Tuesday, August 2, 2016

Majakani Kanza : Bye Bye Keputihan

Assalammu’alaikum pretty ladies..

Buat aku sebagai seorang perempuan, masalah yang paling banget ganggu adalah jika ada permasalahan di organ kewanitaan, seperti keputihan. Sebenernya keputihan itu normal loh pretty ladies. Selama keputihannya itu tidak gatal, tidak berbau, dan tidak berwarna. Keputihan yang normal akan tampak seperti lendir berwarna jernih yang biasanya terjadi saat perempuan dalam masa subur atau ovulasi.

Jika keputihan terasa gatal, berbau, atau berwarna, nah kita harus mulai hati-hati pretty ladies karena kemungkinan adanya bakteri atau jamur yang ikut berkontribusi sehingga menyebabkan keputihan  dan pastinya membuat kita merasa menjadi ngga nyaman.


Selain bakteri dan jamur, ada beberapa faktor yang lain menyebabkan terjadinya keputihan yang tidak normal. Misalnya makan makanan yang menjadi salah satu pencetus alergi pada tubuh kita sehingga menimbulkan rasa gatal, pemakaian underwear yang lembab, pemakaian pantyliner, atau membersihkan organ kewanitaan dengan air yang tidak bersih, misalnya pada saat menggunakan tolilet umum.

Aku sendiri beberapa kali mengalami keputihan yang tidak normal. Biasanya terasa gatal, lembab, dan super ngga nyaman. Ganggu banget deh rasanya. Kemudian aku disarankan untuk mencoba Majakani Kanza oleh mba Erien, bidan yang kerja di tempat aku kerja.  

Sebelumnya aku udah pernah denger tentang majakani. Karena beberapa pembersih organ kewanitaan biasanya menggunakan majakani sebagai salah satu bahan utamanya. Tapi jujur aku ngga tau majakani itu apa dan berbentuk seperti apa :D

Setelah aku googling, ternyata majakani atau manjakani merupakan buah asli tumbuhan Indonesia, dan memang semenjak dulu dikenal seabgai buah yang dapat merawat organ kewanitaan karena mengandung tannin, asam tanat, vitamin A dan C, antioksidan, kalsium, dan serat.


Buah majakani berasal dari pohon majakani atau juga dikenal dengan poho oak. Pohon majakani dikenal sebagai oak galls atau mecca majakani. Sumber : wikipedia



Manfaat majakani :

Merawat Organ Intim Wanita

Secara tradisional buah majakani dipakai dengan cara dihaluskan dengan menggunakan alat tumbuk. Lalu hasil tumbukan disaring sebelum digunakan untuk keperluan perawatan organ intim perempuan dengan cara dioleskan di organ vital tersebut. Ada pula cara lain yakni diminum sebagai jamu untuk tujuan meningkatkan elastisitas otot area V pada organ vital perempuan
Dalam hal kesehatan, Majakani dapat membersihkan jamur dan bakteri di area organ intim kewanitaan. Khasiatnya sangat bagus untuk mengatasi cairan berlebih di area organ intim kewanitaan. Manjakani mengandung tannin yang berguna mengencangkan otot vagina, vitamin A dan C, kalsium, protein, serta mengandung elemen astringent untuk membasmi bakteri penyebab keputihan. Dan sst, khasiat lain yang didambakan perempuan adalah untuk menambah kerapatan, dan menjadikannya lebih keset. Kalau dulu buah majakani digunakan dengan cara dihaluskan dulu. Lalu dioleskan di organ intim kewanitaan. Ada juga cara lain dengan meminum jamu manjakani yang diyakini bisa meningkatkan elastisitas otot area V.

Majakani Juga untuk Alat Kontrasepsi KB

Nama majakani sudah tidak asing lagi di kalangan wanita Aceh yang sudah berumah tangga. Meski majakani sendiri mempunyai khasiat untuk menyembuhkan luka, namun jika diolah sesuai permintaan si pemesan maka fungsinya dapat menunda kehamilan. Jadi di Aceh, Buah Majakani juga bisa dipakai untuk alat kontrasepsi.

