Friday, December 15, 2017

Tantangan Beauty Mask 5 Days Routine

Assalammu’alaikum pretty ladies...


Semenjak aku suka pakai makeup, aku jadi lebih rajin maskeran. Biasanya aku maskeran seminggu sekali atau sebelum tidur saat dihari tersebut aku memakai makeup seharian. Masker buat aku merupakan “penebus dosa” karena seharian pori – pori kulit wajah ditutup oleh makeup. Memakai masker memberikan nutrisi, melembapkan, serta menyegarkan kulit wajah setelah sebelumnya kulit wajah tertutup makeup. Kalo misalnya pretty ladies masih berpikir bahwa menggunakan masker itu merepotkan, yuk kenalan dengan Beauty Mask ~ masker tisu dengan kandungan improved hyaluronic acid (AcHA) yang bisa digunakan setiap hari dan tanpa perlu dibilas.


Mungkin kebanyakan dari kita sering lupa pentingnya menggunakan masker dalam rutinitas merawat kesehatan dan kecantikan kulit wajah. Padahal banyak banget manfaat yang bisa didapatkan dari menggunakan masker, seperti menyegarkan kulit wajah, membantu peremajaan kulit, melembutkan tekstur kulit, mengembalikan kelembapan kulit, dan merelaksasi otot – otot wajah.

Beauty Mask merupakan masker tisu yang mempunya kualitas Premium Essence Formula tetapi dengan harga yang terjangkau. Serta merupakan masker tisu pertama di Indonesia yang menggunakan Improved Hyaluronic Acid (AcHA) sebagai bahan kandungan utamanya. Seperti yang sudah pretty ladies ketahui, hyaluronic acid merupakan zat yang secara alami terdapat didalam tubuh dan bermanfaat untuk menjaga kelembapan dan kelembutan kulit. Dengan kandungan AcHA, Beauty Mask menjadi masker tisu dengan manfaat yang lebih unggul dalam memberikan kelembapan pada kulit wajah dan menjadikan kulit wajah lebih lembut serta baik untuk digunakan dalam merawat kulit wajah sehari – hari.





Beauty Mask ini hadir dengan kemasan baru dengan 5 varian yang bisa disesuaikan dengan keinginan serta kebutuhan kulit wajah pretty ladies. Yuk kenalan dengan kesemua variannya ^^

Beauty Mask Lifting Moisture


Selain mengandung AcHA, varian ini juga mengandung coenzym Q1O yang bermanfaat sebagai anti oksidan, melembapkan, serta menjaga kulit wajah agar tetap kenyal. Menurut aku varian Lifting moisture ini cocok banget untuk pretty ladies yang menginginkan kulit yang lembap dan kenyal. Untuk wanginya sendiri varian Lifting Moisture ini dihidung aku tidak memberikan wangi apapun.


Beauty Mask Collagen Firming

Untuk pretty ladies yang sudah mulai ingin merawat elastisitas kulit agar kulit wajah tetap terlihat muda, varian Collagen Firming ini wajib banget untuk dicoba karena mengandung kolagen yang berfungi untuk menjaga elastisitas dan merawat kulit wajah agar tetap kencang. Collagen Firming ini mempunyai wangi yang menyegarkan seperti bunga, menjadikan perasaan lebih rileks saat menggunakan masker ini.


Beauty Mask Pore Refining

Pemilik wajah berminyak aku rekomendasikan untuk mencoba varian Pore Refining. Masker ini mengandung witch hazel yang bermanfaat untuk mengurangi pengeluaran minyak wajah yang berlebihan, memperbaiki tekstur kulit dan pori – pori wajah. Untuk wanginya sendiri menurut aku wanginya segar banget seperti jeruk, mungkin karena kandungan witch hazel yang dimiliki oleh varian masker ini.


Beauty Mask Doubel Whitening

Untuk pretty ladies yang menginginkan kulit wajah lebih cerah, cobain varian Double Whitening. Varian ini mengandung niacinamide dan arbutin yang sudah dipercaya sejak lama bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah dan mencegah pembentukan melanin. Untuk wanginya sendiri superr segar seperti wangi daun jeruk.


Beauty Mask Youthful Looking

Sedangkan untuk pretty ladies yang punya masalah dengan bintik hitam, varian Youthful Looking ini wajib banget dicoba karena mengandung retinol yang bermanfaat untuk mengurangi tampilan bintik hitam dan garis – garis halus pada wajah. Untuk wanginya sendiri varian Youthful Looking ini mempunyai wangi yang menyegarkan seperti bunga.



