Saturday, April 30, 2016

Unboxing Sociolla Box Maret 2016

Assalammu'alaikum pretty ladies..


Pasti pretty ladies udah kenal banget dong dengan Sociolla? Iyap Sociolla merupakan your online beauty destination alias surga tempat belanja makeup secara online. Asik banget.

Kenapa Sociolla? Karena Sociolla lengkap banget, ada berbagai macam merk kosmetik dan skin care dengan harga bersaing serta terjamin keasliannya. Pokoknya aku kalo buka Sociolla ngga cukup tiga puluh menit, karena rasanya jadi kepengen belanja terus :D

Selain itu Sociolla juga punya program yang namanya Sociolla Box. Jadi pretty ladies cukup mendaftar dan memilih mau ikut program Sociolla Box selama berapa bulan. Nanti setiap bulannya Sociolla akan mengirimkan box berisi surprise di dalamnya. Seru banget deh pokoknya setiap bulan jadi deg-degan nunggu paket dari Sociolla ^^

Di post kali ini aku mau membuka box Sociolla edisi bulan Maret 2016. Apa aja isinya yaa.. jeng jeng jeng....

Vitacreme B12



Mungkin pretty ladies ada yang belum familiar ya dengan Vitacrema B12? Aku coba  jelasin sedikit yaa..

Jadi Vitacreme B12 merupakan skin care berbahan dasar utama vitamin B 12 atau cyanocobalamin yang berasal dari Swiss. Vitacreme B12 fokus pada perawatan kulit seperti mencegah timbulnya keriput, meningkatkan elastisitas kulit dan melembabkan wajah.

Vitacreme B12 mempunyai 5 jenis varian yaitu : Anti-Ageing Serum, Day Cream Sun Protector, Eye & Lip Balm, Lightening Beauty Cream, dan Regenerative Cream. Dan yang ada di Sociolla Box aku yaitu Vitacrema B12 Day Cream Sun Protector dan Vitcreme B12 Lightening Beauty Cream ^^

Vitacreme B12 Day Cream Sun Protector

Diklaim :

Vitacreme B12 Day Cream Sun Protector SPF 30 + + + merupakan krim  anti-penuaan, anti-oksidan, pelembab dan ultra-tahan air. Ini krim inovatif diformulasikan dengan kombinasi ideal vitamin (B5, C, E dan B12) dan UVA-UVB filter solar. Kombinasi unik bahan aktif menjaga kulit agar tetap lembab dan dilindungi dari efek berbahaya matahari. Berkat aksi anti-oksidan Vitamin E, krim ini mencegah kulit dari penuaan dini dan munculnya keriput yang disebabkan oleh sunbeams. Hal ini juga melindungi kulit dari serangan luar seperti polusi. Krim ini juga menenangkan,  melembabkan, dan menjaga elastisitas kulit.

Kemasan :

Vitacreme B12 Day Cream Sun Protector dikemas dalam bentuk tube berisi produk sebanyak 50 ml.





Untuk menjaga kesegaran produk, Vitacreme B12 Day Cream Sun Protector ini disegel dengan kertas alumunium foil pada bagian ujung tube nya, dan dapat langsung dibuka dengan cara menarik pelan pada pertama kali pemakaian.



Selain itu, Vitacreme B12 Day Cream Sun Protector sebaiknya digunakan dalam jangka waktu enam bulan setelah segel alumunium foil dibuka untuk menjaga kualitas dan efektifitas produk pada kulit wajah.


Tekstur :

Vitacreme B12 Day Cream Sun Protector ini bertekstur cream tetapi sangat mudah dibaur dengan kulit wajah. Tidak lengket, mudah menyerap dikulit, tidak meninggalkan bekas berwarna putih pada kulit wajah, dan yang aku suka tidak membuat wajagh tampak greasy atau berminyak ^^



Cara Pemakaian :

Untuk hasil maksimal, Vitacreme B12 Day Cream Sun Protector ini sebaiknya digunakan 15-30 menit sebelum keluar ruangan.

Harga : Rp 269.000,-

Vitacreme B12 Lightening Beauty Cream

Diklaim :

Krim pencerah wajah bertekstur ringan untuk membantu mencerahkan kulit wajah maupun bibir. Membantu mencerahkan noda kehitaman dan mencegah pembentukan noda hitam kembali. Membuat kulit wajah tampak lebih bersih dan cerah.

Kemasan :

Vitacreme B12 Lightening Beauty Cream ini dikemas dalam tabung seperti pasta gigi berisi produk sebanyak 50 ml.






Sama seperti produk Vitacreme B12 lainnya, Vitacreme B12 Lightening Beauty Cream ini bagian ujung tubenya juga disegel dengan alumunium untuk menjaga kesegaran produk.



Cara membukanya mudah banget pretty ladies, ngga perlu pakai gunting atau cutter. Cukup balik tutup tube-nya, dan putar diatas ujung tubenya untuk membuka kemasa. Taraaaaa Vitacreme B12 Lightening Beauty Cream langsung terbuka.





Tekstur :

Vitacreme B12 Lightening Beauty Cream seperti diklaim teksturnya ringan banget. Lebih seperti lotion menurut aku dibandingkan seperti cream, berwarna pink muda.

Mudah dibaur, cepat menyerap, dan ngga lengket di kulit. Aku suka banget. Oh iya Vitacreme B12 Lightening Beauty Cream ini juga mempunyai aroma yang menyenangkan. Jadi ketika dipakaikan di kulit terasa nyaman banget karena wanginya menyegarkan.




Cara Pakai :

Vitacreme B12 Lightening Beauty Cream ini dapat dipakai pada wajah pada pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah dengan cara di pijat halus sampai meresap ke kulit wajah.

Harga : Rp 269.000,-

Jika pretty ladies kepengen belanja Vitacreme B12 juga, atau kepengen belanja produk lainnya di Sociolla, boleh banget loh. Jangan lupa masukin kode AMANDA50 saat check out karena pretty ladies akan langsung mendapatkan diskon sebesar Rp 50.000,- untuk pembelanjaan minimal Rp 200.000,- . Jadi pretty ladies cukup bayar Rp 150.000,- aja. Asik banget kan? ;)

Yuu belanja di Sociolla ^^

Amanda Anandita
Facebook Fanspage : Tips Cantik Manda
Twitter : @AmandaAnandita
Instagram : @AmandaAnandita

LINE Official : @tipscantikmanda


1 comment:

  1. Kalau aku pasti deag-degan pas buka box nya, hehehe :)

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*