Monday, April 25, 2016

Eyelash Extension Sehat di Everlash

Assalammu'alaikum pretty ladies..


Aku suka banget pakai bulu mata palsu. Soalnya bulu mata palsu bikin mata aku terlihat lebih cantik dalam sekejap. Bulu mata yang cakep juga bikin percaya diri meningkat 180 derajat. Beneran :D

Tapi kalo pagi-pagi berangkat kerja buru-buru, aku biasanya ngga pakai bulu mata palsu. Karena nanti semakin lama ritual makeupnya, hihihi.. Kepengennya sih bangun tidur sampe tidur lagi bulu mata tetap certar badai, asikkk :D

Akhirnya aku tertarik untuk melakukan eyelash extension. Awalnya aku bingung, harus melakukan eyelash extension dimana. Karena denger-denger dari beberapa teman aku yang sudah melakukan eyelash extension, bulu mata aslinya jadi ikutan rontok. Oh tidak aku ngga mau T_T

Kemudian pilihan aku jatuh pada Everlash. Karena Everlash merupakan salon eyelash extension dengan metode Novalash dari USA. Metode ini adalah metode yang paling sehat dalam pemasangan eyelash extension, yang tetap menjaga petumbuhan dan kesehatan bulu mata asli selama memakai eyelash extension.


Sebelum melakukan reservasi untuk pemasangan eyelash extenson di Everlash, aku ngobrol dan bertanya-tanya dengan mba Yuli selaku pemilik Everlash.  Mba Yuli telah mendapatkan sertifikasi langsung dari Novalash USA loh pretty ladies. 



Menurut mba Yuli, selama ini memang pradigma pemasangan eyelash extension itu akan membuat bulu mata asli rontok. Bulu mata asli rontok ini disebabkan oleh pemasangan eyelash extension yang tidak benar, satu helai bulu mata ditempelkan dengan beberapa eyelash extension sehingga bulu mata asli menjadi berat dan rontok, serta menempelkan eyelashx extension pada kelopak mata, bukan bulu mata asli.




Metode yang digunakan oleh Everlash yaitu Novalash USA sangat nyaman, aman, dan sehat karena :
  • Everlash menggunakan eyelash extension berbahan dasar sintesis, bukan rambut asli manusia dan bukan bulu rubah. Sehingga terasa tidak berat pada bulu mata asli.
  • Satu helai bulu mata asli hanya ditempelkan dengan satu helai eyelash extension. Tidak ditempelkan pada kelopak mata.
  • Eyelash extension ditempelkan sekitar 2-3 milimeter dari akar bulu mata asli. Dengan cara ini air maupun keringat tetap dapat menyentuh akar bulu mata asli.
  • Lem yang digunakan di adalah lem yang dibuat di laboratorium, bukan lem yang diproduksi di pabrik untuk skala besar. Lem ini hypoallergenic atau tidak membuat alergi pemakaianya.

Mendengar penjelasan mba Yuli, aku semakin yakin dong untuk melakukan eyelash extension di Everlash. Kemudian aku melakukan reservasi kunjungan aku ke Everlash.

Nah ini dia Everlash. Bertempat di Jl Kramat Pela no.8 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kalo pretty ladies dari arah Pondok Indah, ambil jalan ke Radio Dalam, kemudian sampai ketemu bengkel Nawilis, belok kanan di jalan samping bengkel Nawilis. Everlash akan terlihat di sebelah kanan jalan. Dari luar tempatnya udah keliatan cantik banget ya? ;)


Ketika membuka pintu, aku langsung disambut resepsionis dengan ramah. Kemudian aku dipersilahkan untuk memilih panjang serta model eyelash extension yang ingin digunakan.



Jenis-jenis curl di Everlash :
  • J-Curl / Natural Curl : modelnya seperti bulu mata asli, memberikan hasil yang natural
  • B-Curl / Beautiful Curl : modelnya seperti bulu mata asli yang dijepit dengan jepit bulu mata
  • C-Curl / Curly Curl : bulu mata terlihat lebih lentik dibandingkan dengan B-Curl
  • D-Curl / Dolly Curl : bulu mata lentik seperti bulu mata boneka

Model eyelash extension di Everlash : 
  • Classic Diana : pada model ini, eyelash extension ditempelkan dengan panjang yang hampir sama dengan bulu mata asli. Model ini membuat eyelash extension terlihat sangat natural
  • Sexy Marilyn : pada model ini, eyelash extension ditempelkan dengan model yang paling panjang dibagian bulu mata paling luar. Model ini membuat mata terlihat lebih hidup dan lebih sexy.
  • Gorgeous Emma : sedangkan model ini menempelkan eyelash extension dengan model paling panjang dibagian tengah, sehingga mata terlihat lebih besar dan lebih “berbicara”.

Kemudian aku memilih model C-Curl dengan Gorgeous Emma ;)

Selanjutnya, aku diminta mengisi formulir berisi data pribadi beserta pilihan eyelash extension yang aku inginkan.


Oh iya usahakan saat mau melakukan pemasangan eyelash extension di, jangan gunakan bulu mata palsu, eyeliner, maupun maskara sebelumnya. Bulu mata diusahakan bersih untuk mempermudah pemasangan eyelash extension.

Sayangnya karena aku sebelumnya menghadiri acara blogger, jadi aku datang masih full makeup mata. Tapi pretty ladies ngga perlu khawatir, karena di Everlash juga disediakan eye makeup remover untuk membersihkan mata dari sisa makeup serta lem bulu mata palsu.