Membersihkan Jamur dan Bakteri

Majakani berkhasiat untuk membersihkan jamur dan bakteri di area organ intim kewanitaan. Khasiat lainnya sangat bagus untuk mengatasi cairan berlebihan di area miss V dan membasmi bakteri penyebab keputihan. Dan khasiat lain yang didambakan para wanita adalah untuk menambah kerapatan dan menjadikan miss V lebih keset. Khasiatnya memulihkan elastisitas miss V, juga meningkatkan elastisitas otot area kewanitaan.
Untuk perawatan lanjutan Majakani juga bagus untuk mencegah kanker serviks

Manjakani Dambaan Pasutri

Buah Manjakani sebagai obat-obatan herbal yang dapat membantu elastisitas organ intim kewanitaaan sudah dikenal sejak ribuan tahun lalu. Khasiat Manjakani bukan saja dapat dirasakan oleh kaum Hawa, tetapi secara tidak langsung juga membantu kepuasan pria dan wanita saat behubungan intim.
Ekstrak manjakani tidak hanya dikenal dapat membantu mengencangkan otot vagina, mengurangi keputihan dan mengurangi cairan, namun juga dapat membantu vagina yang kering,” ungkap Prof. Dr. Hembing Wijayakusuma.
Menurut Hembing, penggunaan manjakani pada zaman dulu biasanya dihaluskan lalu disaring sebelum dioleskan di organ kewanitaan. Ada pula yang meminum jamu manjakani untuk meningkatkan elastisitas otot area V. Namun begitu, lanjut Hembing, bahan manjakani tak bisa dipakai begitu saja, karena harus diformulasikan dulu, dicampur dengan bahan ramuan lain sesuai dengan tujuan pengobatannya.

Majakani mampu menyembuhkan penyakit kista

Buah majakani yang di kombinasikan dengan berbagai macam bahan alami dapat menambah manfaat dari olahan buah majakani tersebut. ada berbagai macam resep jamu majakani yang beredar dipasaran. salah satu resep majakani yang diyakini dapat menyembuhkan penyakit kista yaitu jamu majakani aceh. jamu ini mengandung bahan campuran yang terdiri dari buah majakani, sirih, kayu putih, rumput fatimah, buah pinang muda, kunyit putih dan rempah rempah.
Waah ternyata banyak banget manfaat dari buah majakani untuk kesehatan organ kewanitaan dan bikin aku tambah yakin untuk mencoba Majakani Kanza.


Kemasan :

Majakani Kanza ini dikemas dalam botol kecil berbahan dasar plastik. Botolnya imut banget jadi bisa selalu dibawa didalam tas. Siapa tau pas ketemu temen ada yang punya masalah dengan organ kewanitaan, bisa kasih Majakani Kanza ini untuk dicoba.


Tutup botol Majakani Kanza ini disegel untuk menjamin kemanan produk. Pada bagian atas tutup m ini tercetak tulisan Majakani Kanza M.K sebagai bukti bahwa produk Majakani Kanza yang kita punya merupakan produk asli. Hati-hati ya pretty ladies karena sudah ada beberapa produk Majakani Kanza palsu yang dijual secara online.


Manfaat dari Majakani Kanza ini juga tertera pada label di kemasan produk ini.



Keamanan :

Buat pretty ladies yang kepengen coba Majakani Kanza tapi masih ragu dengan keamanannya, tenang aja pretty ladies. Majakani Kanza ini Insya Allah aman dikonsumsi karena terbuat dari buah majakani asli dan telah mengantongi izin Dinkes yaitu : Dinkes 442 .1/01/UMOT/IX/2014.


Setiap botol Majakani Kanza juga tertera dengan jelas bulan pembuatan produk. Majakani Kanza yang aku punya sekarang diproduksi bulan Mei 2016. Bulan pembuatan produk ini memastikan bahwa Majakani Kanza yang kita konsumsi selalu baru bukan buatan setengah atau satu tahun sebelumnya.


Setiap botol Majakani Kanza berisi berat bersih produk sebanyak 5 gram. Yang terdiri dari sekitar 20 – 30 butir Majakani Kanza yang dikemas dalam plastik klip kecil.


Di dalam botol juga terdapat penjelasan singkat tentang aturan pakai Majakani Kanza untuk perempuan yang sudah menikah dan belum menikah.


Cara Penggunaan :

Karena aku belum menikah, sehingga mba Erien menyarankan konsumsi Majakani Kanza hanya dengan diminum. Caranya satu minggu sekali minum dua butir Majakani Kanza pada pagi hari, dan dua butir pada malam hari. Biasanya di hari ke tiga atau ke empat setelah mengkonsumsi Majakani Kanza, keputihan berupa lendir yang banyak akan keluar dengan sendirinya saat buang air kecil. Dan rasa gatal serta keputihan yang banyak atau berlebih akan menghilang. Konsumsi Majakani Kanza ini juga bisa dilanjutkan seminggu sekali untuk merawat organ kewanitaan. Jadi satu botol m bisa digunakan untuk pemakaian sekita dua bulan. Hemat kan? ;)

Untuk yang sudah menikah, disarankan untuk memasukkan dua butir Majakani Kanza ke organ kewanitaan pada malam hari sebelum tidur, selain juga meminum Majakani Kanza dua butir pada pagi hari dan dua butir pada malam hari.

