Sunday, August 7, 2016

Black Kefir Masque Maison Review

Assalammu’alaikum pretty ladies..


Bulan Juli lalu ngga tau kenapa jerawat jadi hobi banget muncul di wajah aku. Biasanya di aku, jerawat muncul kalo mau mentsruasi sama ketiduran ngga bersihin wajah sebelum tidur. Tapi bulan Juli kemarin jerawat selalu muncul saat aku bangun tidur pagi, walaupun aku sudah membersihkan wajah sebelum tidur. Bahkan daerah wajah seperti dahi yang ngga pernah timbul jerawat, sekarang timbul.


Sepertinya jerawat ini timbul karena aku ngga cocok sama salah satu face primer yang aku baru cobain. Padahal face primer ini jika dipake wajah aku jadi halus banget dan makeup tahan lama. Mungkin salah satu kandungannya ngga cocok diwajah, jadi menimbulkan jerawat. Kalo pretty ladies lihat beberapa foto aku di Instagram @AmandaAnandita, pasti kelihatan banget jerawatnya timbul walaupun aku pakai foundation.


Jerawat di pipi 

Jerawat di dagu 

Kemudian aku berpikir kenapa ngga coba detoks kembali wajah aku menggunakan masker kefir. Sebelumnya aku sudah mencoba detoks wajah aku dengan white masker kefir dari Masque Maison selama bulan Mei. Dan aku suka banget dengan hasilnya karena membuat bekas jerawat yang kemerahan menghilang dan wajah aku jadi lebih kenyal dan glowing. Reviewnya bisa diklik disini ya.

Masque Maison sendiri punya 5 varian masker kefir pretty ladies. Ada white kefir, chocolate kefir, green kefir, violet kefir, dan black kefir dengan manfaat yang berbeda-beda.

White kefir membuat kulit menjadi glowing, ngga kusam, dan kenyal. Chocolate kefir melembabkan kulit dan anti penuaan dini karena kaya akan antioksidan. Green kefir untuk jerawat, anti aging, kulit berminyak, dan menyamrkan kantung mata. Violet kefir membuat kulit glowing, ngga kusam, kenyal, dan menyamarkan kerutan karena mengandung kolagen. Dan black kefir mempunyai manfaat mengeluarkan penyumbat pori-pori, membuat kulit halus dan bebas jerawat. Kemudian aku coba varian black kefirnya.  

Kemasan :

Black Kefir Masque Maison ini dikemas dalam pot plastik yang berisi sekitar 50 gram masker kefir. Setiap pot ditutup dengan segel almunium pada bagian atasnya.

Setiap pot Black Kefir Masque Maison jika digunakan dua kali sehari pada pagi dan malam, cukup untuk penggunaan sekitar 10 hari. Sehingga aku membeli 3 pot untuk 30 hari agar hasil detoks pada wajah aku maksimal.




Cara Penyimpanan :

Saat Black Kefir Masque Maison ini sampai di tempat, jangan lupa untuk langsung membuka segel alumuniumnya ya pretty ladies. Karena kefir akan membuat gas jika dikemas dalam kemasan kedap udara dalam waktu yang lama. Tapi jika ketika segelnya dibuka kemudian keluar gas seperti balon yang meledak, jangan khawatir pretty ladies, karena itu hal yang normal dan Black Kefir Masque Maison ini tetap dalam keadaan baik dan bisa digunakan.



Simpan Black Kefir Masque Maison didalam kulkas, tapi bukan di freezer ya pretty ladies. Karena jika disimpa difreezer akan membuat b ini beku dan sulit diaplikasikan di wajah.

Tekstur dan Aroma :

Black Kefir Masque Maison mempunyai tekstur yang lebih kental jika dibandingkan dengan white kefir Masque Maison. Jadi aku suka mengaduk seluruh masker di dalam pot sebelum digunakan.




Untuk aromanya sendiri, Black Kefir Masque Maison ini aromanya bener – bener seperti yogurt, ngga ada aroma amis sama sekali. Bahkan ketika dipakai sama sekali tidak tercium aromanya. Sehingga nyaman banget ketika doleskan ke wajah.

Cara Pemakaian :

Biasanya, aku menggunakan sendok dan mangkok masker untuk mengaplikasikan Black Kefir Masque Maison ini. 


Pertama cuci wajah terlebih dahulu kemudian keringkan. 


