Saturday, August 13, 2016

New Cell Eye Serum Roll On : Bye Bye Mata Panda

Assalammu'alaikum pretty ladies..


Dari dulu, aku tuh hobi banget bergadang. Semenjak kerja dan nulis blog, makin sering bergadang. Biasanya aku tidur jam 1-2 malam. Aku tahu bergadang ngga baik untuk kesehatan dan untuk kulit. Karena penggantian sel-sel kulit mati dan pembentukan kolagen terjadi sempurna saat tidur malam, jadi kalo keseringan bergadang kuliy ngga dapet kesempatan buat memperbaharui sel-sel kulit mati dan pembentukan kolagennya ngga sempurna. Sedih ya ;( 

Selain itu, bergadang membat timbulnya kantung dan lingkaran hitam dibawah mata alias mata panda. Penampilan wajah jadi kelihatan ngga fresh dengan adanya kantung mata dan mata panda. Tapi kenapa ya kantung mata dan mata panda bisa timbul jika kita bergadang?

Kulit dibagian bawah mata merupakan kulit yang paling tipis dari sekitar area wajah. Ketika kita kurang tidur, cairan akan menumpuk di bagian bawah mata sehingga terbentuklah kantung mata pretty ladies.

Sedangkan lingkaran dibawah mata timbul, karena berdilatasinya atau melebarnya pembuluh darah kapiler (pembuluh darah kecil) pada bagian bawah mata. Seperti yang aku tulis diatas, kulit dibagian bawah mata merupakan kulit yang sangat tipis dan pembuluh darah kapiler dibagia bawah mata sangat mudah pecah. Ketika kita terlalu sering mengucek mata, maka pembuluh darah kapiler dibagian bawah mata akan pecah dan menimbulkan warna kehitaman pada bagian bawah mata. 

Selain itu alergi, stress, bergadang, genetik, dan kurangnya zat besi juga bisa membuat rentannya pembuluh darah kapiler untuk pecah dan menimbulkan lingkaran hitam dibawah mata. 

Sudah sebulan ini aku menggunakan New Cell Eye Serum Roll On pretty ladies. New Cell merupakan produk perawatan kulit dibawah atap PT. Gloria Origita Cosmetics bersama degan produk kosmetik dan perawatan kulit lainnya seperti Purbasari, Kanna, Freya, dan Amara. 

Kemasan :

New Cell Eye Serum Roll On  ini dikemas dalam kemasan kotak kertas berwarna hijau. Keterangan produk seperti kandungan dan cara pemakaian tertera di kemasannya. 



Keamanan dan Kehalalan :

New Cell Eye Serum Roll On  ini sudah mengantongi izin resmi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Republik Indonesia dengan nomor NA18132000144 sehingga produk ini aman banget untuk digunakan pretty ladies.


Selain itu n ini juga sudah mengantongi sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Jadi aman dan nyaman banget untuk menggunakan n karena sudah terbukti aman dan halal.



Diklaim :

New Cell Eye Serum Roll On membantu mengurangi kantung mata dan lingkaran hitam akibat kelelahan. Pijatan roll on yang lembut membantu melancarkan sirkulasi darah dibagian bawah mata, sehingga mata segar kembali.



Kandungan Bahan Aktif :

Kafein 

Mengurangi kantung mata, kelelahan pada mata, juga sekaligus menstimulasi peredaran darah disekitar mata. 

Acetyl Tetrapeptide - 5 

Mengatasi lingkaran hitam pada area mata, sehingga kulit area mata tampak lebih cerah.



Kemasan dan Apilkator :

Beda dengan serum mata pada umunya yang berbentuk tube, atau botol kecil dengan pipet, dan kita harus memijat mijat dengan jari pada bagian bawah mata, New Cell Eye Serum Roll On  ini beda banget. 


Sesuai dengan namanya, New Cell Eye Serum Roll On  ini dilengkapi dengan aplikator bola seperti roll on yang akan berputar saat kita mengaplikasikan serum mata ini pada bawah mata, dan memijat bagian bawah mata untuk relaksasi dan agar serum semakin terserap. Aplikator bolla roll on ini halus dan dingin. Jadi nyaman banget ketika digunakan.




Cara Pakai :

Dengan gerakan memutar, gunakan aplikator dua kali disekitar mata. Untuk hasil maksimal, gunakan berulang sebelum tidur dan saat mata terasa lelah. 