Berbeda dengan masker tisu lainnya yang kadang bagian bibir dan bagian mata dibuat telalu besar atau terlalu kecil, Beauty Mask mempunyai dua bagian ; atas dan bawah sehingga saat dipakai pada wajah akan melekat dengan sempurna. Selain itu jika biasanya masker tisu lembarannya tipis dan membuat kita berhati – hati sekali memakainya, lembaran Beauty Mask ini tebal tetapi sangat halus dan nyaman saat digunakan pada wajah.




Cara pakainya, setelah wajah dibersihkan, tempelkan terlebih dahulu bagian bawah masker kemudian tekan agar menempel sempurna. Kemudian tempelkan bagian atas masker sambil ditekan – tekan kembali. Diamkan selama kurang lebih lima belas menit setelah itu lepaskan masker dari wajah. Pijat dengan gerakan memutar agar essence yang masih ada pada permukaan kulit wajah dapat terserap masuk. Selesai. Pretty ladies tidak perlu membilas wajah menggunakan air jika maskeran menggunakan Beauty Mask.



Serunya lagi, Beauty Mask (@BeautyMask_ID) dan Cchannel Indonesia (@Cchannel_ID) sedang melakukan #CCHallengeXBeautyMask #BeautyMask5DaysRoutine yaitu tantangan untuk menggunakan Beauty Mask selama 5 hari berturut – turut untuk merasakan manfaat yang didapat pada kulit wajah. Dan pastinya aku ikutan dong untuk mengikuti tantangan ini.

Ini dia kondisi kulit wajah aku dihari pertama. Bisa dilihat kulit wajah aku terlihat agak lelah ya, terutama dibagian bawah mata. Untuk masker yang aku gunakan dalam 5 hari ini berganti – ganti setiap varian yang berbeda disetiap harinya. Soalnya aku kepengen nyobain semuanya :D



Nah ini dia kondisi kulit wajah aku dihari kelima. Aku suka banget karena Beauty Mask ini membuat kulit wajah aku terasa lebih lembap, lebih lembut, dan lebih kenyal. Entah kenapa aku juga merasa kulit wajah aku terlihat lebih glowing terutama jika terkena sinar lampu, hihihihi..



Yang paling aku suka dari Beauty Mask ini, essencenya tidak terasa lengket sama sekali diwajah. Jika biasanya aku harus membilas wajah menggunakan air setelah menggunakan masker tisu karena terasa lengket atau licin, dengan beauty mask aku ngga perlu lagi membilas wajah menggunakan air. Beauty Mask juga membuat aku lebih rajin merawat kulit dengan menggunakan masker. Karena sambil maskeran aku bisa sambil ngetik, sambil nonton, maupun sambil membaca buku.




Harga Beauty Mask ini terjangkau banget loh pretty ladies, sekitar Rp 19.000 sampai Rp 22.000 dan dapat dibeli di supermarket seperti Hypermart dan Carreffour, drugstore seperti Watsons, Guardian, dan Century serta online di Lazada.

Nah karena aku sudah membuktikan tantangan #BeautyMask5DaysRoutine , sekarang aku tantang pretty ladies untuk melakukan tantangan ini juga. Caranya upload foto pretty ladies sedang maskeran menggunakan Beauty Mask ~ boleh sendiri, boleh bersama sahabat / kakak/ adik, tulis dicaption pengalaman yang dirasakan kulit wajah setelah melakukan tantangan ini, serta tag dan mention @BeautyMask_ID @Cchannel_ID dengan hashtah #BeautyMask5DaysRoutine dan #CchallengeXBeautyMask. Karena akan ada hadiah tunai senilai 15 juta rupiah untuk digunakan berbelanja bagi 5 orang pemenang. Yuk tunggu apalagi, post foto kamu sekarang ya dan rasakan manfaat Beauty Mask dikulit wajah kamu ;)





4 comments:

  1. Manda kulitnya jadi glowy cakep banget, aku pengen cobain juga mask sheet ini. Murah pula yaa :D

    ReplyDelete
  2. Penasaran sama yang collagen firming.

    coolatmoshpeer.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Selalu suka sama sheet mask karna praktis untuk di gunakan di mana aja. Udah lama mau coba beauty mask ini cuma belum sempat coba dari dulu wkwkw.....
    Ravitamala.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Masker emang penyelamat banget deh kalo kulit lagi bandel. Aku belom coba nih yang merek ini. Menarik ya bentuknya ada dua piece gitu.

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*