Sunday, April 24, 2016

Sulamit Cosmetics Moist Lipstick Passion Series Review

Assalammu'alaikum pretty ladies..


Halo para pecinta lipstick :*

Belakangan ini dunia per-makeup-an dihebohkan dengan semaraknya lipstick matte. Disana lipstick matte, disini lipstick matte, dimana-mana lipstick matte :D

Biar ngga bosen karena semuanya share tentang lipstick matte, kali ini aku mau share lipstick moist alias lipstick yang lembutt banget dibibir. Yuu kenalan dengan Sulamit Passion Series Moist Lipstick.

Nah mungkin pretty ladies belum familiar ya dengan Sulamit Cosmetics? Jadi Sulamit merupakan produk asli buatan Indonesia. Dinamakan Sulamit karena terinspirasi dari kecantikan Sulamit, seorang gadis yang sangat cantik yang hidup pada zaman raja Solomon.  Kecantikannya terkenal di seluruh negeri, bahkan memikat hati sang raja. Tetapi Sulmit tetap memilih hidup sederhana bersama pria yang ia cintai.

Kecantikan, kesederhanaan, dan kerendahan hati dari Sulamit yang menginspirasi terciptanya Sulamit Cosmetics ini pretty ladies. Sulamit Cosmetics juga sudah mengantongi izin dari BPOM sehingga sangat aman untuk digunakan.

Kemasan :

Sulamit Passion Series Moist Lipstick ini dikemas dalam kotak kertas berwaran pink tua disertai dengan hiasan bunga. Cantik banget.



Lipsticknya sendiri dikemas dalam tabung berwarna pink muda dengan emboss tulisan “Sulamit” di bagian tutupnya dengan berat bersih sebanyak 4 gram. 


Nomor BPOM : 18121300856

Tekstur :

Sesuai dengan namanya, Sulamit Passion Series Moist Lipstick bertekstur moist alias lembut banget. Sangat mudah dioleskan pada bibir, dan warnanya langsung keluar pada olesan pertama. Memberikan hasil akhir yang creamy dan membuat bibir terlihat lembab.

Pilihan Warna :

Untuk seri Sulamit Passion Series Moist Lipstick ini aku kurang tahu ada berapa pilihan warna, tetapi yang aku punya ada 5 warna : yaitu 04 Tender Peach, 07 Divine, 08 Sweet Rose, 09 Purity, dan 12 Shining Fuschia.

Swatch :


04 Tender Peach

Menurut aku warna 04 Tender Peach ini seperti warna coklat muda dengan campuran warna oranye. Memberikan kesan segar pada wajah.


07 Divine

Warna 07 Divine ini warna pink tua agak mengarah ke ungu muda. Warnanya cantik banget dan bisa dipakai untuk acara siang maupun malam hari.


08 Sweet Rose

Penyuka lipstick warna pink, wajib banget coba warna 09 Sweet Rose. Warna ini jika dilihat agak mirip dengan warna 07 Divine, tetapi warnanya sedikit lebih muda. Warna ini juga cocok untuk dipakai pada siang maupun malam hari.


09 Purity

Naah buat pretty ladies yang suka warna pink nude, 09 Purity ini harus banget dicoba. Warnanya pink nude dan membuat tampilan terlihat segar dan natural.


12 Shining Fuschia

Buat penggemar lipstick warna pink fuschia (aku, aku :D), ini warna super kece. Warna pink fuschia nya sangat bright, tetapi tidak terlihat menor. Cocok banget buat tampilan makeup mata yang soft, sehingga makeup ditonjolkan pada bagian bibir.


Ketahanan : dengan makan dan minum Sulamit Passion Series Moist Lipstick bertahan sekitar 3 jam dibibir aku, dan warnanya masih berpindah ke gelas saat minum karena teksturnya lipsticknya yang sangat moist.



Harga : Rp 34.650,-

Dapat dibeli di : toko-toko kosmetik

Keunggulan :
  • Harga terjangkau
  • Telah mengantongi izin BPOM
  • Lembut dan nyaman dibibir, tidak membuat bibir menjadi kering
  • Sangat mudah dioleskan pada bibir

Kekurangan :
  • Belum beredar luas di toko-toko kosmetik 
  • Karena teksturnya sangat lembut, batang lipstick menjadi mudah patah

Secara keseluruhan, aku suka banget sama Sulamit Passion Series Moist Lipstick. Karena nyaman banget dipakai dibibir aku, dan tidak membuat bibir aku menjadi kering. Warnanya juga cantik banget serta bisa digunakan pada siang maupun malam hari. Favorit aku warna 09 Purity dan 12 Shining Fuschia.

Kalo pretty ladies suka warna yang mana? ;)

Amanda Anandita
Facebook : Tips Cantik Manda
Instagram : @AmandaAnandita
Twitter : @AmandaAnandita
LINE Official : @TipsCantikManda


5 comments:

  1. Aku suka yang tender peach!! O_O

    ReplyDelete
  2. Mau krim siang malamnya sulamit susah banget nyarinya yah 😢 bikin kinclong sehat padahal

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*