Nah ini dia ruangan di dalam Everlash. Nyaman banget ya pretty ladies, aku suka banget sama tempatnya ^^


Setelah membersihkan makeup mata, aku dipersilahkan naik ke atas tempat tidur. Kemudian oleh beautician di Everlash aku dipasangkan handuk pada bagian kepala untuk mempermudah proses pemasangan eyelash extension. Ini dia bulu mata asli aku :D




Kemudian beautician memasang alas pada bagian bawah mata dan plester pada bagian samping mata. Ini dimaksudkan untuk membuat mata tetap terpejam dan mencegah mata berkedip selama pemasangan eyelash extension.





Selanjutnya beautician mulai deh memasangkan eyelash extension pada bulu mata aku. Proses pengerjaannya sendiri memaka waktu sekitar 2 jam. Pertama beautician memilih bulu mata mana yang mau ditempel eyelash extension, nama prosesnya isolasi. Kemudian beautician menempelkan eyelash extension pada satu helai bulu mata yang telah diisolasi tadi, kemudian sambil menunggu lem nya kering beautician berpindah ke mata yang satunya lagi. Begitu seterusnya. Setiap mata dipasang sekitar 100-120 helai eyelash extension disesuaikan dengan banyaknya bulu mata yang kita punya.
Oh iya saat pemasangan eyelash extension ini nyaman banget. Suasananya juga relaks disertai dengan musik instrumental, aku sampe ketiduran :D




Setelah pemasangan eyelash extension selesai di semua helai bulumata, beautician “menyisir” eyelash extension menggunakan sikat bulu mata sambil menggunakan alat yang mengeluarkan uap hangat untuk membantu mengeringkan lem eyelash extension.


Nah ini dia tahap yang paling penting, namanya separasi. Ditahap ini beautician memastikan bahwa eyelash extension tidak saling menempel satu sama lain. Separasi memisahkan satu helai bulu mata dengan helai lainnya, dan mencegah eyelash extension terlihat menggumpal.


video

Tahap terakhir, bulu mata aku dibersihkan dengan alat yang mengeluarkan air dalam butiran kecil. Tahap ini dimaksudkan untuk membuat eyelash extension semakin menempel kuat. Pretty ladies bahkan bisa langsung berenang, mandi, keramas, atau aktifitas yang menggunakan air lainnya setelah memasang eyelash extension di loh. Karena mba Yuli menjamin eyelash extension di Everlash waterproof dan tidak menggangu kita beraktifitas.


Nah ini dia hasilnya, cantik banget kan? Aku super suka *_* Bulu mata aku terlihat lebih panjang, lebih tebal, lebih lentik, tetapi terlihat natural *love*





Oh iya mata aku terlihat merah karena terpejam selama 2 jam. Tapi setelah itu merahnya berangsur menghilang ko ^^

Aku suka banget karena bulu mata aku terlihat makin cantik, dan yang pastinya membuat kepercayaan diri aku meningkat drastis :D . Eyelash extensionnya juga terasa sangat nyaman, tidak gatal, dan tidak terasa berat. Pokoknya aku super suka ^^



Untuk menjaga ketahanan eyelash extension, mba Yuli menyarankan untuk “menyisir” eyelash extension menggunakan sikat bulu mata setiap pagi dan malam hari. Kemudian memakai serum yang terbuat dari minyak biji delima.



Menurut mba Yuli, eyelash extension di bertahan sekitar 3-4 minggu. Dan nanti yang copot hanya eyelash extensionnya, bukan bulu mata aslinya. Jadi bulu mata akan terlihat kembali seperti semula.

Untuk model seperti aku yaitu C-Curl dengan Gorgeous Emma biayanya Rp 700.000,- . Menurut aku ini harganya termasuk murah jika dibandingkan dengan kualitas serta hasil yang aku dapatkan. Karena banyak salon eyelash extension yang harganya dimulai di angka Rp 1.000.000,- .

Kalo pretty ladies mau tampilan yang lebih cetar, pretty ladies bisa menggunakan mink lashes. Mink lashes di Everlash bukan bulu mata yang terbuat dari rambut rubah asli, tetapi bulu mata sintesis yang teksturnya mirip dengan helai rambut rubah. Harganya cukup terjangkau ko, dengan tambah Rp 100.000,- pretty ladies bisa memakai mink lashes ini ;)



Kalo pretty ladies tertarik untuk memasang eyelash extension di, silahkan langsung kepoin website dan sosial media Everlash yaa.. Salam kedip centil ;)


Everlash 
www.everlash.id 
Facebook : Everlash.ID
Instagram : @everlash_lash_expert 
Whatsapp : 08113225808
Jam operasional : 
senin : libur, selasa - jumat 11.00 WIB - 19.00 WIB, sabtu - minggu 09.00 WIB - 17.00 WIB 




5 comments:

  1. Harganya lumayan oke ya Manda, tapi bolehlah dicoba dari pada penasaran ga kesampean hihi

    ReplyDelete
  2. Cetar membahana ya. Harganya terjangkau lagi ya M (^O^)

    ReplyDelete
  3. Lentiknya cantik banget ya, bikin hemat waktu banget nih emang tanam bulu mata hihihi

    ReplyDelete
  4. melengking yang C curl ini emang badai dah~~~
    keren . . .

    ReplyDelete
  5. Kedip centiil 😍😍😍😍 cantikk mandaa tambah lentik

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*