Friday, April 22, 2016

Amanda Anandita Giveaway feat Kay Collection and Zeemi.TV

Assalammu'alaikum pretty ladies..

Apa kabarnya? Semoga sehat selalu ya.. Aku kangen banget pengen nulis rajin buat blog seperti awal tahun lalu. Tapi entah kenapa rasanya beberapa minggu belakangan ini aku cape banget. Mau nulis blog males, bikin foto-foto buat blog juga males T_T 

Tapi, seminggu yang lalu aku dikontak oleh mba Ditha dari Zeemi.TV Nah ini nih yang bikin aku semangat lagi karena Kay Collection melalui Zeemi.TV memberikan aku beberapa produk nya yang kece badai, dan produk tersebut bukan buat aku tetapi buat pretty ladies yang suka mampir ke blog aku, yeaaaayyy asikkkk!


Sebelumnya aku mau ngenalin dlu ke pretty ladies tentang Zeemi.TV dan Kay Collection yaa ^^ 

Jadi, Zeemi adalah sosial media berbentuk video live stream. Jadi kita bebas bikin video secara live tentang semua hal yang kita suka. Misalnya kegiatan keseharian, memasak, cara pakai hijab, cara makeup, dan lain-lain. 

Bedanya, di Zeemi tidak ada batasan waktu untuk membuat video live tersebut. Jadi pretty ladies bebas banget mau bikin berapa menit. Boleh 10 menit, 30 menit, bahkan satu jam. Dan semua user di  Zeemi bisa langsung menonton pretty ladies saat live, dan berinteraksi lewat chat. Seru kan ^^ 

Nah seperti ini contohnya saat aku live dan user di Zeemi bertanya ke aku melalui chat dan langsung aku jawab secara live. Jadi saat aku live, pretty ladies juga bisa langsung bertanya ke aku loh dan langsung aku jawab pastinya ^^ 


Kita juga bisa menyimpan video live yang telah kita buat di Zeemi. Jadi misalnya ada temen yang ketinggalan liat kita secara live, bisa nonton video siaran ulangnya. Kece kan? ;) Dan yang bikin beda, saat kita live setiap user Zeemi lainnya dapat memberikan kita jempol (likes) dan hadiah (gambarnya bunga), itu akan menambah point akun Zeemi  kita. Poin tersebut bisa kita tukarkan dengan voucher pulsa. Asikk kan? ;) 



Buat pretty ladies yang penasaran pengen cobain Zeemi, hayuk atuh buat akunnya. Pretty ladies bisa klik langsung ke www.zeemi.tv, atau install aplikasinya di IOS atau Play Store.


Untuk tampilan Zeemi pada smartphone seperti ini awalnya, nah ini adalah tampilan jika pretty ladies ingin langsung mencoba video live. 


Tetapi jika pretty ladies ingin melihat video live dari user lainnya, dengan jari, tarik dari arah kiri ke arah kanan. Maka tampilannya akan seperti ini. Pretty ladies bisa mencari deh video yang sedang live atau video yang telah live dan disimpan dari pengguna Zeemi lainnya. 



Nah pasti pretty ladies udah kenal banget dong dengan Kay Collection? Yaapp bener banget, Kay Collection adalah toko yang menjual berbagai makeup dan peralatan makeup dari Jepang. Counternya pun tersebar luas di banyak mal besar di seluruh Indonesia. Jika di kota pretty ladies belum ada Kay Collection, jangan sedih. Pretty ladies bisa membeli secara online via www.kaycollection.com 

Nah giveaway kali ini untuk satu orang pemenang yang akan mendapatkan dua buah produk kece dari Kay Collection, yaitu : 

BCL Makemania Gel Eyeliner Deep Brown seharga Rp 169.000,- 

Eyeliner gel berbentuk matic berwarna coklat ini sanat mudah dipakai, cukup diputar, dan warnanya sangat pigmented. Waterproof dan warnanya sangat natural. 





Masami Shouko Eyebrow Guide - Sweet seharga Rp 89.900,- 

Cetakan alis dari Masami Shouko ini terbuat dari plastik elastis. Terdapat 6 pasang cetakan alis dengan 6 tipe alis yang bisa disesuaikan dengan bentuk wajah pretty ladies. 



Cara dapetinnya mudah banget loh prettuy ladies : 
  • Follow Instagram aku @AmandaAnandita
  • Follow Instagram @Zeemi.TV 
  • Follow Instagram @KayCollection 
  • Buat akun di Zeemi 
  • Tonton video live aku hari Jum'at 22 April 2016 jam 11 siang, dan silahkan langsung berinteraksi dengan aku
  • Pemenang aku pilih berdasarkan yang paling aktif saat aku live 
  • Ongkos kirim pengiriman hadiah ditanggung aku 

Nah kan mudah banget caranya? Yuuk pretty ladies ikutan. Jangan lupa tonton aku hari Jumat ini jam 11 siang ya. Aku akan live tentang macam-macam jenis eyeliner. 

See you soon pretty ladies :* 

Amanda Anandita 
tipscantikmanda@gmail.com 
Facebook : Tips Cantik Manda 
Twitter : @AmandaAnandita 
Instagram : @AmandaAnandita 
LINE Official : @AmandaAnandita


1 comment:

  1. Hai Kak Manda, telat banget baru nemuin blog kak Manda hihihi. Blog nya keren. Dari kemarin bacain semua tulisan Kakak :D Enak banget dibacanya :) Keep inspiring me and all beautiful ladies ya kaak ;)

    Anw mampir2 ke blog aku juga yaa wefindriaafifah@wordpress.com :*

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*