Miraculous Bright BB Cream. Loose powder ini juga menjadikan BB cream lebih bertahan lama diwajah aku. 


Harga : Rp 42.900,-

Dapat dibeli di : toko-toko kosmetik

Keunggulan :
  • Harga terjangkau
  • Mempunyai izin BPOM
  • Partikel sangat halus, mudah dibaur, tidak menggumpal
  • Mempunyai aroma wangi yang sangat menyenangkan

Kekurangan :
  • Belum beredar luas di toko-toko kosmetik

Selain lipstick, BB Cream, dan Loose Powder, Sulamit Cosmetics Passion Series ini juga mempunyai seri skin carenya pretty ladies ;)

Sulamit Cosmetics Passion Series Miraculous Bright Facial Foam

Nomor BPOM : NA 18121201369
Harga : Rp 26.000,-


Sulamit Cosmetics Passion Series Perfect Beauty Brightening Cream

Nomor BPOM : NA18151900260
Harga : Rp 85.000,-



Sulamit Cosmetics Passion Series Miraculous White Night Cream

Nomor BPOM : NA18120101133
Harga : Rp 85.000,-



Selain yang aku sebutkan diatas, Sulamit Cosmetics Passion Series juga masih mempunyai produk lainnya loh pretty ladies, yaitu blush on, eyeshadow, dan bulu mata palsu. Jadi penasaran kepengen nyobain semuanya :D

Ketemu di post aku selanjutnya yaa pretty ladies :*

Amanda Anandita
Facebook : Tips Cantik Manda
Instagram : @AmandaAnandita
Twitter : @AmandaAnandita

LINE Official : @TipsCantikManda


No comments:

Post a Comment

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*