Saturday, July 9, 2016

Kulit Cerah Alami dengan 4 Langkah Mudah

Assalammu’alaikum pretty ladies..


Semua perempuan pasti mengingkan kulitnya tampil cerah merata dan sehat. Tapi kadang beberapa orang mengambil jalan yang salah demi mendapatkan kulit yang cerah. Misalnya dengan memakai krim yang mengandung bahan berbahaya yang menjanjikan kulit cerah dalam waktu singkat tanpa terdaftar di BPOM.


Pertanyaan yang paling sering aku dapatkan adalah, kenapa sih kulit kita terlihat kusam, kulit kering, Atau kalo mau mencerahkan kulit bagaimana ya ka?

Eh tahu gak sih, ormalnya kulit beregenarasi sekitar 27 hari. Dimana sel-sel kulit mati kita akan dibuang dan diganti dengan sel-sel kulit baru. Ketika sel-sel kulit mati yang seharusnya dibuang tetapi masih menempel dikulit, ini yang membuat kulit menjadi terlihat kusam dan kasar. Kita bisa melakukan scrub atau peeling untuk membantu agar sel-sel kulit mati terlepas dari kulit kita sehingga sel-sel kulit baru akan tumbuh dan menjadikan kulit terlihat cerah dan sehat.

Untuk mencerahkan kulit secara alami dan aman, pretty ladies bisa menggunakan bahan-bahan alami yang mengandung vitamin C ataupun vitamin E serta antioksidan, kulit akan terlihat lebih cerah merata dan sehat. Tapi tentunya harus disertai dengan pemakaian yang rutin ya ;)

Kesalahan yang paling sering yang dilakukan untuk memutihkan kulit, biasanya kita hanya fokus pada wajah dan fokus pada satu produk. Tentu hasilnya ngga maksimal dong? Karena menurut aku pribadi jika ingin melakukan perawatan untuk mencerahkan kulit, harus dilakukan secara keseluruhan dengan produk yang lengkap agar hasilnya maksimal. Menggunakan produk pencerah dari rangkaian yang sama selain akan membuat hasilnya maksimal, kandungan didalamnya sama sehingga setiap penggunaan produk akan mendukung manfaat produk lainnya. Sedangkan jika menggunakan produk pencerah dari rangkaian yang berbeda-beda, hasilnya bisa jadi tidak maksimal karena kandungan di setiap produknya berbeda-beda.


Nah kali ini aku mau share ke pretty ladies rangkaian produk pencerah wajah dan tubuh yang terbuat dari bahan alami, aman digunakan, serta halal karena telah mengantongi izin dari MUI atau Majelis Ulama Indonesia. Yuu kenalan dengan “Sariayu Putih Langsat”. 


Aku yakin pretty ladies pasti udah familiar banget dong ya dengan Sariayu? Sariayu Putih Langsat hadir untuk menjawab kebutuhan perempuan Indonesia yang menginginkan kulit yang tampak lebih cerah dan sehat. Seperti yang sudah kita ketahui semua produk Sariayu selalu menggunakan bahan-bahan alami yang diproses dengan teknologi tinggi serta dibuat dengan penelitian selama bertahun-tahun untuk memberikan produk yang berkualitas bagi semua perempuan Indonesia.

Sariayu Putih Langsat ini terdiri dari 8 produk, yaitu : facial foam, moisturizer, facial scrub, peel off mask, night cream, body lotion, body scrub, dan two way cake. Komplit banget kan ;)




Bahan alami yang terkandung dalam Sariayu Putih Langsat adalah ekstrak bunga kembang sepatu dan buah langsat. Aku penasaran banget nih dengan manfaat dari kembang sepatu pada kulit. Karena aku baru menemukan satu - satunya produk perawatan wajah dan kulit di Indonesia yang menggunakan manfaat dari kembang sepatu, yaitu Sariayu Putih Langsat ini pretty ladies. 


Setelah aku googling, ternyata kembang sepatu mempunyai banyak manfaat untuk kulit pretty ladies. Kembang sepatu mengandung AHA atau Alpha Hydroxl Acid yang dapat mengangkat sel kulit mati dan meregenerasi sel kulit baru, selain itu juga mengandung vitamin C untuk  mencerahkan kulit. Buah langsat kaya akan Vitamin C yang mencerahkan kulit dengan menghambat enzim tirosinase yang menyebabkan terjadinya penggelapan kulit, juga kaya akan anti-oksidan yang melindungi kulit dari kerusakan



Ini dia 4 langkah mudah untuk mewujudkan kulit cerah alami :) 

Sariayu Putih Langsat Facial Foam

Manfaat : Membersihkan wajah dari debu, kotoran, atau minyak berlebih dalam satu langkah mudah. Melembutkan dan membuat wajah terasa segar.