Setelah Pemakaian Kurang Lebih Satu Bulan :

Sebelum 

Sesudah
Perbandingan sebelum dan sesudah 
Setelah menggunakan New Cell Eye Serum Roll On ini selama kurang lebih satu bulan, aku merasakan perbedaan yang nyata pada bagian bawah mata aku. Kantung mata dan lingkaran mata memudar. Suka banget *_* 

Saat menggunakan New Cell Eye Serum Roll On  ini juga sensasinya adem, dingin, ditambah pijatan dari bola roll on nya bikin rileks banget. Kalo mata sedang lelah kemudian dikasih n ini rasanya jadi nyaman banget. Super suka. 

Harga : Rp 33.000,-

Dapat dibeli di : toko - toko kosmetik 

Menurut aku :

Secara keseluruhan aku puass banget dengan New Cell Eye Serum Roll On. Harganya sangat terjangkau, dan membuat kantung mata dan lingkaran hitam dibawah bagian mata aku memudar. Sensasi bola roll on nya membuat rileks saat penggunaan eye serum ini. 

Tapi tetap ya pretty ladies, jika bergadang kembali atau kurang tidur, makan lingkaran hitam dan kantung mata akan muncul kembali. Usahakan kurangi tidur malam dan konsumsi air putih minimal 1.5 liter perhari untuk memabantu memperlancar sirkulasi darah. 

Semoga review aku ini bermanfaat ya buat pretty ladies yang sedang mencari serum mata dengan harga terjangkau dan efektif. Sampai jumpa lagi ya di post aku selanjutnya :* 

Amanda Anandita Rz
Facebook : Amanda Anandita Rz
Fanspage : Tips Cantik Manda
Twitter : @AmandaAnandita
Instagram : @AmandaAnandita
LINE Official : @TipsCantikManda


16 comments:

  1. Aaaaa ka Manda reviewnya selalu meracun, aku langsung kepikiran buat beli mata ga enak banget dilihatnya

    isthiutamid.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. Ya ampun.... itu hilang loh. :o Cari ahhh. Gara - gara TA kantong mataku udah ngalahin perut doraemon. T^T



    vinasaysbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. saya ga suka begadang, tapi udah ada kantung matanya... kira2 kasusnya begitu, efektif menghilangkan kantung mata gak? :p

    www.rahmaediary.com

    ReplyDelete
  4. ka Manda jangan begadang teruuuus.. ga baik buat liver :( btw aku juga butuh eyecream nihh pas banget liat review ka Manda jadi makin pengen beli :D

    ReplyDelete
  5. Mand, aku juga sering begadang.. punya juga si new cell ini. Tapi ngaruh-gak ngaruh. Hahahaaha soalnha masi hobi begadang. Tp emg enak loh pake ini


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. Wow, sebelum dan sesudahnya keliatan banget ya mba. Btw , kantong mataku tipikal genetik sepertinya, susaaaaah bgt diilangin. Pengen nyoba ini ah, kemasannya mirip Garnier ya.

    Tfs mba cantik ^^

    ReplyDelete
  7. Ka manda harganya murah dan hasilnya cukup ok lah ya dgn seharga itu.

    rima-angel.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  8. Sering banget begadang demi mengejar kuliah nih kak, padahal libur berbulan-bulan selalu tidur cukup tapi kantong mata masih item juga :( ampuh banget tuh kakkk, aku mau langsung nyari ah! Mana murah bangeettt heuheu. Nice review kak!

    XOXO, Cilla
    http://mkartikandini.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  9. astagaaa, harus banget beli nih! semoga enggak susah di cari ya hihi

    Ray,
    http://elusive-enigma.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  10. sepertinya habis ini aku bakalan beli deh kak, lihat reviewnya menggiurkan (karena mata juga ada item-itemnya gegara tugas kampus).

    Nice post! mampir ke blog aku ya kak, ditungu

    christinauntari.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  11. hasilnya wow banget. jadi keracunan. tapi kayanya carinya masih susah ya?

    redhacshinta.blogspot.com

    ReplyDelete
  12. hasilnya oke banget di ka manda, aaa pingiiin
    jadi kepoin new cell yang day cream sama night cream juga deh, ka manda review dong creamnya, siapa tau hasilnya nampol juga

    ReplyDelete
  13. kemarin lihat ini di drug store.. antara pingin beli atau nggak.. tapi atkut nggak ngefek diaku nya.. secara ini mandaaaa.. kantong mata udah ke kantong kresek sayuran huhuhuhuhu.. **tetiba curhat**
    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
  14. ayo cobain juga ka, ditunggu reviewnya :)

    ReplyDelete
  15. Jadi kepengen beli juga nih huhuhu. Secara banyak merk bikin bingung. Untung udh baca review mbak Manda. Jadi ga galau lagi. Emang ya yang namanya begadang itu bikin ngeri2 sedap xixi

    ReplyDelete
  16. kalau sudah coba ini, tapi sering begadang terus krna TA gimana kak huhuu..

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*