Friday, September 30, 2016

Backpackeran ala Enry Mazni

Assalammu'alaikum pretty ladies..


Pernah punya kepikiran untuk travelling ala backpacker? Aku pernah dan rasanya kepengeeeen banget keliling Indonesia dan Dunia dengan backpackeran. Kayanya seru banget. Tapiiii.. seperti biasa banyak tapinya aku orangnya penakut banget. Rasanya takut aja kalo pergi ke tempat yang aku belum tahu sebelumnya. Selain itu aku ngga tau apa aja yang harus aku bawa selama backpackeran. Tapi ketakutan aku berubah setelah mengenal mas Enry Mazni.


Mas Enry ini adalah seorang rekam medis pretty ladies. Nah masih bingung ya rekam medis apa? Rekam medis merupakan salah satu profesi di bidang kesehatan yang bertugas mendata dan mengatur data - data pasien yang ada di sebuah rumah sakit. Kalo pretty ladies pernah berobat ke dokter di rumah sakit, pretty ladies pasti punya satu berkas berisi riwayat penyakit dan data diri, berkas tersebut yang disebut dengan rekam medis. 

Awalnya, mas Enry menulis blog karena ingin membagikan pengalaman mengenai profesi rekam medis. Karena profesi ini memang belum terlalu familiar dibanding profesi di bidang kesehatan lainnya. Tapi seiring berjalannya waktu, blog www.enrymazni.com juga membagikan pengalama mas Enry dalam berkeliling di Indonesia dan di negara lainnya. 

15 hari keliling Jawa merupakan salah satu post yang aku suka. Disini mas Enry membagikan pengalamannya melakukan perjalanan dari mulai Semarang sampai ke Jepara. Banyak cerita menarik dari pengalaman mas Enry, seperti mendapat tumpangan dari beberapa pengendara motor.


Travelling hemat, low budget ke Singapura dan Johor Baru juga boleh banget nih jadi panduan buat pretty ladies yang mau coba jalan - jalan ke negeri tetangga ala backpackeran dengan budget hemat. Bisa makan roti cane juga loh ^^ 




Kalo pretty ladies mau tanya - tanya tentang travelling dengan cara backpacker, bisa langsung tanya ke mas Enry via sosial media atau blognya juga. Yuu kita travelling ;)

Enry Mazni
Facebook : Enry Mazni 
Fanspage : EnryMaznidotcom
Instagram: @EnryMazni 
Email : enriedunant@yahoo.co.id



2 comments:

  1. Waah keren artikelnya kayaknya mesti follow mas enry juga deh niyh, salam kenal mbak Manda.. boleh donk minta follow backnya dan main-main ke blog aku yang newbie dan kasih masukan buat blog aku di: yustidisini.blogspot.co.id terima kasih sebelumnya

    ReplyDelete
  2. Backpacker itu emang seru! Aku pernah di Jogja 3 minggu dan berasa manusia paling bahagia di muka Bumi, karena ngeluarin budget yg minim banget. Hahah :D

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*