Sunday, July 10, 2016

Purbasari Daily Series Eyeliner Pen Review

Assalammu'alaikum pretty ladies..


Dari semua jenis eyeliner ; pensil, pen, liquid, dan gel, aku lebih suka memakai eyeliner dalam bentuk pen. Karena mudah digunakan dan ngga bikin bikin gambar eyeliner jadi pletat pletot apalagi kalo mau bikin wing eyeliner :D

Kali ini aku mau share eyeliner pen yang kemasannya girly banget dan kualitasnya sama kecenya dengan kemasannya Purbasari Daily Series Eyeliner Pen.

Kemasan :

Purbasari Daily Series Eyeliner Pen ini dikemas dalam kotak kertas dengan motif bunga – bunga perpaduan antara warna pink dan putih. Cantik banget. Keterangan produk, kandungan bahan, serta tanggal kadaluarsa tertera di kemasan p ini.





Untuk eyelinernya sendiri berbentuk pen atau spidol dengan warna disertai dengan motif bunga – bunga berwarna pink. Cantiiikkk banget *_*


Diklaim :

Creating a bold and sharp eye line with Daily Series Eyeliner Pen. Smudge prrof, water resistance, quick drying, long wearing.

Aplikator :

Sesuai dengan namanya, Purbasari Daily Series Eyeliner Pen ini berbentuk pen atau seperti spidol. Aplikatornya panjang, tipis, dan runcing sehingga mempermudah jika ingin membuat eyeliner yang tipis atau runcing di ujungnya seperti membuat wing atau cat eyeliner. Sedangkan jika ingin eyeliner yang lebih tebal, pretty ladies dapat memakai eyelinernya dengan pengaplikasian secara “tidur” atau mendatar.



Warna :

Purbasari Daily Series Eyeliner Pen ini mempunyai warna hitam yang warna hitamnya cukup pekat dan membuat mata terlihat lebih “hidup”



Ketahaan :

Saat pertama kali dioleskan, Purbasari Daily Series Eyeliner Pen ini hanya memerlukan sekitar 30 detik untuk mengering. Cepet banget.

Kemudian aku coba gosok eyeliner yang telah dioleskan di punggung tangan aku. Warna Purbasari Daily Series Eyeliner Pen ini tidak hilang walaupun digosok dengan keras. Wiih keren banget ^^

warna eyeliner tidak hilang dengan digosok 
Lalu aku basahi punggung tangan aku dengan air, warna eyeliner ini tidak hilang dan tetap bertahan walaupun terkena air.


Selanjutnya aku gosok kembali eyeliner tanpa dikeringkan terlebih dahulu. Eyeliner perlahan menghilang dan ketika di hapus menggunakan tisu eyeliner hilang secara keseluruhan.



Dari percobaan ini aku menyimpulkan bahwa Purbasari Daily Series Eyeliner Pen ini cepat kering, tidak meleber, serta tahan terhadap air. Saran aku jika wajah pretty ladies terkena air saat memakai Purbasari Daily Series Eyeliner Pen, bagian mata cukup ditekan tekan dengan tisu untuk mengeringkan air sehingga eyeliner tetap bertahan pada kelopak mata. Di aku sendiri Purbasari Daily Series Eyeliner Pen ini bertahan dari pagi sampai sore dan cukup mudah dibersihkan dengan eye makeup remover.   

Cara membuat wing eyeliner dengan Purbasari Daily Series Eyeliner Pen :






suka dengan warna lipsticknya? tungguin review aku untuk seluruh warna Purbasari matte lipsticknya ya ;) 

Harga : sekitar Rp 60.000,- s/d Rp 70.000,-

Dapat dibeli di : toko – toko kosmetik

Secara keseluruhan aku suka dan puas banget dengan Purbasari Daily Series Eyeliner Pen ini. Warna hitamnya cukup pekat, cepat kering, smudgeproof dan waterproof. Oh iya pretty ladies juga bisa follow instagram Purbasari @Purbasari_Indonesia jika kepengen tahu produk – produk terbaru dari Pubasari.

Semoga review aku kali ini membantu ya buat pretty ladies yang sedang mencari eyeliner yang mudah digunakan dan tahan lama saat digunakan. Pretty ladies juga bisa follow instagram aku @AmandaAnandita karena biasanya aku upload mini tutorial di instagram aku. Sampai jumpa di post aku selanjutnya yaaa :*

Amanda Anandita
Facebook : Tips Cantik Manda
Twitter : @AmandaAnandita
Instagram : @AmandaAnandita
LINE ID : (dengan @) @TipsCantikManda


8 comments:

  1. Sekarang purbasari cantik ya packagingnya ka Manda, mirip Korea2 gitu. Hehe

    rima-angel.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. nice review kaaaaa, lagi banyak nih diomongin katanya bagus, tapi masih bingung mau beli ini atau mizzu smart liner hehehe.

    XOXO, Cilla
    http://mkartikandini.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. Hellow mbak Manda. Reviewnya menarik sekali. Btw aku baru tau loooh ternyata cara make eyeliner itu, ekornya yg duluan d bentuk ya? hahaha. Pas lht video tutorial bikin eyelinernya.

    Btw tanya doong, ada bbrp eyeliner yg suka bikin mata jd perih apalagi kalau kena keringat, yg eyeliner ini bikin perih mata gak,mb?

    Tengkyuuh :)

    ReplyDelete
  4. wahhh kak manda thanks review nya!
    aku jadi pengen coba juga! Baru tau Eyeliner pen Purbasari lumayan waterproof..
    O_O

    ReplyDelete
  5. Pernah pakai punya temen dan baguus banget >,<

    Sayang agak susah dicari, kemarin sempet liat di Guardian tapi mahal banget, sekitar 85rb. ._.

    vinasaysbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. packagingnya cantik ya, sayang banget suka susah sih nyari si purbasari ini musti keliling online shop ya :(

    ReplyDelete
  7. next wish list niih. setelah semua eyeliner ku udah pada abis.

    http://alsheilaaa.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  8. yaampuuun lucuuuu bgtt

    hai-ija.blogspot.com

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*