Saturday, July 9, 2016

QL Cosmetic Eye Catching 2 Step Mascara Review

Assalammu'alaikum pretty ladies..


Gimana kabarnya setelah lebaran dan mudik? Semoga pretty ladies beserta keluarga dalam keadaan sehat yaa.. Amiin ya rabbal alamin..

Sejujurnya semenjak bisa pakai bulu mata, aku males banget pakai maskara. Karena membersihkan maskara dari bulu mata palsu agak susah, kedua beberapa maskara yang aku pakai beleberan jika terkena air saat wudhu. Alhasil mata jadi hitam dan susah ngebersihinnya. Akhirnya aku lebih suka pakai bulu mata palsu deh, tinggal copot kalo mau wudhu dan pasang lagi selesai solat.

Tapi sekarang aku jadi suka pakai maskara setelah kenalan dengan QL Cosmetic Eye Catching 2 Step Mascara yang bikin mata aku tetap “eye catching” walaupun tanpa bulu mata palsu ^^


Kemasan :

Berbeda dengan maskara pada umumnya, QL Cosmetic Eye Catching 2 Step Mascara ini mempunyai dua jenis maskara. Maskara putih berfungsi untuk menebalkan dan memanjangkan bulu mata, sedangkan maskara hitam berfungsi untuk membuat bulu mata tahan air dan memberikan warna hitam pada bulu mata.

Kandungan bahan pembuat, tanggal kadaluarsa, nomor BPOM tertera di badan maskara ini  



Aplikator :

Maskara putih mempunyai aplikator yang melengkung dengan model ulir yang sedikit jauh dari satu ulir ke ulir lainnya. Menurut aku bentuk aplikator yang melengkung mempermudah aku untuk melapisi bulu mata dengan maskara pada bagian bulu mata yang sulit dijangkau, seperti di sudut mata bagian dalam.



Maskara hitam mempunyai aplikator yang agak melengkung dibagian ujungnya dan model ulir yang agak rapat antara satu ulir ke ulir lainnya. Model aplikator ini membuat maskara hitam mudah diaplikasikan pada setiap helai bulu mata.



Ketahanan terhadap air :

Nah ini aku coba menguji ketahanan QL Cosmetic Eye Catching 2 Step Mascara terhadap air. Pertama aku oleskan maskara hitam pada punggung tangan. Kemudian aku tunggu sampai benar-benar kering sekitar 5 menit.


Selanjutnya aku basahi dengan air. Saat dibasahi dengan air, warna maskara tidak pudar sama sekali. Tetapi ketika digosok, warna maskara perlahan mulai menghilang seperti terkelupas dan tidak meleber sama sekali. Kemudian bila dihapus dengan tisu, maskara langsung terangkat dan punggung tangan kembali bersih. (Lebih detailnya lihat divideo aku ya ;) )


Dari uji coba ini aku berkesimpulan bahwa QL Cosmetic Eye Catching 2 Step Mascara ini tahan air, tetapi bila digosok akan hilang. Jadi sebaiknya jika saat memakai QL Cosmetic Eye Catching 2 Step Mascara ini dan wajah pretty ladies terkena maskara, cukup tekan tekan bagian mata dengan tisu agar bulu mata tetap terlihat kece.



Cara pemakaian :

bulu mata asli 
Jepit bulu mata menggunakan penjepit bulu mata. Aku selalu menjepit bulu mata terlebih dahulu sebelum memakai maskara agar bulu mata aku terlihat lebih naik.



Kemudian, oleskan maskara putih QL Cosmetic Eye Catching 2 Step Mascara pada bulu mata baik dikelopak mata atas maupun kelopak mata bawah. Agak aneh sih awalnya karena bulu mata akan berwarna putih. Tapi ngga usah khawatir pretty ladies karena bulu mata akan dilapisi dengan maskara berwarna hitam.




Selanjutnya lapisi bulu mata dengan maskara hitam QL Cosmetic Eye Catching 2 Step Mascara. Lapisi beberapa kali sampai pretty ladies puas dengan hasilnya. Aku melapisi sekitar 5 kali karena aku ingin hasil yang lebih cetar :D




Taraaaa ini hasilnya.. Aku suka banget karena bulu mata aku terlihat lebih tebal, lebih panjang, lebih cetar tapi terlihat lebih natural. Pas banget untuk dipakai sehari-hari karena membuat mata terlihat lebih “eye catching” tetapi ngga “too much” seperti jika memakai bulu mata palsu. Oh iya QL Cosmetic Eye Catching 2 Step Mascara ini juga tidak menggumpal pretty ladies ketika digunakan ;)




Perbandingan sebelum dan sesudah memakai QL Cosmetic Eye Catching 2 Step Mascara 
video

Harga : Rp 50.000,-

Dapat dibeli di : toko – toko kosmetik

Secara keseluruhan aku puas banget dengan QL Cosmetic Eye Catching 2 Step Mascara ini. Maskara harga terjangkau tapi dengan kualitas yang oke punya. Biasanya kalo untuk foto blog, aku selalu memakai bulu mata palsu. Karena kalo ngga, mata aku terlihat “polos”. Tetapi dengan QL Cosmetic Eye Catching 2 Step Mascara ini mata aku terlihat lebih “hidup” tetapi natural. Sukaaaaa banget *_*



Oh iya pretty ladies bisa follow instagram @QLCosmetic untuk mengetahui produk – produk QL Cosmetic lainnya. Sampai jumpa di post aku selanjutnya :*

Amanda Anandita
Facebook : Tips Cantik Manda
Twitter : @AmandaAnandita
Instagram : @AmandaAnandita
LINE ID : (dengan @) @TipsCantikManda


5 comments:

  1. wah seru juga ya Ka Manda karena ada maskara putihya. hihi lucu buat bikin makeup yg aneh-aneh itu maskara putih :D

    rima-angel.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. 2 step gitu rasanya kurang efektif jadi lama pemakaiannya gak bisa dibawa buru-buru

    http://isthiutamid.blogspot.com/2016/07/isthi-sweet-seventeen-giveaway.html

    ReplyDelete
  3. Waaaaah lihat ini jadi makin penasaran sama QL. Semoga aja ada di toko kosmetik jogja hehe

    ReplyDelete
  4. waah QL makin bervariasi sekali produknya :O jadi penasaran
    btw ka manda lucu bulu matanya keriting meliuk liuk haha *salah fokus*

    XOXO, Cilla
    http://mkartikandini.blogspot.com/

    ReplyDelete
  5. Halo Manda, saya pinjam salah satu foto kamu di halaman ini di http://phirlyv.blogspot.co.id/2016/07/6-pilihan-maskara-lokal-50-ribu-an.html
    Nggak apa-apa kan ya? Makasih.

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*