Wednesday, August 10, 2016

Wardah Long Lasting Lipstick no 07, 11, 14 Review, Swatch

Assalammu'alaikum pretty ladies..


Aku paling ngga tahan sama yang namanya lipstick. Kalo lagi jalan ke mall, pasti mampir ke counter makeup untuk beli lipstick. Kalo lagi cuci mata liat kosmetik online di Sociolla, pasti deh kepincutnya sama lipstick. Kayanya hati susah banget nolah sama yang namanya lipstick *duile* :D

Kali ini aku mau mereview dan swatch lipstick dari Wardah. Wardah sendiri punya banyak banget varian lipstick pretty ladies. Ada Wardah Exclusive Lipstick, Wardah Hydrogloss Lipstick, Wardah Matte Lipstick, Wardah Long Lasting Lipstick, dan yang terbaru adalah Wardah Intense Matte Lipstick. 

Nah yang akan aku review di post ini adalah Wardah Long Lasting Lipstick.

Aku suka karena lipstick ini hasilnya matte, tahan lama di bibir, dan warnanya cantik - cantik banget. Penasaran? ;) 

Kemasan :

Wardah Long Lasting Lipstick ini dikemas dalam kemasan bullet seperti lipstick pada umumnya. Tabungnya sendiri berbentuk langsing dengan warna silver membuat lipstick ini terlihat elegan. Setiap kemasan Wardah Long Lasting Lipstick ini berisi lipstick sebanyak 2,5 gram.




Diklaim :

Formulasi dengan high color fixation technology membuat bibirmu tampak cantik dan tahan lama. Dengan warna yang intens dan formula yang lembut, membantu menjaga kelembapan alami bibir sehingga terlihat memukau.

Kandungan :

Wardah Long Lasting Lipstick ini mengandung squalane, vitamin E, dan jojoba oil yang membantu agar lipstick lebih tahan lama di bibir sekaligus menjaga kelembapan bibir,

Tekstur :

Menurut aku pribadi, Wardah Long Lasting Lipstick ini mempunyai tekstur yang matte dan warnanya langsung keluar dalam sekali oles. Serius beneran. Warnanya juga pigmented banget. Walaupun teksturnya matte, tetapi yang warna 14 Violet Pink hasil akhirnya seperti matte dengan sedikit cahaya dibagian tengah bibir. Membuat bibir terlihat sehat dan segar. Sukaa banget ^^



Pilihan Warna : 

Wardah Long Lasting Lipstick ini mempunyai 12 pilihan warna pretty ladies. Yang aku punya tiga buah, warna 07 Raspberry Hip, 11 Cherrie Glam, dan 14 Violet Pink.

Swatch :




Wardah Long Lasting Lipstick 07 Raspberry Hip

Warna 07 Raspeberry Hip ini menurut aku warna pink agak tua dan memberikan kesan wajah yang segar dan fresh. Cocok buat dipakai sehari-hari.





Wardah Long Lasting Lipstick 11 Cherrie Glam

Warna 11 Cherrie Glam ini menurut aku warna merah tua tanpa campuran warna orange atau ungu. Warna ini memberikan kesan yang dewasa dan misterius. Aku suka banget karena membuat wajah terlihat lebih cerah jika memakai warna ini. 




Wardah Long Lasting Lipstick 14 Violet Pink 

Warma 14 Violet Pink ini menuurt aku campuran antara warna pink dan warna ungu. Warnanya cantik banget, seger, dan bisa dipakai untuk sehari-hari.





Harga : Rp 46.000,- 

Dapat di beli di : toko kosmetik, counter Wardah, atau di www.Sociolla.com . Jangan lupa kalo mau belanja di Sociolla, pakai kode dari aku yaitu SBNLA9AZ untuk mendapatkan potongan sebesar Rp 50.000,- setiap pembelanjaan Rp 250.000,- . Jadi kalo belanja Rp 250.000,- pakai kode dari aku, cukup bayar Rp 200.000,- aja. Asik kan? ;)



Menurut aku :

Aku suka banget sama Wardah Long Lasting Lipstick ini. Karena lipstick ini aman dan nyaman banget di bibir aku. Ngga bikin bibir aku kering atau pecah-pecah. Ketahanannya juga cukup baik. Di bibir aku bertahan sekitar 4-5 jam tanpa makan dan minum. Dan walaupun dengan makan dan minum, warna w ini ngga berpindah ke gelas ataupun sendok. 

Warna - warna Wardah Long Lasting Lipstick ini juga banyak dan cantik - cantik banget. Jadi kepengen beli semua warnanya kan :D . Tapi aku juga penasaran banget sama Wardah Intense Matte Lipstick. Semoga aku bisa coba dan review untuk bulan depan ya ^^ 

Sayangnya Wardah Long Lasting Lipstick ini mudah banget patah. Sedikit terguncang atau jatuh, lipstick ini langsung patah. Hikss jadi sedih deh kaya patah hati ;( . Tapi secara keseluruhan aku rekomendasiin banget lipstick ini buat pretty ladies yang suka dengan lipstick matte yang awet serta nyaman dibibir, 

Semoga review aku ini meracuni  membantu ya buat pretty ladies yang mau lagi cari - cari lipstick. Sampai jumpa di review aku selanjutnya :* 

Amanda Anandita Rz
Facebook : Amanda Anandita Rz
Fanspage : Tips Cantik Manda
Twitter : @AmandaAnandita
Instagram : @AmandaAnandita
LINE Official : @TipsCantikManda


9 comments:

  1. saya punya beberapa varian long lasting juga,, tapi belum punya yang ini. suka no 11, warna merah cantik... xD
    www.rahmaediary.com

    ReplyDelete
  2. I have to say that cherry glam got my attention! Lagi suka bold lips :P

    gadzotica.com

    ReplyDelete
  3. manda tambah cantiiik deh :3 *salah fokus

    ReplyDelete
  4. Wardah gak habis - habisnya ngeracun nih. Yang lipcream aja belum punya. -__-

    vinasaysbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. warna-warnanya cakep bangettt kak mandaa <3 yang intense matte udah coba belum ka?

    XOXO, Cilla
    http://mkartikandini.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  6. Manda.. bagus2 warnanya..
    suka tergoda dengan warna2 pink, tp gak pernah cocok di aku :(

    ReplyDelete
  7. Suka yang raspberry hip! Cantik bangeeet.. :O
    wearable juga

    ReplyDelete
  8. Aaaaakh~ mba Manda cantek abess kalau lepas behel luv luv luv...

    aku ada yang warna Cherrie Glam dan itu sukses bikin aku dewasa 3 tahun lebih tua dari umurku (hahahaha)


    anyway aku follow blog mba Manda, kalau ada waktu mampir ke blog baru aku ya mbaa... ditunggu :**

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*