Harga : Rp 15.800,- kemasan tube isi 75 gram 


Menurut aku : Sariayu Putih Langsat facial foam ini begitu dibuka tercium wangi yang menyegarkan, aku suka ^^. Teksturnya sedikit cair dan langsung berbusa ketika di usap lembut pada wajah menggunakan air, ditambah butiran micro – scrub halus yang tidak kasar di wajah. Setelah dibilas wajah aku terasa bersih, segar dan tidak terasa kering sama sekali. Biasanya Sariayu Putih Langsat facial foam ini aku gunakan tiga kali sehari, saat mandi pagi, mandi sore, dan sebelum tidur. 

Sariayu Putih Langsat Facial Foam dengan micro beads berwarna biru 



Sariayu Putih Langsat Moisturizer

Manfaat : Merawat kelembapan kulit, mencerahkan serta melindungi kulit dari paparan sinar matahari langsung

Harga : Rp 17.900,- kemasan tube isi 35 gram




Menurut aku : Sariayu Putih Langsat moisturizer ini enak banget ketika dipakaikan di wajah. Tidak lengket, cepat menyerap, melembabkan wajah aku dan wanginya menenangkan. Ada kandungan SPF 15 yang melindungi kulitku dari paparan sinar matahari langsung. Sariayu Putih Langsat moisturizer ini biasanya aku pakai pagi hari setelah membersihkan wajah dan sebelum memakai makeup.



Sariayu Putih Langsat Night Cream

Manfaat : Memberikan nutrisi di malam hari dengan memaksimalkan proses mencerahkan di saat tubuh beristirahat

Harga : kemasan tube isi 20 gram




Menurut aku : Sariayu Putih Langsat night cream ini wanginya menyenangkan, dan tidak lengket serta cepat meresap. Aku suka banget. Saat bangun tidur wajahku tidak muncul minyak berlebih pada wajah, terasa lembab dan kenyal lhoo...


Sariayu Putih Langsat Body Lotion

Manfaat : Menjaga kesegaran dan kelembapan kulit tubuh sepanjang hari.

Harga : Rp 17.400,- isi 150 ml




Menurut aku : Yang paling ku suka adalah wanginya yang segar, aku suka. Selain itu daya melembapkan juga cocok untuk tipe kulit tangan dan kaki yang kering. Untuk menjaga agar kulit aku terasa lembap, aku rutin menggunakan Sariayu Putih Langsat body lotion di seluruh tubuh dua kali sehari. Selain melembabkan dan mencerahkan, aku juga ngga perlu khawatir dengan sinar matahari karena Sariayu Putih Langsat body lotion ini mengandung tabir surya.

Setelah satu minggu aku rutin menggunakan rangkaian Sariayu Putih Langsat aku merasakan wajah aku terasa lebih lembut, halus, kenyal dan terlihat lebih cerah walaupun belum terlihat perubahan yang siginifikan. 

Tetapi setelah aku rutin menggunakan rangkaian Sariayu Putih Langsat selama kurang lebih empat minggu, aku mulai merasakan perubahan warna kulit aku yang lebih nyata. Foto sebelah kiri aku ambil akhir bulan Mei 2016. Dan foto sebelah kanan aku ambil bulan Juni 2016 setelah kurang lebih menggunakan rangkaian Sariayu Putih Langsat selama kurang lebih empat minggu. Kulit wajah aku terlihat lebih cerah dan lebih halus, aku suka bangeeett *_* 


Semoga post aku kali ini membantu ya buat pretty ladies yang ingin mencerahkan kulit wajah dan tubuh dengan cara yang alami. Info lengkap tentang produk Sariayu Putih Langsat ini bisa pretty ladies lihat di website maupun sosial media Sariayu Martha Tilaar. Sampai jumpa yaa di post aku selanjutnya ^^ 

Sariayu Martha Tilaar
Facebook : Sariayu Martha Tilaar
Twitter : @Sariayu_MT
Instagram : @Sariayu_MT 


5 comments:

  1. Nice review ^^

    Kemarin setelah lihat review garnier sakura white kengen coba serangkaiannya. Tapi kayaknya mau coba sariayu setelah read review ini.. Thanks :)

    ReplyDelete
  2. Cocok buat kulit berminyak dan jerawat ga? :3

    ReplyDelete
  3. Cocok buat kulit berminyak dan jerawat ga? :3

    ReplyDelete
  4. Kak setelah pake night cream kulitnya nglupas2 gitu ga ? Makasih ya :)

    ReplyDelete
  5. Kak setelah pake night cream kulitnya nglupas2 gitu ga ? Makasih ya :)

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*