Selanjutnya aduk masker menggunakan sendok masker, kemudian ambil sekitar 1 sendok masker dan pindahkan ke mangkok masker. Lalu aplikasikan masker menggunakan sendok masker atau jari hingga merata. Tunggu sekitar 15 menit sampai masker terasa kering dan kencang, bilas dengan air bersih. Untuk hasil maksimal gunakan masker dua kali sehari, pada pagi dan malam hari. Saat dipakai Black Kefir Masque Maison ini terlihat seperti masker lumpur ya pretty ladies ;)

Sesaat setelah masker dioleskan pada seluruh wajah 

Bisa baca komik seambil nunggu maskernya kering 

Setelah sekitar 15 menit. Masker mulai kering 

Bilas wajah dengan air bersih kemudian keringkan 
video

Menurut aku :

Saat Black Kefir Masque Maison ini dipakai, wajah akan terasa sedikit gatal tapi ngga perih sama sekali. Mungkin rasa gatal yang aku rasakan adalah karena proses detoks yang sedang dilakukan pada wajah aku.

Pertama kali setelah aku pakai Black Kefir Masque Maison, aku kaget banget karena jerawat yang berada di dagu aku pecah dengan sendirinya. Ngga sakit dan ngga perih. Jadi menurut aku Black Kefir Masque Maison ini membantu banget untuk mengeluarkan jerawat serta kotoran atau debu yang menymbat pori-pori.

Kemudian hal lainnya yang aku rasakan adalah, setelah memakai Black Kefir Masque Maison ini kemudian dibilas dengan air, wajah akan terlihat sedikit memerah. Tapi tidak terasa gatal, perih, atau nyeri. Kemudian kemerahan akan menghilang setelah sekitar 15 menit. Mungkin kemerahan yang muncul juga dikarenakan proses detoks yang terjadi.

Dan aku merasa sesaat setelah aku memakai Black Kefir Masque Maison dan dibilas, pori-pori wajah akan terlihat sedikit membesar. Biasanya aku langsung memakaikan toner untuk membantu memperkecil pori-pori kembali. Atau kalo pakai b ini saat malam hari, setelah membilas masker aku langsung memakaikan serum dan krim malam, agar serum dan krim malam dapat terserap sempurna karena pori-pori menjadi sedikit membesar. Tapi jangan khawatir pretty ladies, pori-pori wajah akan mengecil kembali. Dan menurut aku membesarnya pori-pori juga merupakan efek detoks untuk mengeluarkan kotoran yang menyumbat pori-pori dan menyebabkan jerawat.

Pakai serum setelah memakai masker 
Ini dia hasil pemakaian Black Kefir Masque Maison selama satu bulan di wajah aku. Jerawat dibagian dahi menghilang dan tidak meninggalkan bekas sama sekali.



Jerawat dibagian pipi, kanan-kiri hidung, dan dagu juga menghilang tetapi masih meninggalkan sedikit bekasnya. Kayanya aku harus coba varian kefir yang lain nih untuk membantu menghilangkan bekas jerawatnya ^^



Kadar minyak diwajah aku juga lebih terkontrol, kulit aku terasa lebih cerah, dan yang pastinya lebih lembut dan kenyal. Super sukaaa *_*



Harga : paket 20 hari Rp 300.000,- , paket 30 hari Rp 420.000,-

Dapat dibeli di : Instagram @Masque.Maison

Secara keseluruhan aku puas banget dengan Black Kefir Masque Maison, dan aku rekomendasiin banget buat pretty ladies yang mau mendetoks wajahnya dari makeup atau krim-krim wajah, kepengen wajahnya terlihat lebih bersih, kenyal, dan glowing.

Kayanya bulan ini aku bakalan detoks lagi tapi dengan varian kefir yang lainnya nih, hehehee.. Soalnya aku penasaran banget dengan varian kefir lainnya ^^ . Sampai jumpa di post aku selanjutnya yaa :*
Masque Maison
Instagram : @MasqueMaison
Whatsapp : 0818.0888.4590
LINE : @Masque.Maison


3 comments:

  1. Baguuuuuss banget kak hasilnya! Dari dulu pengen nyoba kefir tapi bingung mau nyoba yg mana haha. This will definitely goes into my wishlist!

    XOXO, Cilla
    http://mkartikandini.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  2. Kak Mandaaa, aku jadi pengen coba deh, dari dulu sih sbenernya tapi takut gak aman soalnya merek yg beredar banyak bgt. Bingung sendiri haha.

    Regards,
    www.zeillamudev.com

    ReplyDelete
  3. Gileeeeeee........
    tokcer banget nih kefir yaaa. kudu coba nih untuk next haul :)

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*