Sunday, April 24, 2016

Sulamit Eyeliner Liquid Pen Review

Assalammu'alaikum pretty ladies..


Aku suka banget pakai eyeliner. Karena eyeliner membuat mata aku menjadi terlihat lebih tajam emangnya pisau :D

Tapi kalo lagi buru-buru, pakai eyeliner bisa menjadi bencana. Bentuknya ngga rapih lah, ngga sama kanan dan kiri, garisnya mencong, dll. Sebel. Padahal kan pengen buru-buru, eh malah jadi lebih lama T_T

Untuk mengsiasatinya, aku biasanya menggunakan eyeliner yang berbentuk spidol agar lebih mudah digunakan. Karena eyeliner dengan model aplikator seperti spidol juga membantu banget jika aku ingin membuat eyeliner dengan bentuk agak runcing diujungnya.

Nah kali ini aku mau ngenalin ke pretty ladies eyeliner berbentuk spidol yang menjadi favorit aku sekarang : Sulamit Eyeliner Liquid Pen.

Jika pretty ladies belum terlalu familiar dengan Sulamit Cosmetics, pretty ladies boleh mampir dulu nih ke postingan aku sebelumnya tentang Sulamit Cosmetics Passion Series Moist Lipstick. Disana aku jelasin sedikit tentang Sulamit Cosmetics dan review lipsticknya yang pasti menggoda :D

Kemasan :

Seperti eyeliner pen pada umumnya, Sulamit Eyeliner Liquid Pen dikemas dalam bentuk seperti pensil berwarna hitam mengkilat dengan emboss tulisan “Sulamit” pada badan eyeliner ini.




Isi :

Sulamit Eyeliner Liquid Pen berisi eyeliner cair berwarna hitam sebanyak 1,5 ml.


Aplikator :

Sesuai namanya, Sulamit Eyeliner Liquid Pen mempunyai aplikator berbentuk pen atau spidol. Aplikatornya sendiri berbentuk runcing sehingga mempermudah saat membuat eyeliner dengan ujung runcing seperti cat eyeliner maupun wing eyeliner. Aplikatornya sangat kuat tetapi lembut saat dioleskan di kelopak mata.


Swatch :

Saat pertama kali dioleskan, eyeliner ini terlihat seperti berwarna glossy atau mengkilap. Tetapi setelah beberapa saat eyeliner ini akan berubah menjadi matte.

Sesaat setelah dioleskan. Untuk hasil matte silahkan dilihat foto ketika diaplikasikan di mata 

Ketahanan :

Setelah Sulamit Eyeliner Liquid Pen ini kering, kurang lebih 30 detik, aku mencoba menggosoknya untuk menguji ketahanan eyeliner ini. Ternyata eyeliner ini hanya hilang sedikit sekali dengan digosok kuat. Ini membuktikan bahwa Sulamit Eyeliner Liquid Pen ini smudgeproof alias tidak hilang ketika digosok.

Warnanya tetap tahan setelah digosok keras berkali-kali 
Selanjutnya aku coba meyiramnya dengan air. Saat disiram dengan air, Sulamit Eyeliner Liquid Pen ini warnanya tahan dan tidak beleberan kemana-mana. Tetapi ketika aku keringkan kemudian aku gosok, warnanya perlahan-lahan menghilang. Jadi Sulamit Eyeliner Liquid Pen tidak waterproof, tetapi warnanya tidak beleberan saat terkena air.

Diciram dengan air
Setelah disiram dengan air, kemudian digosok, warnanya hilang tetapi tidak beleberan 

Eye Makeup dengan Sulamit Eyeliner Liquid Pen :

Suka dengana alisnya? Ini pakai Sulamit Eyebrow Pencil. Cek reviewnya disini ya 

Harga : Rp 44.850,-

Dapat dibeli di : toko-toko kosmetik

Keunggulan :
  • Harganya terjangkau
  • Mengantongi izin BPOM
  • Aplikator berbentuk spidol mempermudah pengaplikasian eyeliner
  • Smudgeproof
  • Mudah dibersihkan saat menghapus makeup mata

Kekurangan :
  • Belum beredar luas di toko-toko kosmetik
  • Tidak waterproof, tetapi tidak beleberan saat terkena air

Saran aku untuk menjaga ketahanan Sulamit Eyeliner Liquid Pen saat dipakai, jika keloak mata terkena keringat atau air, cukup tepuk ringan dengan tisu sehingga eyeliner tidak terhapus dari kelopak mata.

Semoga review Sulamit Eyeliner Liquid Pen membantu ya buat pretty ladies yang sedang mencari eyeliner cair berbentuk spidol dengan harga terjangkau. Sampai ketemu lagi di post aku selanjutnya :*
Amanda Anandita
Facebook : Tips Cantik Manda
Instagram : @AmandaAnandita
Twitter : @AmandaAnandita
LINE Official : @TipsCantikManda


1 comment:

  1. Aaaahhh nemu lagi racun eyeliner pen dari Manda >.< Kalo sama Mizzu ataupun Wardah, lebih oke an yang mana Man?

    http://tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*