Mba Erien menyarankan bagi yang sudah menikah dan menggunakan Majakani Kanza, jangan berhubungan intim dulu dengan suami sebelum keputihan yang banyak keluar agar hasilnya maksimal. Bagi yang sudah menikah, Majakani Kanza juga bermanfaat untuk merawat elastisitas organ kewanitaan dengan rutin mengkonsumsi satu minggu sekali.

Harga : Rp 110.000,- / botol

Dapat dibeli di : Mba Erien. WA 08777.500.1108 , pin BBM 28B10CCA

Menurut aku :

Aku sudah mengkonsumsi Majakani Kanza sejak kurang lebih dua tahun lalu dan m ini selalu aku rekomendasikan ke temen – temen aku (dan sekarang buat pretty ladies juga :* ) bagi yang bermasalah dengan organ kewanitaan seperti keputihan.

Walaupun aku belum rutin mengkonsumsi m seminggu sekali (karena sering lupa :D), tapi m Majakani Kanza ini menjadi adalan aku banget kalo keputihan. Karena biasanya aku keputihan yang disertai gatal, rasanya bener-bener ngga nyaman. Kemudian aku minum dua butir Majakani Kanza pagi hari dan dua butir pada malam hari. Besoknya rasa gatalnya langsung hilang ^^

Untuk keputihan yang keluar banyak setelah beberapa hari mengkonsumsi Majakani Kanza di aku sendiri ngga keluar terlalu banyak. Hanya sedikit. Kemungkinan karena memang keputihan aku tidak banyak dan aku hanya meminum Majakani Kanza sehingga hasilnya tidak semaksimal jika dimasukkan ke dalam organ kewanitaan.

Sedangkan Majakani Kanza yang dikonsumsi oleh sahabat aku yang juga mengalami keputihan, saat keluar keputihannya banyak banget. Mungkin karena keputihannya banyak dan dia juga menggunakan Majakani Kanza yang dimasukkan ke dalam organ kewanitaan. Ini fotonya. Sebelumnya aku minta maad ya kalo fotonya akan sedikit "disgusting". 

Sahabat aku ini udah keputihan sekitar dua tahun. Kemudian aku sarankan memakai Majakani Kanza ini. Alhamdulillah setelah kurang lebih tiga bulan rutin memakai Majakani Kanza seminggu sekali, keputihannya sudah hilang. Dan hanya keputihan sesekali.

Minggu pertama. Setalah 3 hari menggunakan Majakani Kanza secara diminum dan dimasukkan ke dalam organ keewanitaan. Keluar lendir berwarna putih kekuningan. 

Minggu kedua Setalah 3-4 hari menggunakan Majakani Kanza secara diminum dan dimasukkan ke dalam organ keewanitaan. Keluar gumpalan putih dari organ kewanitaan 

Minggu ketga  Setalah 3-4 hari menggunakan Majakani Kanza secara diminum dan dimasukkan ke dalam organ keewanitaan. Keluar gumpalan putih dari organ kewanitaan, tetapi besarnya lebih kecil dari yang sebelumnya 
Semoga review aku ini membantu ya buat pretty ladies yang sedang mengalami masalah dengan organ kewanitaan seperti keputihan dan sedang mencari solusi untuk masalah keputihannya.
Jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan organ kewanitaan agar bakteri dan jamur penyebab keputihan ngga muncul lagi. Sampai ketemu di post aku selanjutnya ya :*

Erien Andriani
Facebook : Majakani Kanza Agen Resmi
Instagram : @Agen_Kanza
WA : 08777.500.1108
Pin BBM : 28B10CCA


5 comments:

  1. Naaaaah, ini dia nih penyelamat dari keputihan! Keputihan hilang, suami girang *apasih* *abaikan komen alay ini*

    www.talkativetya.com

    ReplyDelete
  2. Aq pakai ini langsung keluar kayak tisu gitu di daerah kewanitaan n juga jadi keset.

    ReplyDelete
  3. Waaah pengen coba, aku juga sering keputihan. Kadang disertai gatal. So far bingung ngurusinnya. Eh baca artikel ini terus tertarik nyoba :D.

    Thanks for sharing yah

    ReplyDelete
  4. Apa bener caranya dimasukin ke miss v semalaman? Terus bsk paginya keluar pas pipis ya buahnya? Mohon infonya. Karena saya agak takut mau coba kalau harus dimasukan ke miss v. Thanks before.

    ReplyDelete
  5. Mbak sy mau tanya warna tutup botol kanza kemasan terbaru pembuatan bulan 5. 2016 masih berwarna hijau terang kekuningan, tapi bulan pembuatan 6 & 7.2016 warna tutup botol nya berubah lagi jadi lebih cenderung ke hijau tua .. apa betul dr pabriknya memang begitu berubah warna, mohon info nya? Terima kasih

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*